Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Danlantamal III - Friday, 08 January 2021 23:30
Metro: Mau Liburan Ke Ancol, Natal dan Tahun Baru Harap Perhatikan... - Thursday, 24 December 2020 09:43
Metro: Natal dan Tahun Baru Seluruh Sarana Ancol di Tutup - Wednesday, 23 December 2020 10:06
Ekobis: Rukita Menutup Tahun 2020 dengan Peningkatan Kepuasan Penghuni - Wednesday, 23 December 2020 09:54
Metro: Luminor Hotel Kota Bagi-Bagi Boneka Jerapah Bagi Pengunjung - Wednesday, 23 December 2020 09:41
Ekobis: Nasti Craft, Inspirasi Bisnis Keluarga yang Go-Digital - Wednesday, 23 December 2020 09:30
Sports: Blibli Rangkul Penggemar Sepeda Listrik Bergaya Retro di Indonesia - Wednesday, 23 December 2020 00:41
nusantara: Bakamla RI – Lanal Aru Amankan Laut Wilayah Zona Timur - Monday, 21 December 2020 09:37
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Sports

Blibli Rangkul Penggemar Sepeda Listrik Bergaya Retro di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Blibli menjawab kebutuhan penggemar aktivitas olahraga luar ruang dengan menghadirkan official online store Vintage Electric Bikes (VEB), sepeda listrik asal Amerika Serikat, dan meluncurkan program pemesanan perdana penjualan sepeda listrik Vintage Electric Bikes  dengan penawaran istimewa khusus untuk periode antara 21-31 Desember 2020.

“Aktivitas bersepeda saat ini semakin digemari masyarakat seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini. Oleh karena itu, kami melihat ini saat tepat menghadirkan sepeda listrik Vintage Electric Bikes yang mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga untuk bersepeda dalam kondisi fisik di usia 30 tahun ke atas,” kata Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli.

Elsa menjelaskan sepeda listrik Vintage Electric Bikes ini menjawab kebutuhan tetap bugar disesuaikan dengan kemampuan fisik di usia matang, sekaligus menjaga relasi dengan komunitas. Khusus untuk usia matang, bersepeda terkadang menjadi tantangan karena seringkali jalanan menanjak membuat fisik tak mampu mengikuti. Bahkan, hal ini dapat memicu masalah kesehatan yang lain, misalnya serangan jantung hingga kematian.

Karena itu, menggunakan sepeda listrik bisa menjadi pilihan untuk memudahkan saat berolahraga. Ya, sepeda listrik memudahkan orang untuk bersepeda dengan lebih nyaman dan dalam sisi kesehatan dengan adanya pedal assist akan membantu para pengendara bisa bersepeda dengan lebih mudah tanpa memaksa detakan jantung di atas normal yang bisa mencederai pesepeda atau ketika lelah bisa menggunakan throttle.

Selain itu, desain yang timeless dan quality craftsmanship yang tinggi juga ditunjang dengan kekuatan baterai dan hub motor yang mumpuni. Bahkan, VEB bisa menempuh jarak 70-148 km dengan memakai bantuan pedal assist.

“Bagi Vintage Electric Bikes, Indonesia merupakan salah satu pasar yang tepat untuk sepeda listrik yang kami tawarkan dalam berbagai tipe dan jenis. Selain itu, Blibli adalah e-commerce yang saat ini berkembang pesat di Indonesia dan mitra tepat menjangkau pasar dengan ekosistem lengkap yang dimiliki Blibli, seperti pilihan pembayaran, fasilitas warehouse dan logistik yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia,” kata Erik, Pemilik dari Throttle Bike yang merupakan Dealer Vintage Electric Bikes di Indonesia.

Pada periode pemesanan perdana  21-31 Desember, terdapat penawaran istimewa bagi pelanggan setia Blibli pemegang kartu kredit BCA American Express dan Citibank akan mendapatkan potongan sebesar Rp1 juta. Khusus selama periode penawaran tersebut, pembeli akan mendapatkan bonus berupa 1 unit Saddle Brooks.

