Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Entertainment: ‘Tarian Lengger Maut’ Resmi Dirilis - Friday, 23 April 2021 15:10
nusantara: Waspadai Turbulensi Politik di Kabinet Jokowi Tahun 2022 - Thursday, 22 April 2021 16:35
Metro: Yuk Nikmati Musik Sambil Ngabuburit di Ancol - Thursday, 22 April 2021 14:44
nusantara: Hanung Harimba : UMKM Go Global Jadi Solusi Pemulihan Ekonomi... - Thursday, 22 April 2021 14:31
nusantara: SiCepat Go Siap Bantu Pelaku UMKM Go Eksport - Thursday, 22 April 2021 14:25
Ekobis: Jelang Festival Harbuknas 2021, Dukungan Pemprov Banten Menguat - Thursday, 22 April 2021 13:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Tekno

Alcatel-Lucent Enterprise Dukung Masa Depan Digital Inklusif di Asia Pasifik Pasca Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise, provider terkemuka untuk komunikasi, jejaring, dan solusi awan yang disesuaikan dengan kebutuhan industri, menggelar Asia Pacific (APAC) Government Experience Day 2021 – sebuah event virtual yang membahas peran transformasi digital dalam roadmap pemulihan ekonomi (14/4).

Sampai detik ini, berbagai negara termasuk Indonesia, masih terus berjuang melawan pandemi Covid-19. Krisis kesehatan akibat pandemi global secara tidak langsung mempercepat segala hal yang berkaitan dengan digital dan mendorong pemanfaatan teknologi digital secara masif. Bekerja dari rumah (work from home) dan pembelajaran jarak jauh menjadi kegiatan normal baru yang dijalani oleh masyarakat.

“Pandemi mendorong percepatan transformasi digital di seluruh lapisan masyarakat di dunia. Sejak tahun lalu, pemerintah dan pelaku bisnis melakukan berbagai inovasi agar tetap bertahan dan menjaga agar aktivitas masyarakat tetap berjalan. Tahun ini diperkirakan menjadi tahun kebangkitan di berbagai sektor dan kami berharap PDB negara-negara di Asia Pasifik bisa naik sekitar 3-8%,” ujar Pierre Samson, Senior VP Alcatel-Lucent Enterprise, APAC, saat membuka webinar Government Experience Day 2021.

Fatima Elleouet, Head of Business Development Government, Alcatel-Lucent Enterprise, mengatakan pandemi telah mendorong percepatan transformasi digital secara signifikan. Sebuah survei dari McKinsey menyatakan produk atau layanan yang beralih ke digital bahkan mengalami percepatan antara 7 - 10 tahun. Tren bekerja dari rumah (WFH) ikut membantu akselerasi transformasi digital, tidak hanya di Asia Pasifik tetapi di seluruh dunia.

“Untuk melanjutkan upaya digitalisasi, negara-negara di dunia memerlukan dukungan digital dan kepatuhan dari tingkat teratas hingga terbawah agar bisa terlibat dengan lebih baik dan fokus ke masa depan. Untuk membentuk fondasi masa depan digital diperlukan dukungan jangka panjang, kerjasama antar lembaga atau antar negara, dan saling berbagi pengetahuan,” ujar Damien Delard, Southeast Asia, Hong Kong, Taiwan and Japan Vice President of Sales, Alcatel-Lucent Enterprise.

Terkait upaya ke depan, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, mengatakan, “Pemerintah Indonesia bersiap membuat ekosistem digital nasional dengan fokus pada penguatan infrastruktur digital, masyarakat digital, dan ekonomi digital. Pemerintah juga mendukung terciptanya ekosistem digital inklusif. Era digital baru ini menciptakan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas masyarakat Indonesia, dan menjadi landasan untuk bangkit dari dampak Covid-19.”

Ia juga menekankan pentingnya pembangunan kapasitas SDM digital di Indonesia untuk mendukung transformasi digital. “Kita memerlukan strategi yang komprehensif agar masyarakat memiliki kesadaran akan manfaat dari transformasi digital,” ujar Johnny.

