Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Farewell Pass Akhiri Multilateral Naval Exercise ARNEX 2021 - Saturday, 04 December 2021 10:10
Metro: Wakil Walikota dan Ketua PMI Tinjau Donor Darah Sehaty Jakarta... - Saturday, 04 December 2021 04:14
Kesehatan: Sehaty Jakarta Pusat Gandeng Ayam Brand dan Kalbe Bikin Acara... - Saturday, 04 December 2021 04:09
nusantara: TNI AL Dan RUSSIAN NAVY Latihan Bersama Angkatan Laut Negara-Negara... - Saturday, 04 December 2021 02:28
nusantara: Pangkoarmada l Pimpin Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Armada di... - Saturday, 04 December 2021 02:03
nusantara: Sambut Hari Armada RI Tahun 2021, Koarmada I Gelar Serbuan... - Friday, 03 December 2021 23:31
Sports: Melangkah Lebih Cepat dan Lebih Jauh Dengan Under Armour Hovr... - Friday, 03 December 2021 03:25
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Sports

Melangkah Lebih Cepat dan Lebih Jauh Dengan Under Armour Hovr " Phantom 2 Intelliknit

Jakarta.Harianasional.com-Kembali berlatih dan berlari sesuai dengan target Anda dengan sepatu lari terbaru dari Under Armour yang mendukung performa lari Anda dengan teknologi yang dirancang untuk membuat Anda berlari lebih jauh dan merasa lebih baik. Ini perpaduan sempurna antara performa dan gaya.

UA HOVR™ PHANTOM 2 INTELLIKNIT

UA HOVR™ Phantom 2 INTELLIKNIT dirancang agar terasa lebih lembut dan nyaman dikenakan, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan luar biasa yang Anda temukan di celana pendek sepeda), yang dapat memberikan kenyamanan melangkah secara instan. Bantalan UA HOVR™ yang lebih tebal berarti lebih banyak pengembalian energi dan langkah menjadi lebih empuk. Dengan begitu, saat pelari melangkah diatas aspal, yang mereka rasakan hanyalah rasa nyaman.

Alas bawah UA HOVR™ memberikan keseimbangan sempurna antara bantalan empuk dan responsif, sehingga pelari mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan tanpa mengorbankan kecepatan apa pun. Baik sedang memamerkan performa lari Anda atau sekedar rehat santai di kafe yang keren, berkumpul dengan teman di taman, atau berbelanja dengan busana kasual (recovery) di mal, UA HOVR™ Phantom 2 INTELLIKNIT yang baru adalah sepatu lari UA yang paling serbaguna, dirancang khusus untuk membantu Anda mencapai target musim gugur ini.

“UA Phantom 2 Intelliknit memiliki fitur sistem bantalan UA HOVR™ yang dirancang untuk membuat pelari merasa dan tampil lebih baik, saya bahkan tidak merasa lelah memakainya. Sepatu ini bertransisi dengan mulus dari gym, berlari di jalan, hingga busana kasual. Saya bisa memakai ini sepanjang hari. Sejauh ini, ini adalah sepatu lari favorit saya!” - Virrisya, Brand Ambassador Under Armour.

FITUR PRODUK

PENGEMBALIAN ENERGI

Jaga kaki Anda tetap segar dengan bantalan lembut yang mengembalikan energi Anda langkah demi langkah. Teknologi UA HOVR™ memberikan 'rasa gravitasi nol' untuk menjaga pengembalian energi yang membantu menghilangkan benturan. Jaring kompresi Energy Web berisi & membentuk busa UA HOVR™ untuk mengembalikan energi yang Anda masukkan.

LEBIH PAS, EMPUK, MEREKAT & LEBIH BERNAPAS

Rajutan datar bagian atas yang dirancang untuk peregangan & dukungan pada bagian tumit terasa serasi dan nyaman seperti mengenakan kaus kaki, secara anatomi yang lebih nyaman dan baik, serta mudah dikenakan. Pastinya memberikan kenyamanan lebih di sekitar pergelangan kaki. UA HOVR™ terasa nyaman dari tumit hingga ujung kaki dengan kontribusi bantalan yang lebih banyak.

