Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Ekobis: Selama Ramadan, Blibli Catat Pertumbuhan Positif - Wednesday, 12 May 2021 11:51
Entertainment: Film Tarian Lengger Maut Tayang Serentak di Bioskop 13 Mei... - Wednesday, 12 May 2021 11:49
nusantara: Ustd Tengku Zulkanain Meninggal Dunia Diduga Karena Covid-19 - Tuesday, 11 May 2021 00:01
Metro: 100 Jurnalis Mendapatkan Paket Sembako Dari YPJI - Monday, 10 May 2021 23:57
Entertainment: ASIA 87 BAND Rilis Single “Lebaran yang Berbeda” - Monday, 10 May 2021 23:13
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
otomotif

Menuju Dua Tahun Dalam Pandemi, UD Trucks Mengukuhkan ‘Ultimate Dependability’ seiring dengan upaya ‘Go Green’ untuk Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Di masa pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun ini, tantangan di sektor logistik dan pelestarian lingkungan sangat penting untuk diatasi. UD Trucks, yang merupakan penyedia solusi transportasi kendaraan komersial dari Jepang dituntut untuk memberikan pelayanan yang dapat diandalkan di tengah keterbatasan mobilitas masyarakat saat ini.

Untuk memenuhi pengembangan sistem logistik di mana ekonomi, dan masyarakat berada, di tengah pandemi COVID-19, UD Trucks mengukuhkan komitmen ‘Ultimate Dependability’ bagi semua pelanggannya di Indonesia. Chrisnoadhi, Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia menjelaskan bahwa sejak didirikan pada 1935, UD Trucks akan terus berupaya untuk mendukung mitra dan memuaskan pelanggannya dengan produk-produk terbaik yang dapat diandalkan seiiring  perkembangan global yang terjadi. Dunia saat ini tengah mengupayakan usaha-usaha penghematan energi serta penghijauan untuk keberlangsungan masa depan yang lebih baik.

Sejak bulan November 2004, UD Trucks telah membawa makna baru bagi [UD], yang sejak lama dihargai oleh para pemegang saham dan pelanggan. UD, yang merupakan singkatan dari ‘Ultimate Dependability’, kini menjadi landasan bagi seluruh kegiatan operasi bisnis di seluruh dunia. Dengan visi ini, UD Trucks telah melampaui konsep berpikir terdahulu, dan menetapkan kebijakan operasi untuk melanjutkan inovasi di semua area, khususnya di tengah masa pandemi ini untuk keperluan seluruh pelanggan UD Trucks di Indonesia sembari fokus terhadap penghijauan.

Perusahaan telah berkembang menjadi korporasi internasional yang merancang, mengembangkan, menguji, dan menciptakan produk inovatif dengan teknologi terdepan. UD Trucks selalu menjaga pentingnya rekayasa inovatif yang ditujukan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, berbagai inovasi perkembangan mesin diesel dan teknologi telah dicapai untuk memudahkan masyarakat di Indonesia.

Pencapaian dalam Ultimate Dependability untuk Go Green

Health and Safety

Faktor terpenting ketika memilih kendaraan komersial, khususnya truk sebagai alat pengangkut adalah tenaga dan daya tahan. Namun belakangan, faktor lain berhubungan dengan kenyamanan mulai dipertimbangkan.

“Sering kali truk yang kita jumpai di jalanan dalam kondisi jendela terbuka, bisa dipastikan di dalam kabin tersebut tanpa AC (Air Conditioning) yang menyala. Padahal, penggunaan AC secara tidak langsung juga berhubungan dengan keselamatan”, seperti yang dikatakan oleh Catur Wibowo, Defensive Driving Trainer dari ORD Training Center.

AC sebenarnya bukan peranti atau fitur yang berhubungan langsung dengan keselamatan, seperti perangkat rem atau seat belt. Namun, ada satu ilmu defensive driving yang menganjurkan untuk membuat nyaman dalam kendaraan. Salah satunya dengan AC. (ILM, 2020).

UD Trucks mengerti pentingnya menjaga protokol kesehatan di era pandemi, dan salah satunya melalui fitur AC (Air Conditioning) yang dilengkapi di semua UD Trucks Quester. Kenyamanan pengemudi truk tetap terjaga tanpa harus membuka kaca di tengah kemacetan dan polusi udara yang terjadi dan perjalanan tidak perlu banyak perhentian untuk beristirahat sehingga pengemudi bisa tenang berkendara dan aman di jalan raya.

