Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Metro: Ustd Taufik Saleh Ditetapkan Menjadi Ketua Umum Mesdji Al-Nizham - Saturday, 26 September 2020 03:44
Kesehatan: Jadilah Pemenang Melawan Pandemi - Friday, 25 September 2020 14:37
nusantara: Ketum Iluni UI Berharap Ada Terobosan Masalah Omnibus Law - Friday, 25 September 2020 14:29
Entertainment: Teaser Story of Kale Akan Dirilis di Konser NKCTHI - Thursday, 24 September 2020 09:01
nusantara: IIBF Gandeng Shopee Gelar Pameran Virtual 2020 - Thursday, 24 September 2020 07:30
nusantara: Kemensos RI Gandeng Bakamla dan BNPB Salurkan Bansos ke Natuna - Tuesday, 22 September 2020 15:39
nusantara: Sebagian Besar Pegawai Kemenkes Positif COVID-19 Sudah Sembuh - Monday, 21 September 2020 09:57
nusantara: Rekrut atau PHK Karyawan Menjadi Dilema di Masa Pandemi Covid-19 - Friday, 18 September 2020 11:48
Metro: Dufan Bagikan 3500 Mainan Ke Anak-Anak Panti Asuhan - Saturday, 12 September 2020 13:10
Metro: Taman Impian Jaya Ancol Kembali di Tutup Dalam Masa PSBB... - Thursday, 10 September 2020 14:00
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
otomotif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Jakarta. Harianasioanl.com-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Show, bagian dari Dyandra New Adventure (DNA), yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran.

Berbarengan dengan tiga event lainnya, IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)

Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Para motor kustom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

“ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020 sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia. Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik turun meningkat. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan,” jelas Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Diantaranya akan ada Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage.

 

 

IIMS 2020 Menghadirkan Program Jual Beli Mobil Bekas

Jakarta. Harianasional.com-Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang Lebaran 2020, program ini sangat tepat bagi pengunjung  yang ingin menukar kendaraan lama mereka dengan yang baru untuk mudik Lebaran. Caranya mudah dan fair,: kata Kohen.

Dimana konsumen datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer. Konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di IIMS 2020. Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, tapi dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan (Live Auction) hobbies yang patut ditunggu para kolektor mobil di tanah air.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. IIMS 2020 merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif. Pagelaran ini menyajikan pameran berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi,” jelas Kohen.

Selanjutnya nuansa custom motor listrik pertama kali meramaikan gelaran pameran IIMS 2020, menu baru dihadirkan berupa Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi Dyandra Promosindo dengan Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) dan Djoko Iman Santoso, selaku Official ICEC.

Penyelenggaraan kompetisi custom motor listrik yang turut melibatkan builder lokal ini merupakan sebuah komitmen untuk memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal. Program ini sekaligus berkesinambungan dengan program pemerintah mengenai penggunaan kendaraan listrik," tutur Kohen.

 
 

Sukses di Tahun 2019, Kini PT Dyandra Promosindo Kembali Gelar IIMS Motobike Show 2020

Jakarta.Harianasional.com-Setelah sukses menggelar IIMS Motobike 2019, PT Dyandra Promosindo tahun ini dengan bangga mengumumkan rencana penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020 pada 3 – 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan.

Gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun lalu meraih pencapaian yang sangat memuaskan. Selama tiga hari pelaksanaan, pameran kendaraan roda dua milik Dyandra Promosindo ini berhasil menjaring 31.339 pengunjung dengan data transaksi kendaraan roda dua dan aftermarket mencapai Rp 11 miliar.

“Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam sambutannya di acara launching IIMS Series 2020, Rabu, (12/2/2020) di Marina Ancol, Jakarta.

Ucapan Hendra Noor Saleh ini berdasarkan dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), dimana total penjualan motor dalam negeri terus meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019.

Bahkan pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

Bukan Dyandra namanya bila tidak menghadirkan sesuatu yang baru dalam setiap pelaksanaan pamerannya. Bila tahun lalu pameran sepeda motor ini dinamakan IIMS Motobike Expo 2019, maka tahun ini berubah menjadi IIMS Motobike Show 2020.

“Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” jelas Kohen.

“Konsep besarnya adalah menggunakan semua area termasuk indoor Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dan akan menyuguhkan pertunjukan atraksi adrenalin, lifestyle, experience dan edukasi.

Tahun ini IIMS Motobike Show 2020 berencana menghadirkan kejutan dengan mengundang freestyler dunia, antara Travis Pastrana, Jack Field, Robbie Maddison, atau Rok Bagoros.