Sebagai peluncuran pertama (first launch), terdapat penawaran tiga tipe yakni Tracker, Scrambler, dan Cafe. Untuk Tracker ditawarkan pada harga Rp89.000.000, Scrambler seharga Rp124.983.000, dan Cafe Rp69.000.000. Untuk mengetahui lebih detil tentang program pre-order dan laman khusus official online storeVintage Electric Bikes dapat membuka tautan sebagai berikut: blibli.com/vintageelectricbike

Kategori Olahraga & Luar Ruang Blibli menawarkan kebutuhan berolahraga pelanggan Blibli melalui range produk yang lengkap dan menarik serta menyajikan semua kebutuhan aktivitas olahraga, baik perlengkapan hobi indoor dan outdoor serta berbagai pakaian olahraga.

Blibli akan terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik sebagai wujud nyata komitmen strategi bisnis perusahaan yaitu Customer Satisfaction First, melalui fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care. #KarenaKamuNo1

 

Mengawali Tahun 2020 Hotel 101 Bogor adakan Kegiatan Zumba Lunar Party

Bogor.Harianasional.com-Memasuki 2020 kebanyakan orang akan menyusun resolusi yang hendak dicapai. Memiliki gaya hidup sehat menjadi salah satu resolusi yang cukup populer di masyarakat. Namun, bukan sekadar menjadi resolusi belaka, pola gaya hidup sehat kini cenderung meningkat di masyarakat Indonesia.Kesibukan, pola hidup yang berantakan, ditambah polusi lingkungan mengharuskan masyarakat urban berusaha ekstra jika ingin tetap sehat hingga tua nantinya.

Adjid Kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Menerangkan Mengawali tahun 2020 ini hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Menyajikan kegiatan “Zumba Lunar Party” yang akan di adakan pada tanggal 26 januari 2020. Dengan Dihadiri oleh 200 peserta yang di pimpin alkan management dan para zin seperti  ZIN Arki, Diena, Irma dan Reni. Kegiatan yang disponsori oleh Antangin ini berlangsung meriah.

Dalam acara ini banyak doorprise yang di berikan oleh masterpiece, klinik kecantikan dan voucher belanja tak kalah lagi voucher barbeque dan voucher menginap dari hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana membuat para peserta menjadi lebih antusias.

Zumba merupakan Senam kebugaraan yang menyatukan antara gerakan tarian, fitness dan aerobic . Olahraga dengan gerakan-gerakan yang terinspirasi dari gaya tarian Amerika Latin inidilakukan dengan musik, dansa, dan tepukan tangan, zumba menawarkan bentuk olahraga menarik yang tidak membosankan.

“Kegiatan ini kami adakan karena hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana mendukung pola hidup sehat yang sedang trend di semua kalangan. Selain itu kami ingin menciptakan gaya baru bahwa berolahraga juga dapat di lakukan di hotel dan menjadikan tempat yang bergengsi untuk berkumpulnya para komunitas-komunitas pecinta zumba atau olahraga lainnya” ujar Adjid Kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bgoor Suryakancana.(Agus/Irv)

 
 

Perkenalkan Roster, Amartha Hangtuah Siap Hadapi IBL 2020

Jakarta.Harianasional.com-Jelang bergulirnya seri pertama Indonesian Basketball League (IBL) musim 2020, Amartha Hangtuah memperkenalkan roster mereka yang bermaterikan 17 pemain.

Dari 17 pemain, 14 diantaranya merupakan pemain lokal dan tiga sisanya pebasket asing asal Amerika Serikat yang dipilih saat IBL Draft 2019 beberapa waktu lalu. Sesi perkenalan roster dilakukan di Cikajang, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Presiden Amartha Hangtuah, Gading Ramadhan Joedo, mengaku antusias dalam menyambut gelaran IBL 2020. Berbekal pemain yang bernaung di bawah asuhan pelatih Harry Prayogo, Amartha Hangtuah diyakini Gading mampu bersaing dengan tim-tim lain.