Pentingnya edukasi mengenai manfaat transformasi digital juga diungkap oleh Dirk Dumortier, Head of Business Development Smart City and Healthcare, ALE APAC. Menurutnya, bila masyarakat sudah mengetahui dan merasakan manfaatnya, transformasi digital akan berjalan lebih efektif. “Selain memberikan akses, kita juga perlu menginformasikan mengenai manfaat dari transformasi digital. Layanan kesehatan bagi masyarakat terpencil, misalnya, kini bisa dilakukan melalui teleconference,” ujarnya

 

ALE Dukung Percepatan Transformasi Teknologi Untuk Bangkit dari Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pandemi Covid-19 yang berjalan kurang lebih 7 bulan telah mengubah total aktivitas masyarakat. Salah satu hal yang paling jelas terlihat adalah masifnya pemanfaatan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari. Dibatasinya kegiatan tatap muka di hampir seluruh bidang memaksa masyarakat beralih ke dunia digital atau dunia virtual. Di satu sisi, hadirnya pandemi mempercepat pengadopsian teknologi digital di masyarakat.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa, mengatakan terjadinya pandemi menjadi pendorong untuk melakukan transformasi di berbagai bidang di Indonesia. Hal ini ia katakan saat menjadi Keynote Speaker webinar ALE GovDay 2020 dengan tema Reshaping Indonesia Connected Government. Kegiatan yang berlangsung pada 10 - 11 November 2020 ini membahas bagaimana peran teknologi di masa pandemi dan langkah-langkah apa saja yang telah dan akan dilakukan oleh pemerintah, pihak swasta, serta pihak-pihak terkait lainnya.

Beberapa langkah yang telah dilakukan pemerintah antara lain penyediaan jaringan backbone fiber optik ke seluruh ibukota kabupaten/kota melalui proyek Palapa Ring, pengembangan pusat data nasional, pengembangan jaringan intra-pemerintah, inisiasi penuntasan infrastruktur digital hingga ke pedesaan (program Last Mile), dan lain-lain. Program Last Mile diharapkan selesai pada tahun 2022 dengan menghadirkan sinyal 4G di 12.500 desa yang belum tersentuh layanan sinyal 4G.

Ia mengatakan percepatan digital juga dilakukan di berbagai bidang lain seperti kesehatan, keuangan, lingkungan, dan lain-lain. Di bidang kesehatan misalnya melalui tele-medicine atau pelayanan kesehatan jarak jauh terutama di daerah yang tenaga kesehatannya belum memadai. Di bidang lingkungan, pemanfaatan digital bisa dilakukan untuk melakukan pendataan potensi kebakaran, topografi, dan lain-lain. “Manfaat transformasi digital harus bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegas Suharso.

Selain infrastruktur, faktor lain yang juga penting adalah tersedianya SDM digital yang mumpuni. Menurut Ketua Pelaksana Dewan TIK Nasional, Ilham Habibie, pemerintah perlu memfasilitasi kolaborasi antara industri dengan perguruan tinggi. Saat ini, Indonesia masih memerlukan sekitar 9 juta talenta digital demi memenuhi kebutuhan terkait transformasi digital. Pemerintah juga perlu meningkatkan kualitas lembaga sertifikasi nasional TIK sebagai sarana percepatan SDM talenta digital di Indonesia. Ia juga menekankan pentingnya pembentukan National Government Chief Information Officer (NGCIO) yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan CIO institusi (lembaga/kementerian).

 

 

 
 

vivo X50 dengan Extreme Night Vision Mendukung Eksplorasi Low Light Smartphone Photography

Jakarta. Harianasional.com-Diperkenalkan sebagai Professional Photography Flagship Smartphone, vivo X50 Series hadir dengan teknologi serta fitur terbaru, khususnya di spesifikasi kamera. Pada vivo X50, fitur Extreme Night Vision dapat mendukung pengguna saat ingin mengambil foto di malam hari atau kondisi pencahayaan minim. Dengan dukungan Ultra Stable Optical Image Stabilization (OIS) dan 20X Digital Zoom, vivo X50 menemani pengguna untuk mengabadikan momen dan objek bahkan di berbagai kondisi lebih stabil bahkan potret objek jarak jauh.