Beberapa brand yang baru pertama kali ada di Indonesia juga secara official akan memperkenalkan diri di IIMS Motobike Show 2020.

“IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Kami akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro,” tutup Kohen

 
 

Dyandra Promosindo Gelar IIMS 2020 Dengan Berbagai Kejutan Baru

Merek APM roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha," kata Kohen saat jumpa wartawan di Jakarta, Rabu (12/02/20).

Lebih lanjut Kohen menambahkan, “Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek.

Menurut, Kohen, IIMS terkenal sebagai pagelaran yang tak hanya menampilkan kendaraan baru, tapi juga berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung. Setiap tahun selalu ada hal baru. Tahun ini Dyandra Promosindo meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live yang menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m2. Program baru ini menggabungkan entertainment, experience dan automotive.

Dimana pada Infinite Live, artis internasional dan lokal tampil di main stage bernuansa otomotif. Menariknya, terdapat pula Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio. Para musisi beraksi di mobil-mobil tersebut sehingga terasa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung. Bagi para pengunjung dapat memilih area VIP lounge untuk menikmati penampilan dengan lebih nyaman,"ungkapnya.

Di fase pertama line up Infinite Live, artis lokal yang akan menjadi pengisi acara adalah NTRL dan Reality Club. Musisi-musisi lokal lainnya akan mewarnai fase dua line up Infinite Live pada tanggal 19 Februari 2020. Dan untuk final line up akan diumumkan pada akhir Februari 2020," tuturnya. (Irv).

 
 

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya penghubung antara mobil dan jalan. Meskipun tidak secara luas disadari oleh pengemudi, ban tidak hanya berpengaruh pada kinerja cengkeraman dalam berkendara tetapi juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keselamatan, kenyamanan dan bahkan aspek ramah lingkungan dari sebuah perjalanan. Oleh karena itu sangat penting untuk memilih ban berkualitas tinggi yang sesuai dengan karakter pengemudi dan mobil.

Hankook menyadari bahwa pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan diinginkan oleh setiap pengemudi. Hal ini menjadi fokus utama Hankook Tire karena teknologi tingkat tinggi dan pengetahuan mendalam diperlukan untuk menghasilkan perjalanan yang memuaskan. Berbekal analisis konsumen dan penelitian yang menyeluruh serta pengumpulan data lengkap yang berguna dalam mengembangkan ban yang memenuhi berbagai kebutuhan pengemudi dengan berbagai gaya mengemudi, pada tahun 2008 Hankook Tire memperkenalkan "Kontrol Technology".

Kontrol Technology adalah filosofi yang sangat penting bagi Hankook Tire. Kontrol Technology melekat pada setiap produk Hankook Tire dan diterapkan di seluruh kegiatan penelitian, prosedur desain, pengembangan teknologi dan proses produksi. 'K' dari Kontrol adalah singkatan dari 'Kinetic' atau dengan kata lain 'gerakan' yang didasarkan pada konsep berkemampuan untuk mengendalikan interaksi antara mobil, pengemudi dan jalan. Dengan empat fungsi utama Kontrol Technology yang difokuskan pada performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan, Hankook Tire berusaha memberikan kepuasan berkendara untuk semua pengemudi. Dari sensasi mengemudi ekstrem berkecepatan tinggi hingga kenyamanan perjalanan mewah, dari perjalanan keluarga yang aman dalam kondisi hujan hingga perjalanan sehari-hari yang ramah lingkungan, Kontrol Technology selalu ada.

Jason Soo Lee, President Director, Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia mengatakan, “Kontrol Technology adalah pembeda antara produk-produk kami dengan  pabrikan ban global lainnya. Walaupun fungsi utama dari ban itu  dianggap sederhana, yaitu untuk mendukung beban dari kendaraan, Hankook Tire  berpikir lebih jauh dengan berfokus pada pelanggannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling nyaman. Filosofi ini diperoleh dari pengalaman  kami dalam industri ban selama beberapa dekade. Kami belajar, berinvestasi, dan berinovasi untuk memastikan pengalaman  berkendara yang aman dan nyaman untuk pelanggan dengan menerapkan Kontrol Technology dalam setiap aspek proses pembuatan ban.

Dengan pusat R&D di lima negara berbeda dan delapan pabrik, Hankook Tire telah mencapai tingkat teknologi tertinggi dalam industri ban dan menerima banyak penghargaan atas pencapaian yang luar biasa. Lebih dari sekadar perusahaan ban global, Hankook Tire senantiasa memperbarui teknologi secara terus-menerus dengan mendorong batasan dalam industri otomotif.

