Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Danlantamal III - Friday, 08 January 2021 23:30
Metro: Mau Liburan Ke Ancol, Natal dan Tahun Baru Harap Perhatikan... - Thursday, 24 December 2020 09:43
Metro: Natal dan Tahun Baru Seluruh Sarana Ancol di Tutup - Wednesday, 23 December 2020 10:06
Ekobis: Rukita Menutup Tahun 2020 dengan Peningkatan Kepuasan Penghuni - Wednesday, 23 December 2020 09:54
Metro: Luminor Hotel Kota Bagi-Bagi Boneka Jerapah Bagi Pengunjung - Wednesday, 23 December 2020 09:41
Ekobis: Nasti Craft, Inspirasi Bisnis Keluarga yang Go-Digital - Wednesday, 23 December 2020 09:30
Sports: Blibli Rangkul Penggemar Sepeda Listrik Bergaya Retro di Indonesia - Wednesday, 23 December 2020 00:41
nusantara: Bakamla RI – Lanal Aru Amankan Laut Wilayah Zona Timur - Monday, 21 December 2020 09:37
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
otomotif

NIU Siap Mengundang Warga Perkotaan untuk Mengendarai Masa Depan Bersama NIU

Jakarta.Harianasional.com-NIU, brand sepeda motor nomor 1 di Eropa, resmi membawa masuk NIU NQi Sport dan GOVA 03 ke pasar Indonesia. Untuk waktu terbatas antara 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021, masyarakat bisa membeli sepeda motor NIU dengan diskon 10% dan hadiah lainnya di Shopee.

Diperkuat oleh koneksi teknologi IoT antara sepeda motor dan aplikasi, kedua seri NIU ini cocok untuk pengendara yang mencari kendaraan dua roda berdesain ringkas dan tidak berisik, yang memberikan kenyamanan dan praktis.

Dengan dukungan dari pemerintah untuk mengakselerasi penggunaan sepeda motor listrik di negara ini, NIU bisa menjadi salah satu pilihan warga kota untuk berpergian. Saat banyak orang masih ragu untuk menggunakan kendaraan umum yang padat, dan mengendarai mobil di jalan raya kota bisa melelahkan, menaiki kendaran roda dua dalam format berbeda bisa menjadi jawaban. Sepeda motor listrik adalah cara terbaik untuk menghadapi kebingungan ini.

Dibangun untuk pengalaman mengendarai motor yang tidak berisik

NIU NQi Sport didesain untuk menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal. Sepeda motor listrik ini diperkuat oleh motor rate Bosch dengan kekuatan mulai 1,500WB hingga 1,800WB, mampu membawa pengendara sejauh 55KM per jam. Kecepatan dan kekuatan kendaraan ini bisa diadu dengan sepeda motor konvensional dengan 125-159cc, tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon yang tidak baik untuk lingkungan. Baterai seberat 11 kg dapat dilepas untuk mengisi baterai sepeda motor listrik, sama seperti mengisi baterai ponsel atau laptop. Sangat praktis untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi.

NQi Sport merupakan sepeda motor pintar sesungguhnya, yang terhubung ke smartphone. Semuanya dari memonitor baterai hingga histori GPS, aplikasi NIU menjaga pengendara agar tetap terhubung dan up-to-date dengan keberadaan dan kondisi motor NQi. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingati pengendara saat motornya dipindahkan. Dengan GPS, pengendara bisa melacak posisi sepeda motornya secara real-time.

NQi memiliki kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm keamanan berbasis sensor, serta fitur-fitur pintar lainnya. Sepeda motor ini dilengkapi dengan remote control untuk mencari lokasi motornya di dalam kegelapan. Saat ditekan, lampu motor akan menyala dan motornya juga akan mengeluarkan suara.

Setelah didiskon NQi Sport 26 akan jatuh di harga Rp 25,499,000 untuk di Jakarta dan Rp 27,499,000 di Bali. Sedangkan untuk NQi Sport 35 akan tersedia di harga Rp 33,499,000 di Jakarta dan Rp 35,499,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

Video NQi Sport terbaru berjudul “Two Wheels Reimagined” dapat dilihat di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=yVQCH7cf36g

Solusi ringkas dan praktis untuk berpergian

Dengan baterai 2,700W, GOVA 03 mampu membawa pengendara hingga 60KM per jam. Baterai ini juga dapat dengan mudah diisi ulang, tanpa meninggalkan emisi karbon. Versi yang lebih sederhana dari motor NIU ini juga cocok untuk orang-orang yang mencari kendaraan praktis dan nyaman saat berpergian di kehidupan kota yang sibuk. GOVA 03 menawarkan kesederhanaan untuk orang yang menginginkan kendaraan roda dua tanpa ribet, lengkap dengan desain yang dipikirkan secara seksama, kecepatan, serta jangkauan untuk memuaskan kebutuhan berpergian orang-orang.

“GOVA 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin berkontribusi pada lingkungan, dan mulai menggunakan kendaraan listrik,” kata CEO NIU, Yan. “Sementara itu, NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget, kapan pun dan di mana pun. Kami ingin memastikan produk-produk NIU tersedia untuk beragam segmen pasar.”

Setelah diskon, GOVA 03 akan tersedia di harga Rp 20,999,000 di Jakarta dan Rp 22,999,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

 

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Jakarta. Harianasioanl.com-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Show, bagian dari Dyandra New Adventure (DNA), yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran.