 

Astra UD Trucks Hadirkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks yang tahun ini hadir di Indonesia selama 37 Tahun dengan semangat Drive For More, terus berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transportasi terdepan dan optimal melalui inovasi serta layanan purna jual terkini untuk menjawab segala tantangan di industri truk saat ini. Sebagai bukti semangat tersebut, Astra UD Trucks melanjutkan program peduli yang kali ini ditujukan kepada pengusaha truk.

Program apresiasi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa berakhir hari ini dengan pembagian paket di 2 lokasi terpisah. Upaya ini merupakan bentuk kerjasama dengan Astra InfraToll Road, lokasi program kepedulian ini mengambil area di tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto Surabaya.

Selanjutnya dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H, Astra UD Trucks kembali menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’, yang merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan.

Program ini diluncurkan mulai tanggal 8 April 2021 dan berlaku di seluruh cabang Astra UD Trucks. Dalam program ini, Astra UD Trucks akan memberikan paket penjualan truk terbaik yang pernah ada di industri truk di Indonesia. Paket yang ditawarkan Astra UD Trucks kali ini berbeda dari paket penjualan  sebelumnya yang hanya memberikan jasa dan part perawatan rutin saja. ‘Paket Super’ ini memberikan paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan. Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit. Selain itu, keistimewaan yang ditawarkan program ini adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.

“Kepercayaan pelanggan yang sangat besar, membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, kami menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester. Program ini merupakan perwujudan dari misi Astra UD Trucks, untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya. Jadi pelanggan kami bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani oleh biaya serta urusan part maupun servis” ujar Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks.

Informasi lebih lanjut mengenai program ‘Paket Super’ bisa didapatkan pelanggan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id, Astra UD Care atau media sosial Astra UD Trucks serta mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat.

 
 

Astra UD Trucks Peduli Pengemudi Truk di Masa Pandemi

Tangerang. Harianasional.com-Astra UD Trucks bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi”yang dimulai tanggal 12 Maret di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

Program   ini   merupakan   bentuk   kepedulian   kepada   pengemudi   truk   Indonesia   dalam situasi pandemi Covid-19 untuk terus bergerak dan mengingatkan para pengemudi agar tidak bosan mematuhi protokol COVID-19 serta tetap menjaga keselamatan berkendara,melalui pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi dari Astra UD Trucks kepada seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel. Di saat yang bersamaan, tim astra infra membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer.

Tak dapat dipungkiri bahwa Nisan Diesel merupakan bagian penting dalam komponen sejarah UD Trucks, maka tak lepas dari itu, truk ini akan selalu menjadi bagian kegiatan dari Astra UD Trucks.

Dengan digelarnya program ini, merupakan bukti nyata akan dukungan Astra UD Trucks dalam upaya mendukung program pemerintah dan sesuai arahan Presiden Jokowi pada tahun   2019   lalu.   Pesan   yang   disampaikan   dalam   acara   ‘Deklarasi   serta   Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas’ di Jakarta International Container Terminal (ICT), Tanjung Priok,   Jakarta   Utara,   Minggu   (17/3/2019)   berfokus   untuk   mempertahankan   kinerja pengemudi agar harga barang tetap stabil.

Menganggapi hal itu, Bapak Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks berkata, “Astra UD Trucks  sungguh  memahami   bahwa   pengemudi   itu  memegang   kendali   penting   dalam perekonomian bangsa, dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri di era pandemi kali   ini,   Astra   UD   Trucks   ingin   memberikan   apresiasi   spesial   bagi   mereka   yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia.

” Seperti yang  pernah   diutarakan   oleh   Jokowi, karena   pengemudi  adalah   profesi   yang mulia, pada kesempatan ini, Astra UD Trucks berinisatif khusus untuk membuat program apresiasi   ‘Peduli   Pengemudi’   bagi   1000   pengemudi   yang   dimulai   dari   Gerbang   Tol Cikupa arah Merak dan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri.

Sejumlah   ratusan   pengemudi telah   berhasil   mendapat paket   ‘Peduli   Pengemudi’   dari Astra UD Trucks. Dengan menggandeng Astra Infra,  program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya.

 
 

NIU Siap Mengundang Warga Perkotaan untuk Mengendarai Masa Depan Bersama NIU

Jakarta.Harianasional.com-NIU, brand sepeda motor nomor 1 di Eropa, resmi membawa masuk NIU NQi Sport dan GOVA 03 ke pasar Indonesia. Untuk waktu terbatas antara 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021, masyarakat bisa membeli sepeda motor NIU dengan diskon 10% dan hadiah lainnya di Shopee.

Diperkuat oleh koneksi teknologi IoT antara sepeda motor dan aplikasi, kedua seri NIU ini cocok untuk pengendara yang mencari kendaraan dua roda berdesain ringkas dan tidak berisik, yang memberikan kenyamanan dan praktis.