Empat Fungsi Kontrol Technology

Dengan Filosofi Kontrol Technology, Hankook Tire bertujuan untuk memungkinkan konsumen mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik melalui empat konsep yang saling terkait yaitu performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan.

Performa: Hankook merancang produk yang sangat tahan lama dan pada saat yang sama memberikan juga kendali (handling) terbaik bahkan dalam kondisi mengemudi yang menantang. Standar keunggulan Hankook yang lebih tinggi ini memastikan pengemudi mencapai tujuan perjalanan mereka melewati berbagai kondisi berkendara. Produk-produk Hankook dievaluasi secara ketat di bawah badan standarisasi United States Federal Motor Vehicle Safety Standards (US FMVSS) untuk mencapai level durabilitas yang paling tinggi. Hankook melakukan serangkaian tes ketahanan (durability) dan keamanan – waktu, temperatur, kecepatan, beban, kondisi jalanan – dengan berbagai kondisi ekstrim. Untuk memastikan kualitas dari produk-produknya, Hankook mengembangkan dan melakukan uji coba pada ban mereka dengan kondisi yang lebih berat dari standar regulasi yang ada. Filosofi ini melekat kuat pada produk Hankook Ventus Prime3 yang menawarkan daya tahan melalui senyawa karbon khusus dan kinerja kendali superior untuk Anda pecinta mobil sport.

Keamanan: Dalam industri otomotif khususnya mobil, keamanan adalah yang terpenting. Hankook Tire memahami bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam memproduksi ban yang meningkatkan keselamatan baik di jalan aspal maupun jalan berbatu, serta di semua kondisi mengemudi. Hankook Dynapro AT-m mampu menghasilkan traksi yang luar biasa, terutama pada kondisi lumpur dan salju sehingga memberikan rasa aman berkendara di berbagai kondisi jalan.

Kenyamanan: Memiliki pengalaman puluhan tahun, Hankook Tire telah mengumpulkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana ban bekerja dan berperilaku dalam kondisi nyata. Pengalaman ini telah memungkinkan Hankook Tire untuk merancang ban yang dapat membatasi tingkat kebisingan dan mengurangi getaran akibat kontak dengan permukaan jalan sehingga memberikan pengalaman mengemudi yang luar biasa. Produk-produk Hankook telah berhasil mencapai nilai terendah untuk tingkat kebisingan suara menurut European Tire Labeling. Filosofi ini melekat kuat pada Hankook Ventus S1 Noble2 yang dilengkapi dengan teknologi rib yang meredam kebisingan (pengurangan kebisingan) dan pengaturan pitch yang optimal untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Lingkungan: Produk Hankook Tire juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan. Tidak hanya memberikan keuntungan bagi konsumen, efisiensi bahan bakar juga memungkinkan konsumen untuk mengurangi emisi karbon yang dihasilkan kendaraan mereka. Hankook telah mengoptimalkan struktur dan material ban untuk memperkecil hambatan pada perputaran ban. Dengan mengurangi hambatan perputaran ban maka akan mengurangi tenaga yang tergunakan di saat ban berputar dan mengurangi upaya yang dibutuhkan untuk berputar sehingga meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar kendaraan. Filosofi ini melekat kuat dalam produk Hankook Kinergy EX yang merupakan kombinasi teknologi dan desain yang menawarkan efisiensi bahan bakar kendaraan yang luar biasa serta performa yang luar biasa bagi pengemudi. Hankook juga terus menerus berinvestasi dalam riset dan pengembangan untuk mengurangi jumlah petroleum yang digunakan dalam pembuatan dan pengembangan ban.

“Empat fokus dalam Kontrol Technology menunjukkan komitmen kami dalam berbagai aspek pada sebuah ban dan dampaknya pada lingkungan. Pendekatan komprehensif dalam mendesain dan pembuatan ban ini telah membawa manfaat tidak hanya untuk nilai merek perusahaan tetapi juga untuk lingkungan dan pelanggan kami dari segi ekonomi. Dengan meningkatnya kesadaran pelanggan Indonesia tentang pentingnya sebuah ban, kami yakin filosofi ini dapat membantu mereka memilih ban terbaik untuk kendaraan kesayangan mereka untuk memastikan keamanan dan kenyamanan”, kata Jason Soo Lee, President Director, Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia.

 

 
 

Page 1 of 20

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo X50 dengan Extreme Night Vision Mendukung Eksplorasi Low Light Smartphone Photography

Jakarta. Harianasional.com-Diperkenalkan sebagai Professional Photography Flagship Smartphone, vivo X50...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Jakarta. Harianasional.com-Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN (HILL ASEAN), institusi di bawah...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Jakarta. Harianasioanl.com-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com