INTELLIKNIT VAMP

Bahan UA INTELLIKNIT kami lembut, elastis, dan menempel di kaki Anda agar lebih fleksibel dan bernapas lebih baik. Bernapas + nyaman tanpa terasa berat.

UA HOVR™ Phantom 2 IntelliKnit telah tersedia untuk dibeli di semua toko Under Armour dan platform e-Commerce tertentu di Indonesia dengan harga retail senilai Rp 2,599,000,-. Jika Anda mencari sepatu lari yang juga merupakan pilihan tepat!

 

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Lifestyle Otomotif

Jakarta. Harianasional.com-Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir di kalender balap musim 2021, pada 19 – 21 November 2021 mendatang. WorldSBK ini akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, dan merupakan satu-satunya sirkuit Asia di musim ini. Penjualan tiket akan dimulai pada bulan ini, yang dilaksanakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Bertempat di kantor Pengurus Pusat IMI di Kawasan Gelora Bung Karno (19/10), dilaksanakan penandatanganan kerjasama (memorandum of understanding) yaitu nota kesepakatan Kerjasama antara MGPA dengan IMI, perihal pendistribusian tiket WorldSBK. IMI mendapatkan kuota sejumlah 2.000 tiket dengan beragam kategori.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara IMI dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WorldSBK 2021 dan paket lifestyle otomotif untuk mendukung kenyamanan penonton dalam menonton gelaran WorldSBK. Paket ini tersedia dalam 3 kategori yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart. Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent,full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise. Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari gelaran internasional World Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit mendatang. Harapan saya Sirkuit Mandalika ini dapat menjadi pusat kegiatan otomotif di Indonesia. Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,” terang Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Sejalan dengan penjelasan dari Bambang Soesatyo, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh juga menyampaikan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam WorldSBK di Indonesia. “Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini”.

MGPA sendiri menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan penutup gelaran WorldSBK. Gelaran WorldSBK sendiri juga telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan  protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Kerjasama dengan IMI ini merupakan langkah awal untuk pembuka kerjasama event-event otomotif yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika untuk saat ini dan seterusnya. Kami berterima kasih kepada IMI dan Dyandra Promosindo atas dukungannya yang berkelanjutan untuk kelangsungan event-event otomotif ke depannya,” ujar Ricky Baheramjah, CEO Mandalika Grand Prix Association.

Kategori tiket WorldSBK dibagi menjadi tiga bagian yaitu Hospitality, Main Grandstand, dan Grandstand.  Harga tiket dijual mulai dari Rp700.000-an sampai Rp19.000.000-an. Pembelian tiket dan paket lifestyle experience sudah bisa dilakukan pre-order mulai hari ini (19/10) melalui  https://dyandratiket.com/event/world-sbk-mandalika-2021

 
 

Mendekatkan Para Atlet Olahraga dengan Masyarakat melalui Konten Kreatif di TikTok

Jakarta. Harianasional.com-Sebagai platform inklusif untuk siapa pun dalam mengekspresikan kreativitasnya, TikTok menyaksikan keberagaman konten dari kreator dengan berbagai latar belakang dan profesi, termasuk para atlet. Semakin banyak atlet yang membagikan konten kreatif di TikTok, untuk membagikan momen baik saat latihan, hingga saat berlaga di ajang olahraga, termasuk di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) yang akan segera berlangsung. Para atlet ini turut memanfaatkan TikTok untuk terhubung dengan para pendukung dan masyarakat luas.

