Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: IDI Papua Serukan Perlindungan Terhadap Tenaga Medis - Friday, 17 September 2021 09:59
Metro: Rapat Kerja MMTP Biro DKI Jakarta Bersama MMTP Biro Jakarta... - Friday, 17 September 2021 09:56
nusantara: Rayakan Hari Pelanggan, Astra Life Gelar Program Khusus - Friday, 17 September 2021 04:22
nusantara: Tim Pasukan Khusus TNI AL Lakukan Verifikasi Data Hidro Oseanografi... - Friday, 17 September 2021 04:17
Ekobis: Chatime Hadirkan Illumination's Minions di Menu Terbaru Dalgonana - Thursday, 16 September 2021 09:41
nusantara: Serbuan Vaksinasi TNI AL Selama Dua Hari di Pasir Angin... - Thursday, 16 September 2021 09:33
Ekobis: MGID Berintegrasi dengan Oracle Moat Measurement - Thursday, 16 September 2021 09:27
nusantara: 534 Orang Warga Pasir Angin Cileungsi Bogor Terjaring Serbuan Vaksinasi... - Wednesday, 15 September 2021 10:13
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Mau Glow Up? Regenerasi Sel Kulit Rahasianya!

Jakarta. Harianasional.com-Tahukah kamu seberapa pentingnya regenerasi sel kulit wajah, berapapun usia kamu? Proses regenerasi sel biasanya terjadi secara alami, tepatnya sekitar 30-75 hari sekali bagi kulit dewasa. Namun memasuki usia remaja, saat menjalani produktivitas yang membuat kita sering terpapar debu dan polusi di sekitar kita, regenerasi alami ini perlu dibantu dengan eksfoliasi. Tujuannya agar pergantian sel berlangsung lebih cepat dan manfaatnya bisa dirasakan secara optimal, sehingga  kulit wajah bisa terasa lebih kenyal dan sehat, serta wajah tampak glowing setiap saat.

Proses eksfoliasi perlu dilakukan secara rutin pada kulit wajah, dengan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. “Proses eksfoliasi dengan produk face scrub yang mengandung ekstrak bahan alami bisa dilakukan sebanyak 3-4 kali seminggu. Jangan lupa untuk selalu memastikan kulit wajah bersih sebagai persiapan melakukan eksfoliasi, yaitu dengan menggunakan face wash yang tepat. Kemudian, gunakan produk scrub berbahan alami yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit,” ungkap Tamara Adys Nabila selaku Asst. Country Marketing Manager Unilever International for St. Ives Indonesia.

Berikut ini adalah tips mengenai beberapa langkah untuk mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit wajah:

1. Pastikan kebersihan wajah terawat, dengan face wash berformula tepat

Penyebab utama wajah kusam dan tidak sehat adalah kotoran di kulit yang menumpuk dan akhirnya menutup pori-pori wajah. Sebelum melakukan eksfoliasi, pastikan kulit wajah senantiasa bersih dengan rutin mencuci setiap hari. Pilih produk face wash yang mengandung formula tepat dan sesuai dengan jenis kulit, agar wajah bersih optimal.

Produk daily cleanser dari St. Ives bisa jadi pilihan sobat setia untuk menemani aktivitas membersihkan wajah setiap harinya. Produk face wash ini tersedia dalam beberapa varian untuk membersihkan sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit, yaitu St. Ives Blemish Care Tea Tree yang mengandung salicylic acid untuk membersihkan kotoran, minyak, serta melawan jerawat datang lagi, St. Ives Soothing Chamomile yang mampu membersihkan wajah dengan lembut, St. Ives Glowing Apricot yang mampu membersihkan sekaligus menyegarkan kulit, dan St. Ives Hydrating Watermelon untuk kulit terasa segar dan terhidrasi.

