Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Ekobis: Selama Ramadan, Blibli Catat Pertumbuhan Positif - Wednesday, 12 May 2021 11:51
Entertainment: Film Tarian Lengger Maut Tayang Serentak di Bioskop 13 Mei... - Wednesday, 12 May 2021 11:49
nusantara: Ustd Tengku Zulkanain Meninggal Dunia Diduga Karena Covid-19 - Tuesday, 11 May 2021 00:01
Metro: 100 Jurnalis Mendapatkan Paket Sembako Dari YPJI - Monday, 10 May 2021 23:57
Entertainment: ASIA 87 BAND Rilis Single “Lebaran yang Berbeda” - Monday, 10 May 2021 23:13
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

QUARANTINE TALES, SIAP TAYANG EKSKLUSIF DI BIOSKOP ONLINE

Jakarta.Harianasional.com-Film Quarantine Tales hasil kolaborasi Bioskop Online dengan Base  Entertainmentsegera tayang pada 18 Desember 2020, eksklusif di Bioskop Online. Film ini diharapkan menjadi tontonan yang menghibursekaligus menjadi catatan akhir tahun yang merangkum perjalanan  kehidupan kita di tahun 2020.

“Dengan dirilisnya film ini kita bisa melihat bahwa di tengah kondisi yang serba terbatas akibat  pandemi, para kreator bisa tetap menjaga kreatifitasnya dan menjaga pertumbuhan industri perfilman  dengan bekerja sama dan bersinergi. Itulah yang dilakukan oleh Bioskop Online bersama dengan BASE  Entertainment.” demikian disampaikan Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema  Group.

“Bioskop Online ingin bertumbuh bersama ekosistem industri perfilman, dan melalui proyek  Quarantine Tales ini kami berusaha mendorong proses bertumbuh itu. Dari sisi kreatif, film ini unik  sekaligus relevan karena memotret berbagai aspek kehidupan selama masa karantina,” lanjut Ajeng  Parameswari.

Quarantine Tales bukan cuma unik karena mengangkat aspek kehidupan selama karantina, tapi pada  proses penggarapannya pun menjadi tantangan tersendiri karena harus dilakukan di tengah kondisi  serba terbatas.

Dian Sastrowardoyo salah satu sutradara di Quarantine Tales ikut merasakan pengalaman yang menantang. Selain pertama kalinya menjajal posisi sebagai sutradara, Dian Sastrowardoyo juga harus menjalani syuting dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita lumayan sadis, kita pastikan area clear, mewajibkan hasil swab dan kita tetap pakai masker.  Semua jadi nyaman banget, kru dan aktor sama-sama enak kerjanya. Ayo sama-sama saling jaga  selama di lokasi.”, ucap Dian Sastrowardoyo.

Meski serba terbatas, namun semua pemain yang terlibat, tetap maksimal memberikan yang terbaik.  Termasuk Adinia Wirasti, yang berperan sebagai Ajeng dalam cerita Nougat, yang disutradarai Dian  Sastrowardoyo. Adinia mengungkapkan bahwa perannya selain sangat erat dengan kondisi pandemi  tapi juga memiliki banyak makna, terutama tentang hubungan dalam keluarga.

“Ajeng ini unik, karena Nougat ini pendek, tetapi dunianya luas. Ini bukan hanya bisa dilihat dari sisi  pandemi, tapi bagaimana si Ajeng ini menjadi jembatan di keluarganya,” ucap Adinia Wirasti. Adinia  Wirasti berharap film ini akan menjadi tontonan yang menghibur dan relate dengan kondisi saat ini.

Sementara itu, Roy Sungkono yang memerankan tokoh Didit Iseng dalam cerita Prankster jugamengungkapkan dirinya tertantang untuk terlibat di film ini. Tantangannya bukan terkait kondisi  pandemi, tapi justru tentang karakter yang akan ia perankan.

Di mana ia akan berperan sebagai seorang youtuber yang terkenal dengan konten prank-nya. "Yang  menjadi tantangan adalah menjaga energi di film ini, karena nanti ceritanya lagi live dan harus bisa  membawa itu, harus bisa menjaga dan menyampaikan energinya," ujar Roy Sungkono. Meski memiliki  garis besar tentang pandemi, tetapi kelima cerita di Quarantine Tales memiliki warnanya masing

masing, seperti yang diharapkan oleh Shanty Harmayn, produser dan CEO Base Entertainment.

“Kami ingin menampilkan ragam perspektif di film ini. Kebetulan kelima cerita ini punya genre yang  berbeda. Benang merahnya, di share experience itu dan film ini akan menjadi catatan reflektif, dari  cerita yang tidak disangka-sangka,” ungkap Shanty Harmayn.

Quarantine Tales adalah film tentang lima kisah yang menyuarakan rasa kehilangan dan terhubung  kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, dan rasa bersalah. Kelima kisah ini digarap  oleh 5 sutradara yang berbeda yaitu; Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Sidharta  Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry) dan Dian Sastrowardoyo (Nougat).

Tokoh-tokoh dalam setiap kisah mewakili berbagai emosi yang dominan dirasakan manusia selama  pandemi: marah, cemas, bingung, takut, bahkan menjadi oportunis. Setiap karakternya juga  menggambarkan rasa keterpisahan: terpisah dari keluarga, berjarak dari masa lalu, terputus hubungan  dengan kawan baik, bahkan berjarak dari identitasnya sendiri. dan mewakili banyak emosi.

Film Quarantine Tales adalah medium untuk memahami manusia, mengenal diri kita, karena pada  akhirnya #IniCeritaTentangKita. Jangan lupa, film ini bisa disaksikan mulai 18 Desember 2020, secara  eksklusif di www.bioskoponline.com, dengan harga tiket hanya Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

ECOVACS ROBOTICS Memperkenalkan DEEBOT T9 9-dalam-1 di Indonesia

Jakarta. Harianasional.com-ECOVACS ROBOTICS, pembuat robot layanan rumah terkemuka di dunia, meluncurkan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pertengahan Maret 2020, dunia pendidikan mengalami perubahan secara drastis....

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Menuju Dua Tahun Dalam Pandemi, UD Trucks Mengukuhkan ‘Ultimate Dependability’ seiring dengan upaya ‘Go Green’ untuk Indonesia

Menuju Dua Tahun Dalam Pandemi, UD Trucks Mengukuhkan ‘Ultimate Dependability’ seiring dengan upaya ‘Go Green’ untuk Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Di masa pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun ini, tantangan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com