Dr Karsudi, SP. MSi, Plt Koordinator Bidang Pemasaran PB PON XX Papua 2021 ikut menyorot bagaimana aksi para atlet saat berlaga pun jadi bisa dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas selama campaign #TorangBisa berlangsung di TikTok. "Pekan Olahraga Nasional ke-20 Papua kali ini mempunyai catatan sejarah penting, dimana  penyelenggaraannya di masa pandemi dan pertama kalinya diadakan di Indonesia Timur khususnya provinsi Papua. Hadirnya platform digital seperti TikTok membantu kami dan para atlet untuk mengajak masyarakat menyaksikan keseruan selama PON berlangsung dari rumah mereka, baik saat pertandingan maupun berbagai informasi menarik seputar olahraga."

Sejumlah atlet membagikan momen seru mereka di TikTok, yang membuat pengguna ikut merasakan suasana pertandingan dan juga ikut bersemangat dalam mempersiapkan diri sebelum berlaga. Berikut adalah tiga momen terbaik untuk disimak:

Persiapan Latihan Menuju Pertandingan

Melihat atlet favorit berlaga di area pertandingan mungkin sudah biasa. Tapi sebenarnya bagaimana persiapan para atlet dalam berlatih dan menjaga kebugaran diri sebelum bertanding? Atlet para atletik Setyo Budi Hartanto (@setyosportster) memperlihatkan persiapannya menuju PEPARNAS XVI Papua 2021 November mendatang. Setyo mengunggah video saat berlatih teknik vertical jump untuk take off 3 langkah lompat layang di udara. Ia pun memberikan ilmu bahwa teknik ini adalah untuk melatih durasi take off tinggi agar maksimal dan adanya perhentian sejenak di udara. Kerap kali Setyo juga memberikan semangat dan motivasi pada pengguna lain saat berlatih menuju pertandingan atletik.

Mengintip Lokasi Pertandingan

Momen di belakang layar menjadi konten yang seringkali dibagikan oleh para atlet, yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat luas. Seperti yang dilakukan atlet renang Timotius Mulyadi (@timotiusmul) saat memperlihatkan situasi arena pertandingannya untuk PON di Papua yang mungkin jarang kita lihat sebelumnya. Ia berbagi konten mengenai tour venue dan percobaan arena pertandingan renang nomor 3000 meter di Papua pada penggemarnya.

Selebrasi Kemenangan bersama Pendukung dan Masyarakat

Kemenangan yang diraih tidak lengkap rasanya jika tidak dirayakan bersama, walaupun secara virtual. Atlet muaythai asal Papua, Jackson Karmela (@ursugarboi1) mengunggah video singkat saat prosesi penyematan medali emas dan selebrasi raihan medali emas bersama rekan-rekan atlet asal Papua lainnya, yang ikut memicu semangat dan kebahagiaan masyarakat dari Sabang hingga Merauke. Dalam video tersebut ia tidak lupa menunjukkan rasa terima kasihnya pada para penggemarnya di caption. TikTok mampu menjadi penghubung antara atlet dengan masyarakat agar bisa lebih dekat.

"Kami senang melihat para atlet profesional bisa menjadi diri yang otentik dan dapat menunjukkan sisi unik yang jarang masyarakat lihat dari TikTok. Kami akan terus memberikan pengalaman yang baru dan menyenangkan dalam merayakan acara olahraga besar seperti PON dan PEPARNAS ini. Dengan fitur kami yang akan terus berkembang, ke depannya TikTok akan menawarkan pengalaman yang lebih menyeluruh dan terkoneksi baik bagi atlet, suporter, maupun pihak lain di bidang olahraga," kata Angga Anugrah Putra, Head of Operations TikTok Indonesia.

Berbagai konten para atlet lainnya dapat dilihat di tagar #TorangBisa yang hingga kini meraih  lebih dari 300 juta views di platform TikTok. Pantau dan telusuri #TorangBisa untuk mengetahui keseruan para atlet dan seluruh pihak yang mendukung suksesnya PON XX Papua 2021 dan tentunya PEPARNAS XVI Papua 2021 yang akan berlangsung pada 2 hingga 15 November 2021 mendatang. Pengguna juga bisa ikut menyaksikan pesta penutupan PON XX 2021 Papua secara langsung mulai 19.00 WIT atau 17.00 WIB dil livestream akun @ponxxpapua2021.