"Kami optimistis dengan skuat yang kami miliki saat ini. Terbukti, kami dua kali masuk final pada dua turnamen pramusim, yaitu Piala Raja dan Piala Presiden Bola Basket," kata Gading.

"Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, seperti mengikuti turnamen pramusim dan laga uji coba, lolos final four saya kira menjadi target realistis," ucap dia melanjutkan.

Dengan tambahan 3 pemain asing yakni Laquavius Kashaka Cotton, Charles Lowell Jackson Jr, dan Darnell Aaron Martin Jr, kekuatan Amartha Hangtuah dinilai semakin komplit.

Pada musim ini, seiring dengan masuknya Amartha Mikro Fintek sebagai sponsor utama, Hangtuah tampil berbeda dengan warna kebesaran ungu dan biru.

Hangtuah juga mendapatkan sokongan dari sponsor lain yaitu Mekari dan Rentist.

CEO sekaligus pendiri Amartha Mikro Fintek yang juga merupakan Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Andi Taufan Garuda Putra, berharap Amartha Hangtuah bisa tampil impresif sepanjang musim.

"Saya percaya dengan kemampuan para pemain Amartha Hangtuah. Meskipun tim-tim lawan tak mudah dihadapi, tetapi Abraham Wenas dan kawan-kawan punya mentalitas underdog," ucap Taufan.

Hal senada juga dinyatakan CEO Mekari, Suwandi Soh, yang menyebut Amartha Hangtuah sebagai tim potensial. Hal itulah yang membuat Suwandi Soh yakin mendukung Amartha Hangtuah untuk IBL musim 2020.

"Saya melihat Amartha Hangtuah ini punya potensi besar untuk dapat unggul atau kompetitif di liga dengan value kecepatan dan ketepatan yang dipunyai dalam strateginya, Mekari percaya bahwa Amartha Hangtuah akan memberikan yang terbaik di IBL 2020, selamat bertanding" - CEO Mekari, Suwandi Soh.

Keyakinan dalam menatap IBL 2020 juga diutarakan oleh Laquavius Kashaka Cotton selaku pemain asing.

Cotton yang pernah menjuarai College Slam Dunk Contest 2015 itu tak sabar untuk menghadapi kompetisi mendatang. Terlebih lagi, Cotton baru kali pertama berkarir di kompetisi bola basket Indonesia.

"Sekarang saya melihat kebudayaan yang berbeda. Namun, inilah yang membuat saya bersemangat. Semoga saya bisa memberikan kontribusi optimal untuk Amartha Hangtuah," ujar Cotton.

Sementara itu, shooting guard lokal andalan Amartha Hangtuah, Sevly Rondonuwu, mengaku timnya sudah melakukan persiapan matang sepanjang pramusim.

Menurut Sevly, kedisiplinan dalam berlatih menjadi kunci bagi para pemain Amartha Hangtuah untuk mencapai hasil yang diharapkan.

"Setiap latihan, kami harus memberikan 100 persen agar ketika liga dimulai kami sudah siap dari segi fisik, mental, dan segala macamnya," ucap Sevly.

Optimisme juga dinyatakan pemain senior Kelly Purwanto yang akhirnya kembali memperkuat Amartha Hangtuah.

"Saya percaya dengan kemampuan tim. Dengan semangat muda yang dimiliki, Amartha Hangtuah punya modal besar untuk berprestasi pada musim ini," ujar Kelly.

Seri pertama IBL 2020 sendiri akan berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 10-12 Januari.

Pada pertandingan pertama, Amartha Hangtuah akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga yang sempat mereka hadapi pada Piala Presiden Bola Basket 2019 lalu.