Dibanderol dengan harga yang lebih kompetitif yaitu Rp 6.999.000,-, vivo X50 juga dilengkapi dengan X Class Design yang sleek & slim dengan warna-warna elegan akan memberikan pengalaman teknologi premium dalam balutan desain yang estetik.


Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan bahwa vivo X50 dapat menjadi pilihan lain bagi konsumen dengan kebutuhan yang berbeda. “Melalui varian X Series, yaitu vivo X50 ini kami tetap menawarkan keunggulan dalam ranah fotografi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen masing-masing, terutama dengan harga yang lebih kompetitif dalam lini vivo X Series ini.”

Extreme Night Vision dan Ultra Stable OIS 

Memadukan OIS dengan sensor IMX598 khusus, vivo X50 dapat meningkatkan fotosensitif keseluruhan sebesar 10%, sehingga dapat menghasilkan potret pemandangan malam yang lebih jernih. Bahkan dalam kondisi cahaya rendah, vivo X50 hanya diperlukan waktu sekitar 0,5 detik untuk mengumpulkan cahaya dan menghasilkan foto.

Kecepatan waktu pengambilan foto tersebut menjadi lebih optimal dengan dukungan Ultra Stable OIS, di mana kamera akan secara otomatis mengaktifkan Extreme Night Vision disertai algoritma AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna menghasilkan gambar yang cerah dan tajam bahkan dalam kondisi cahaya kurang ideal.

Sebagai photography flagship dari vivo Indonesia, vivo X50 membenamkan Modul Ultra Stable OIS (Optical Image Stabilization) sebagai solusi untuk mengurangi guncangan dalam pengambilan foto maupun video dengan smartphone. Secara keseluruhan, fungsi Ultra Stable OIS merupakan redefinisi teknologi kamera yang dikembangkan vivo untuk kualitas foto dan video yang lebih baik, bahkan dalam minimnya kondisi cahaya. 

Perbedaan dengan modul OIS tradisional sebelumnya, teknologi OIS pada vivo X50 mampu mencapai full frame HD hingga 1,3 derajat dibanding OIS pada umumnya yang hanya terbatas pada sudut 0,7 derajat. Selain itu, vivo X50 juga
Bagi pecinta videografi, vivo X50 dapat melengkapi perangkat profesional bagi aktivitas vlogging. Perpaduan antara OIS dan algoritma AI pada kamera bokeh ganda akan mengaburkan latar belakang dan mengidentifikasi profil objek serta menyorotnya dengan lebih stabil. Selain itu, terdapat fitur pengeditan sekali klik untuk membantu pengguna menghasilkan video layaknya vlogger profesional.

20x Digital Zoom

Konfigurasi Quad Camera pada vivo X50 mencakup kamera utama 48MP, kamera 8MP Super Wide-Angle, kamera Telephoto 13MP, dan kamera Makro 5MP. vivo X50 juga mengombinasikan lensa 2x dengan algoritma zoom terdepan yang dikembangkan oleh tim riset & pengembangan vivo, sehingga dapat mencapai 20x Digital Zoom yang memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dalam jarak cukup jauh namun hasilnya tetap stabil.

Tampilan X Class Design Sleek & Slim dengan Performa Andal

X Class Design pada vivo X50 memiliki layar datar 6,56 inci E3 AMOLED Display dengan lubang punchole ultra kecil sebesar 3,96 mm, yang mampu menyajikan tampilan imersif dengan resolusi maksimum hingga Full HD Plus, serta refresh rate pada layar sebesar 90Hz.

Tampilan keseluruhan vivo X50 yang tipis dan ringan serta nyaman digenggam adalah hasil dari ketebalannya yang hanya berkisar 7,55mm dengan berat 173g. Layar vivo X50 yang mengadopsi teknologi COP (Chip on Pi) menciptakan bezel ponsel yang sangat tipis, seperti bezel bawahnya yang hanya berukuran sekitar 2,88mm.

Melalui X Class Design pada vivo X50, vivo memberikan kesan futuristis dengan perpaduan teknologi dan estetika dalam warna-warna yang elegan dan premium, yaitu Frost Blue dengan warna biru muda serupa embun yang memiliki permukaan halus dan memantulkan cahaya, serta warna hitam Glaze Black yang elegan dan solid dengan permukaan yang berkilau seperti cermin.