 
 

Astra Life Berikan Perlindungan Olahraga dalam Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Jakarta. Harianasinal.com-Masih dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2021 serta melanjutkan fokusnya dalam mendukung healthy life style, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) berkomitmen untuk terus hadir melindungi masyarakat Indonesia pegiat olahraga. Pada kesempatan kali ini, Astra Life mendukung salah satu perhelatan lari terbesar yaitu Pocari Sweat Run Indonesia 2021 sebagai Official Life Insurance Partner.

Pocari Sweat Run Indonesia 2021 akan membawa pengalaman dan konsep interaksi lari offline ke virtual seperti stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interacations yang akan membuat para pelari merasa seperti berlari beramai-ramai. Tahun ini interaksi akan terasa lebih nyata karena konsep hybrid yang akan ditampilkan secara live streaming. Acara yang menargetkan 100.000 peserta dari seluruh Indonesia ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Oktober 2021. Berbagai rangakaian acara menuju hari pelaksanaan telah dipersiapkan seperti talk show online oleh Astra Life dan Pocari Sweat melalui platform Instagram.

Peserta Pocari Sweat Run Indonesia 2021 akan secara otomatis menerima perlindungan asuransi AVA Group Proteksi Dinamis dari Astra Life saat acara berlangsung. Manfaat yang akan didapatkan oleh para pelari adalah perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp15.000.000 serta biaya perawatan akibat kecelakaan senilai maksimal Rp1.500.000. Selain AVA Group Proteksi Dinamis, Astra Life juga menyediakan produk asuransi ASLI iSport Protection (iSport) yang dapat ditambahkan ketika pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 sebagai pelengkap aktivitas lari para peserta. Menemani pelari dengan perlindungan terbaik adalah wujud komitmen Astra Life untuk terus mendukung gaya hidup sehat dan dengan demikian pelari dapat fokus mengejar catatan waktu terbaiknya tanpa khawatir cedera atau terkena risiko lainnya.

“iSport sebagai asuransi olahraga pertama di Indonesia memberikan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan para pegiat olahraga dari risiko-risiko yang mungkin terjadi ketika berolahraga seperti heat stroke, cedera kepala berat, sampai dislokasi yang terjadi pada tubuh. Dengan mendukung perhelatan lari seperti Pocari Sweat Run Indonesia 2021, kami berharap semakin banyak masyarakat yang giat menerapkan hidup sehat berolahraga dan tetap merasa aman dan tenang. Ini juga menjadi kesempatan Astra Life memperkenalkan ASLI iSport Protection lebih luas lagi kepada pegiat olahraga di Nusantara”. Ujar Windawati Tjahjadi – Presiden Direktur Astra Life.

ASLI iSport Protection memberikan manfaat penggantian biaya fisioterapi dan biaya pemulihan akibat kecelakaan saat olahraga, santunan patah tulang akibat kecelakaan saat olahraga, manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan saat olahraga, manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan, serta manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan kendaraan umum atau hari libur nasional dengan premi terjangkau, yakni mulai dari Rp64ribuan untuk masa pertanggungan selama satu minggu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain melalui pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021, produk asuransi ASLI iSport Protection juga selalu tersedia pada laman e-commerce Astra Life yaitu ilovelife.co.id dengan layanan digital end-to-end untuk memudahkan pelanggan mendapatkan asuransi jiwa dan kesehatan semudah belanja online.

Keikutsertaan Astra Life dalam Pocari Sweat Run Indonesia 2021 juga sejalan dengan pilar perusahaan yaitu untuk mewujudkan Healthy Living di tengah masyarakat Indonesia terutama disaat pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk menjaga kesehatannya agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan. Dengan mendukung acara ini, diharapkan para pelari dapat menuliskan cerita baru pengalaman berlarinya dengan tetap merasa aman dan tenang dengan hadirnya perlindungan ASLI iSport Protection dari Astra Life. Don’t Worry #iGotYourBack.