 
 

Jujitsu Bakamla RI Pukau Puluhan Awak Media

Jakarta.Harianasional.com-Para atlet Ju-Jit Su Bakamla RI berhasil tampil memukau puluhan awak media yang tengah hadir pada acara olah raga bersama Kepala beserta seluruh personel Bakamla RI  di lapangan Taman proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/19).

Para Kesatria Bakamla RI tersebut memperagakan gerakan teknik self defense yaitu gerakan menipu atau meneruskan tenaga lawan itu sendiri, sehingga lawan terpelanting dengan tenaga yang dimilikinya sendiri, teknik kataguruma atau teknik bantingan bahu, teknik pertahanan, teknik take down double leg, teknik kuncian flying armbar dan teknik bantingan haregoshi.

Bakamla RI menerapkan bela diri Jujitsu bagi seluruh personel sebagai bentuk pembinaan fisik dalam ketrampilan bela diri, agar terbentuk karakter dan postur yang kokoh dan kuat sebagai paramiliter guna menunjang tugas patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan Yuridiksi Indonesia, sekaligus dapat sebagai komponen cadangan dalam mendukung TNI dimasa perang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan media gathering yang dipimpin langsung oleh Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., bersama para jurnalis baik media online, cetak dan televisi.

Laksdya Taufiq mengatakan kegiatan media gathering diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan para awak media, sekaligus diharapkan awak media dapat menyediakan informasi berita tentang Bakamla RI yang dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Bakamla RI.

Selain demontrasi Jujitsu, kegiatan media gathering juga diisi dengan olah raga bersama yang diikuti seluruh personel Bakamla RI yang berdinas di Jakarta.

 
 

Jujitsu Bakamla RI Pukau Puluhan Awak Media

Jakarta.Harianasional.com-Para atlet Ju-Jit Su Bakamla RI berhasil tampil memukau puluhan awak media yang tengah hadir pada acara olah raga bersama Kepala beserta seluruh personel Bakamla RI  di lapangan Taman proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/19).

Para Kesatria Bakamla RI tersebut memperagakan gerakan teknik self defense yaitu gerakan menipu atau meneruskan tenaga lawan itu sendiri, sehingga lawan terpelanting dengan tenaga yang dimilikinya sendiri, teknik kataguruma atau teknik bantingan bahu, teknik pertahanan, teknik take down double leg, teknik kuncian flying armbar dan teknik bantingan haregoshi.

Bakamla RI menerapkan bela diri Jujitsu bagi seluruh personel sebagai bentuk pembinaan fisik dalam ketrampilan bela diri, agar terbentuk karakter dan postur yang kokoh dan kuat sebagai paramiliter guna menunjang tugas patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan Yuridiksi Indonesia, sekaligus dapat sebagai komponen cadangan dalam mendukung TNI dimasa perang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan media gathering yang dipimpin langsung oleh Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., bersama para jurnalis baik media online, cetak dan televisi.

Laksdya Taufiq mengatakan kegiatan media gathering diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan para awak media, sekaligus diharapkan awak media dapat menyediakan informasi berita tentang Bakamla RI yang dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Bakamla RI.

Selain demontrasi Jujitsu, kegiatan media gathering juga diisi dengan olah raga bersama yang diikuti seluruh personel Bakamla RI yang berdinas di Jakarta.

 
 

Page 1 of 16

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

ALE Dukung Percepatan Transformasi Teknologi Untuk Bangkit dari Pandemi

ALE Dukung Percepatan Transformasi Teknologi Untuk Bangkit dari Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pandemi Covid-19 yang berjalan kurang lebih 7 bulan telah mengubah total aktivitas...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Jakarta. Harianasional.com-Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN (HILL ASEAN), institusi di bawah...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

NIU Siap Mengundang Warga Perkotaan untuk Mengendarai Masa Depan Bersama NIU

Jakarta.Harianasional.com-NIU, brand sepeda motor nomor 1 di Eropa, resmi membawa masuk NIU NQi Sport...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com