Dari sisi performa, vivo X50 ditopang dengan chipset Snapdragon 730. RAM sebesar 8GB serta ROM 128GB, dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4200 mAh yang didukung fasilitas 33 Watt vivo FlashCharge 2.0.

Pre-Order dan Ketersediaan

Dibanderol dengan harga kompetitif Rp 6.999.000,-, vivo X50 masih tersedia lewat program Pre-Order vivo X50 Series sejak tanggal 16 Juli 2020 hingga 24 Juli 2020 dengan hadiah langsung vivo TWS Neo untuk setiap pembelian. Pre-Order akan berlangsung lewat vivo Official Store Blibli.com sebagai official e-Commerce partner dan offline melalui vivo Store di seluruh Indonesia.

“Fitur unggulan pada vivo X50 menjanjikan pengalaman fotografi dan videografi professional dengan smartphone. Terutama kehadiran fitur Extreme Night Vision yang juga saling terintegrasi dengan teknologi Ultra Stable OIS, sehingga mendukung konsumen untuk mengabadikan momen baik foto maupun video dengan berbagai kondisi cahaya.” pungkas Edy Kusuma

 
 

vivo X50 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-vivo Indonesia pada hari ini (16/7) resmi meluncurkan vivo X50 Series, vivo X50 Pro dan vivo X50 sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia. Melalui tagline “Photography, Redefined”, vivo mendefinisikan kembali arti inovasi premium dan teknologi terkini pada fitur kameranya, mengukuhkan vivo X50 Series sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari vivo Indonesia.  Melalui peluncuran digital yang ditayangkan secara langsung pada sosial media resmi vivo Indonesia Youtube, Facebook dan Twitter, vivo juga mengumumkan bahwa vivo X50 Series sudah dapat dipesan melalui program pre-order eksklusif di official e-commerce partner vivo Blibli.com, dan store resmi vivo di seluruh Indonesia mulai 16 Juli hingga 24 Juli 2020, dengan berbagai hadiah dan promo menarik.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, “Meluncurkan vivo X50 Series di Indonesia, kami merealisasikan komitmen vivo dalam pengembangan produk yang konsumen-sentris, baik pada teknologi maupun desainnya. Stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series, didukung dengan lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario.”

Mengusung teknologi utama Gimbal Stabilization yang terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, vivo X50 Series memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya. Tidak hanya membawa pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional, namun juga semakin kaya dengan adanya inovasi mengagumkan lainnya seperti X Class Design dengan slim body dalam balutan warna premium, serta kinerja performa yang mumpuni, vivo X50 Series mendorong batas-batas baru sebagai photography flagship smartphone.

Mobile Photography, Redefined

Integrasi teknologi professional photography pada vivo X50 Series terutama pada seri vivo X50 Pro terpusat pada teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi gimbal kamera sistem pada vivo X50 Pro ini menggunakan struktur double ball dengan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization. Dirancang menghasilkan gerakan mekanis, sehingga menghasilkan stabilitas tiga dimensi dan dapat mencakup sudut pandang mencapai 300% lebih besar dari fungsi OIS (optical image stabilizer) pada umumnya.

Sistem stabilisasi kamera pada vivo X50 Pro ini juga mendukung banyak fitur kamera lain seperti Extreme Night Vision di mana hasil tangkapan kamera dalam keadaan minim cahaya menjadi optimal dengan adanya algoritma AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih stabil bahkan saat malam hari.

vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan lensa periskop telefoto 5x, dikombinasikan dengan algoritma zoom yang dikembangkan oleh vivo untuk mencapai 60x Hyper Zoom dan diintegrasikan oleh teknologi Gimbal Stabilization. Hasilnya, fitur ini dapat menangkap foto atau video dengan kualitas yang stabil walau dalam jarak cukup jauh. Sistem kamera gimbal juga menstabilkan hasil tangkapan kamera saat pengguna dalam gerakan melalui fitur Pro Sports Mode, memotret malam penuh bintang dan keindahan bulan dengan Astro Mode serta fitur Supermoon, ditambah Motion AF Tracking yang akan mengunci dan tetap fokus pada objek, meskipun objek berada di luar jangkauan dan kembali lagi.