 
 

Juragan 99 Beri Dukungan Klub Sepakbola Raffi Ahmad dengan Nilai Fantastis!

Jakarta.Harianasional.com-Kehadiran Gilang Widya Pramana dalam mendukung Rans Cilegon FC, tidak main-main. Bos Juragan 99 Trans ini siap menyumbangkan miliaran rupiah dan satu unit bus untuk operasional klub sepakbola di liga 2 PSSI yang dalam waktu dekat akan digelar di tanah air.

"Untuk fresh money masih dirahasiakan. Yang jelas miliaran dan 1 unit bus Mercedes Benz senilai 2,5 miliar untuk menunjang operasional, tim Rans Cilegon FC. Dan bus akan dilengkapi fasilitas yang mewah sekelas bus di liga-liga Eropa," kata Bos Juragan 99, Gilang menjawab wartawan di sela-sela pengumuman daftar pemain Rans Cilegon FC di arena Indonesia Internasional Motor Show, Kemayoran, Jakarta (23/4/2021).

Ia melihat klub yang baru diakuisisi oleh Raffi Ahmad ini merupakan potensi besar yang harus didukung untuk menggairahkan kancah sepakbola nasional.

"Tentunya, dengan masuknya Raffi Ahmad, merupakan terobosan. Kalau biasanya bos besar yang punya klub bola, kini artis. Sepakbola kan lagi lesu. Minim prestasi. Apalagi kini pandemi. Tiba-tiba Raffi berkecimpung, juga Kaesang (Putra Presiden Jokowi) dengan Persis Solo. Ini kan luar biasa. Industri bola bergairah kembali, melibatkan generasi milenial.  Maka, harus didukung," kata owner MS Glow itu.

Untuk diketahui, Juragan 99 Trans merupakan tiga sponsor resmi perdana Rans Cilegon FC, bersama Rajacoin dan SAS Designs.

Ia berharap, orang-orang semacam Raffi, Kaesang Pengarep, Rudy Salim bisa mendongkrak sepakbola nasional, lahir bibit-bibit muda, masa depan cerah, sekaligus menjadi hiburan sehat dan bisnis yang menggairahkan," ujar pengusaha asal Malang ini.

Keterlibatan Gilang di sepakbola bukan baru pertama. Ia pernah mensponsori Arema FC dan Bali United. Bahkan, kini pengusaha yang dijuluki "Crazy Rich" sedang menjajaki untuk membeli saham Arema.

"Saya memang gila bola, tahun lalu saya mensponsori Bali United dan Arema FC. Khusus Arema FC, saya kasih bus. Kini, saya ingin membuat Rans Cilegon FC masuk ke Liga 1 musim depan," katanya.

Raffi Ahmad, bagi dia, merupakan sosok yang tepat dan bisa membesarkan klub baru. Sebagai sahabat, ia ingin mendukung terus sampai cita cita Raffi Ahmad dan manajemen baru di Rans Cilegon FC terwujud

 
 

Page 1 of 17

Donasi untuk PALESTINA

 

Kesehatan

Sehaty Jakarta Pusat Gandeng Ayam Brand dan Kalbe Bikin Acara Papsmear dan Donor Darah

Sehaty Jakarta Pusat Gandeng Ayam Brand dan Kalbe Bikin Acara Papsmear dan Donor Darah

Jakarta, Harianasional.com-Sehaty Jakarta Pusat bekerjsama dengan Yayasan Kanker Indonesia mengandeng...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Dukung Acara Komunitas, Pinhome Kolaborasi dengan 8 Social Run

Dukung Acara Komunitas, Pinhome Kolaborasi dengan 8 Social Run

Jakarta. Harianasional.com=Dalam rangka mendukung kegiatan komunitas masyarakat di DKI Jakarta, Pinhome...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks, salah satu distributor truk terbesar di Indonesia kembali...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com