Berbarengan dengan tiga event lainnya, IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)

Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Para motor kustom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

“ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020 sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia. Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik turun meningkat. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan,” jelas Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Diantaranya akan ada Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage.

 

 
 

IIMS 2020 Menghadirkan Program Jual Beli Mobil Bekas

Jakarta. Harianasional.com-Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang Lebaran 2020, program ini sangat tepat bagi pengunjung  yang ingin menukar kendaraan lama mereka dengan yang baru untuk mudik Lebaran. Caranya mudah dan fair,: kata Kohen.

Dimana konsumen datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer. Konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di IIMS 2020. Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, tapi dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan (Live Auction) hobbies yang patut ditunggu para kolektor mobil di tanah air.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. IIMS 2020 merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif. Pagelaran ini menyajikan pameran berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi,” jelas Kohen.

Selanjutnya nuansa custom motor listrik pertama kali meramaikan gelaran pameran IIMS 2020, menu baru dihadirkan berupa Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi Dyandra Promosindo dengan Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) dan Djoko Iman Santoso, selaku Official ICEC.

Penyelenggaraan kompetisi custom motor listrik yang turut melibatkan builder lokal ini merupakan sebuah komitmen untuk memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal. Program ini sekaligus berkesinambungan dengan program pemerintah mengenai penggunaan kendaraan listrik," tutur Kohen.

 
 

Sukses di Tahun 2019, Kini PT Dyandra Promosindo Kembali Gelar IIMS Motobike Show 2020

Jakarta.Harianasional.com-Setelah sukses menggelar IIMS Motobike 2019, PT Dyandra Promosindo tahun ini dengan bangga mengumumkan rencana penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020 pada 3 – 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan.

Gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun lalu meraih pencapaian yang sangat memuaskan. Selama tiga hari pelaksanaan, pameran kendaraan roda dua milik Dyandra Promosindo ini berhasil menjaring 31.339 pengunjung dengan data transaksi kendaraan roda dua dan aftermarket mencapai Rp 11 miliar.

“Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam sambutannya di acara launching IIMS Series 2020, Rabu, (12/2/2020) di Marina Ancol, Jakarta.

Ucapan Hendra Noor Saleh ini berdasarkan dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), dimana total penjualan motor dalam negeri terus meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019.

Bahkan pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

Bukan Dyandra namanya bila tidak menghadirkan sesuatu yang baru dalam setiap pelaksanaan pamerannya. Bila tahun lalu pameran sepeda motor ini dinamakan IIMS Motobike Expo 2019, maka tahun ini berubah menjadi IIMS Motobike Show 2020.

“Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” jelas Kohen.

“Konsep besarnya adalah menggunakan semua area termasuk indoor Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dan akan menyuguhkan pertunjukan atraksi adrenalin, lifestyle, experience dan edukasi.

Tahun ini IIMS Motobike Show 2020 berencana menghadirkan kejutan dengan mengundang freestyler dunia, antara Travis Pastrana, Jack Field, Robbie Maddison, atau Rok Bagoros.

Beberapa brand yang baru pertama kali ada di Indonesia juga secara official akan memperkenalkan diri di IIMS Motobike Show 2020.

“IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Kami akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro,” tutup Kohen

 
 

Dyandra Promosindo Gelar IIMS 2020 Dengan Berbagai Kejutan Baru

Merek APM roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha," kata Kohen saat jumpa wartawan di Jakarta, Rabu (12/02/20).

Lebih lanjut Kohen menambahkan, “Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek.

Menurut, Kohen, IIMS terkenal sebagai pagelaran yang tak hanya menampilkan kendaraan baru, tapi juga berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung. Setiap tahun selalu ada hal baru. Tahun ini Dyandra Promosindo meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live yang menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m2. Program baru ini menggabungkan entertainment, experience dan automotive.

Dimana pada Infinite Live, artis internasional dan lokal tampil di main stage bernuansa otomotif. Menariknya, terdapat pula Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio. Para musisi beraksi di mobil-mobil tersebut sehingga terasa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung. Bagi para pengunjung dapat memilih area VIP lounge untuk menikmati penampilan dengan lebih nyaman,"ungkapnya.

Di fase pertama line up Infinite Live, artis lokal yang akan menjadi pengisi acara adalah NTRL dan Reality Club. Musisi-musisi lokal lainnya akan mewarnai fase dua line up Infinite Live pada tanggal 19 Februari 2020. Dan untuk final line up akan diumumkan pada akhir Februari 2020," tuturnya. (Irv).

 
 

Page 1 of 20

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

ALE Dukung Percepatan Transformasi Teknologi Untuk Bangkit dari Pandemi

ALE Dukung Percepatan Transformasi Teknologi Untuk Bangkit dari Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pandemi Covid-19 yang berjalan kurang lebih 7 bulan telah mengubah total aktivitas...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Jakarta. Harianasional.com-Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN (HILL ASEAN), institusi di bawah...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

NIU Siap Mengundang Warga Perkotaan untuk Mengendarai Masa Depan Bersama NIU

Jakarta.Harianasional.com-NIU, brand sepeda motor nomor 1 di Eropa, resmi membawa masuk NIU NQi Sport...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com