Sedangkan pada vivo X50, mengunggulkan fitur Extreme Night Vision yang menggabungkan teknologi OIS dengan sensor IMX598 khusus sehingga meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%, menghasilkan pemotretan pemandangan malam yang lebih terang dan jernih. Dukungan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom, juga menjadi poin utama dari vivo X50, sehingga konsumen dalam meminimalisir hasil foto buram dan menangkap keindahan pemandangan dalam jarak jauh

Konfigurasi kamera pada vivo X50 Series merupakan rangkaian dari definisi photography flagship smartphone yang terdiri dari kamera depan 32MP dan pengaturan 48MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera.

Performa Andal dan Desain Premium

Mendukung kapabilitas professional photography, vivo X50 Pro dilengkapi prosesor Snapdragon 765G 5G SoC yang memungkinkan konsumen merasakan performa mumpuni dan smooth, serta multitasking yang lancar. vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan memori 8GB RAM + 256GB ROM serta daya baterai besar 4315 mAh. Sedangkan dalam vivo X50, dukungan oleh prosesor Snapdragon 730, dengan memori 8GB RAM + 128GB ROM, dan baterai 4200 mAh. Kedua performa baterai pun dioptimalkan dengan 33W vivo FlashCharge 2.0.

vivo X50 Pro tampil dengan layar 3D Curved Ultra O Screen juga didukung dengan screen fleksibel berukuran 6,56” E3 AMOLED Display dengan resolusi FHD+ 2376*1080, serta screen refresh rate yang mencapai 90/120Hz, sehingga menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, tersemat pula teknologi NFC Multifunctions untuk membantu konsumen sebagai alat pembayaran bahkan acces card pribadi.

vivo X50 Series juga hadir dengan definisi desain estetik dan kontemporer X Class Design. vivo X50 Pro menawarkan warna Alpha Grey yang minimalis dan elegan. Sementara vivo X50 tampil dengan pilihan warna Glaze Black dan Frost Blue yang premium.

 
 

Fitur Baru Rainbow Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna

Jakarta,Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), pemimpin global dalam solusi komunikasi bisnis dan kolaborasi, meningkatkan kemampuan RainbowTM, platform video dan komunikasi berbasis awan besutan ALE. Fitur baru Rainbow memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman baru berkomunikasi serta memfasilitasi interaksi yang lebih baik bagi pengguna dalam jumlah besar. Dalam beberapa bulan terakhir, penggunaan platform Rainbow mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring banyaknya perusahaan dan organisasi di dunia yang mengadopsi solusi Rainbow agar bisnis terus berjalan sekaligus memastikan keamanan jaringan saat karyawan bekerja dari rumah selama krisis Covid-19. Peningkatan kemampuan ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Rainbow saat melakukan kolaborasi sekaligus mendukung keamanan saat bekerja dan kerjasama tim selama masa pembatasan sosial. Evolusi pengalaman pelanggan Rainbow difokuskan pada empat area utama, yaitu: ergonomis, konferensi video, konferensi audio, dan manajemen waktu.

“Setiap perubahan dilakukan demi menjamin agar Rainbow terus menjadi solusi yang mudah digunakan dan fleksibel di berbagai perangkat untuk kolaborasi produktif yang aman seperti yang kami harapkan. Kebutuhan pelanggan kami terus berubah dan kami berkomitmen untuk selangkah lebih maju dari kebutuhan tersebut dengan menawarkan fitur dan kemampuan yang memberikan manfaat baru dan mempercepat transformasi digital mereka. Kami juga terus bekerja erat dengan partner dan pelanggan kami untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” terang Moussa Zaghdoud, Executive-Vice President, Alcatel-Lucent Enterprise, Cloud Communication Business Division.