Dengan dukungan dari pemerintah untuk mengakselerasi penggunaan sepeda motor listrik di negara ini, NIU bisa menjadi salah satu pilihan warga kota untuk berpergian. Saat banyak orang masih ragu untuk menggunakan kendaraan umum yang padat, dan mengendarai mobil di jalan raya kota bisa melelahkan, menaiki kendaran roda dua dalam format berbeda bisa menjadi jawaban. Sepeda motor listrik adalah cara terbaik untuk menghadapi kebingungan ini.

Dibangun untuk pengalaman mengendarai motor yang tidak berisik

NIU NQi Sport didesain untuk menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal. Sepeda motor listrik ini diperkuat oleh motor rate Bosch dengan kekuatan mulai 1,500WB hingga 1,800WB, mampu membawa pengendara sejauh 55KM per jam. Kecepatan dan kekuatan kendaraan ini bisa diadu dengan sepeda motor konvensional dengan 125-159cc, tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon yang tidak baik untuk lingkungan. Baterai seberat 11 kg dapat dilepas untuk mengisi baterai sepeda motor listrik, sama seperti mengisi baterai ponsel atau laptop. Sangat praktis untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi.

NQi Sport merupakan sepeda motor pintar sesungguhnya, yang terhubung ke smartphone. Semuanya dari memonitor baterai hingga histori GPS, aplikasi NIU menjaga pengendara agar tetap terhubung dan up-to-date dengan keberadaan dan kondisi motor NQi. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingati pengendara saat motornya dipindahkan. Dengan GPS, pengendara bisa melacak posisi sepeda motornya secara real-time.

NQi memiliki kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm keamanan berbasis sensor, serta fitur-fitur pintar lainnya. Sepeda motor ini dilengkapi dengan remote control untuk mencari lokasi motornya di dalam kegelapan. Saat ditekan, lampu motor akan menyala dan motornya juga akan mengeluarkan suara.

Setelah didiskon NQi Sport 26 akan jatuh di harga Rp 25,499,000 untuk di Jakarta dan Rp 27,499,000 di Bali. Sedangkan untuk NQi Sport 35 akan tersedia di harga Rp 33,499,000 di Jakarta dan Rp 35,499,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

Video NQi Sport terbaru berjudul “Two Wheels Reimagined” dapat dilihat di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=yVQCH7cf36g

Solusi ringkas dan praktis untuk berpergian

Dengan baterai 2,700W, GOVA 03 mampu membawa pengendara hingga 60KM per jam. Baterai ini juga dapat dengan mudah diisi ulang, tanpa meninggalkan emisi karbon. Versi yang lebih sederhana dari motor NIU ini juga cocok untuk orang-orang yang mencari kendaraan praktis dan nyaman saat berpergian di kehidupan kota yang sibuk. GOVA 03 menawarkan kesederhanaan untuk orang yang menginginkan kendaraan roda dua tanpa ribet, lengkap dengan desain yang dipikirkan secara seksama, kecepatan, serta jangkauan untuk memuaskan kebutuhan berpergian orang-orang.

“GOVA 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin berkontribusi pada lingkungan, dan mulai menggunakan kendaraan listrik,” kata CEO NIU, Yan. “Sementara itu, NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget, kapan pun dan di mana pun. Kami ingin memastikan produk-produk NIU tersedia untuk beragam segmen pasar.”

Setelah diskon, GOVA 03 akan tersedia di harga Rp 20,999,000 di Jakarta dan Rp 22,999,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

 
 

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Jakarta. Harianasioanl.com-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Show, bagian dari Dyandra New Adventure (DNA), yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran.

Berbarengan dengan tiga event lainnya, IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)

Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Para motor kustom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

“ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020 sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia. Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik turun meningkat. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan,” jelas Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Diantaranya akan ada Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage.

 

 
 

Page 1 of 21

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

ECOVACS ROBOTICS Memperkenalkan DEEBOT T9 9-dalam-1 di Indonesia

Jakarta. Harianasional.com-ECOVACS ROBOTICS, pembuat robot layanan rumah terkemuka di dunia, meluncurkan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pertengahan Maret 2020, dunia pendidikan mengalami perubahan secara drastis....

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Menuju Dua Tahun Dalam Pandemi, UD Trucks Mengukuhkan ‘Ultimate Dependability’ seiring dengan upaya ‘Go Green’ untuk Indonesia

Menuju Dua Tahun Dalam Pandemi, UD Trucks Mengukuhkan ‘Ultimate Dependability’ seiring dengan upaya ‘Go Green’ untuk Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Di masa pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun ini, tantangan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com