Versi terbaru Rainbow menawarkan desain yang lebih ramping dan pengalaman pelanggan untuk kolaborasi yang lebih kaya, yang difasilitasi dengan interface profesional yang telah diupdate untuk interaksi yang lebih efisien. Pembaruan, termasuk tombol aksi cepat, ikon intuitif, dan navigasi yang lebih sederhana, membuat platform ini semakin ramah pengguna. Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dan mendorong pengadopsian oleh pengguna, Alcatel-Lucent Enterprise mengintegrasikan lebih banyak opsi yang diminta pelanggan, termasuk ukuran karakter yang bisa disesuaikan untuk meningkatkan kemampuan baca bagi kaum tunanetra dan bidireksional yang mendukung bahasa non-Latin dan memungkinkan konten untuk dilihat ‘dari kanan ke kiri’, misalnya seperti tulisan Arab.

Konferensi video kini hadir dengan berbagai layout streaming video untuk interaksi yang lebih personal serta kemampuan konferensi yang lebih besar yaitu hingga 120 peserta. Speaker video aktif otomatis ditampilkan ke semua peserta, sementara Active Gallery dan Active Grid View bisa dipilih manual untuk menampilkan hingga 12 video peserta sekaligus. Alcatel-Lucent Enterprise juga telah mengintegrasikan algoritma pengontrol kualitas suara demi memastikan kualitas suara yang optimal dan akan langsung memberitahu pengguna bila ada masalah kualitas jaringan.

Rainbow terbaru juga memiliki fitur manajemen waktu baru yang unik yang memungkinkan perusahaan meningkatkan produktivitas dan mempermudah karyawan saat bekerja dari rumah. Penelurusan real-time juga diintegrasikan ke dalam platform terbaru untuk memonitor aktivitas audio dan video saat meeting. Platform ini juga menggunakan kemampuan Artificial Intelligence untuk mengatur waktu bicara peserta secara otomatis. Selain itu ada pula fitur agenda kegiatan yang mudah digunakan dengan sekali klik untuk merencanakan pertemuan dengan mengidentifikasi ketersediaan waktu para peserta konferensi. Platform terbaru ini juga memungkinkan pengguna mengundang peserta lain dari Rainbow, meski peserta tersebut belum memiliki akun Rainbow. Selain itu, pengguna bisa terus selalu terkoneksi dengan mengubah panggilan aktif dari telepon genggam ke laptop dan sebaliknya, tanpa kesulitan apa pun.

“Rainbow terbaru akan memberi nilai tambah bagi pelanggan kami dan tim mereka. Tidak hanya itu, kami saat ini sedang berupaya untuk membuat peningkatan tambahan, termasuk mode webinar Rainbow,” ujar Samuel Tourbot, Head of the Alcatel-Lucent Enterprise Cloud Business Engine.

“Mengingat pentingnya integritas data, kami juga sedang memfinalisasi model enkripsi end-to-end percakapan audio dan video untuk Q4 2020. Selain itu kami juga berupaya menjadi vendor Eropa pertama yang masuk dalam daftar UCaaS Gartner Magic Quadrant dengan menawarkan 50 video secara simultan sebelum akhir tahun ini. Terakhir, untuk memenuhi keinginan pelanggan, Rainbow akan mampu menampung 1000 peserta sekitar awal 2021,” pungkas Moussa Zaghdoud.

Peningkatan terbaru platform Rainbow, yang berbasis awan, mendukung visi Alcatel-Lucent Enterprise yang lebih luas yaitu menyediakan solusi bagi pelanggan yang memungkinkan interaksi audio video yang aman dalam berbagai bentuk komunikasi baik pada perangkat mobile maupun desktop.

 

 

 
 

Page 1 of 27

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Alcatel-Lucent Enterprise Dukung Masa Depan Digital Inklusif di Asia Pasifik Pasca Pandemi

Alcatel-Lucent Enterprise Dukung Masa Depan Digital Inklusif di Asia Pasifik Pasca Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise, provider terkemuka untuk komunikasi, jejaring, dan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pertengahan Maret 2020, dunia pendidikan mengalami perubahan secara drastis....

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Astra UD Trucks Hadirkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Astra UD Trucks Hadirkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks yang tahun ini hadir di Indonesia selama 37 Tahun dengan semangat...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com