Produk face wash dari St. Ives ini terbuat dari 100% ekstrak bahan alami, telah teruji secara dermatologis, bebas minyak, dan tanpa pengawet, sehingga aman digunakan setiap hari bagi kulit. Selain menjaga kulit selalu bersih, mencuci muka dengan face wash yang sesuai jenis kulit dapat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit serta membantu kulit ternutrisi dengan baik, sesuai kebutuhan.

2. Gunakan eksfoliator yang mengandung butiran scrub dari ekstrak alami

Cara tepat lainnya untuk mendapat manfaat dari regenerasi kulit adalah dengan melakukan eksfoliasi rutin, agar sel kulit mati yang menutupi pori-pori bisa dibasmi menggunakan butiran scrub. Rangkaian produk scrub dari varian duo St. Ives, yaitu daily cleanser + face scrub bisa jadi pilihan, karena produk scrub-nya tersedia dalam berbagai varian yang terbuat dari 100% eksfolian dan ekstrak bahan alami.

Gunakan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub untuk mengangkat komedo dan membersihkan pori-pori tersumbat secara mendalam, dengan eksfoliator berindikator moderate yang lembut. Untuk tekstur wajah tidak merata, pakai St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Face Scrub & Mask dengan eksfoliator berindikator gentle yang ringan dapat membantu memberikan nutrisi dan mengatasi masalah tekstur kulit wajah. Bagi kulit berwarna kusam, gunakan St. Ives Energizing Scrub Coconut and Coffee, scrub yang memberikan energi serta memiliki eksfoliator dengan indikator deep yang membersihkan secara mendalam dan menyeluruh, sehingga membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah yang lelah. Kemudian untuk warna kulit yang tidak merata, produk St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub yang mengandung bahan alami seperti lemon dan jeruk Mandarin bisa menjadi pilihan karena membantu memudarkan pigmentasi dan membuat tone warna kulit merata, dengan eksfoliator berindikator moderate.

3. Kombinasikan keduanya sebagai skincare routine untuk optimalkan manfaat regenerasi sel

Sel kulit mati yang tertumpuk bisa membuat kulit tampak kusam, kasar, hingga memicu timbulnya jerawat dan komedo. Oleh karena itu, pastikan kulit wajah selalu bersih dengan melakukan daily cleanser dan bebas dari tumpukan sel kulit mati dengan melakukan eksfoliasi. Gunakan varian Duo St. Ives sebagai skincare routine untuk optimalkan manfaat regenerasi sel. Kombinasi antara daily cleanser dan face scrub-nya sudah melewati uji coba dan terbukti memberikan hasil optimal untuk wajah yang sehat dan glowing.

Gunakan St. Ives Blemish Care Tea Tree Daily Cleanser + St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub untuk kulit berminyak dan berjerawat, St. Ives Soothing Chamomile Daily Cleanser + St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Face Scrub & Mask untuk menenangkan kulit, St. Ives Glowing Apricot Daily Cleanser + St. Ives Energizing Scrub Coconut and Coffee untuk kulit tampak lelah dan kusam, dan St. Ives Hydrating Watermelon Daily Cleanser + St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub untuk kulit kering.

Rangkaian varian duo St. Ives ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau di promo Watsons' Buy 2+1 dengan stok terbatas. Sekarang, kulit sehat dan glowing bisa jadi milik siapa saja

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

Kesehatan

Keluarga Sangat Berperan dalam Menuntaskan Target Vaksinasi Lansia untuk Mencapai Herd Immunity

Jakarta. Harianasional.com--Sejak awal program vaksinasi COVID-19 dimulai secara nasional, kelompok lanjut...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Memilih Smartphone 5G Flagship yang Stylish untuk Anak Muda

Memilih Smartphone 5G Flagship yang Stylish untuk Anak Muda

Jakarta. Harianasional.com-realme, sebagai merek Favoritnya Anak Muda Kembali memberikan kesempatan terbaik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Pushidros TNI AL Tenemukan Bahaya Keselamatan Navigasi dan Pelayaran di Selat Bangka

Pushidros TNI AL Tenemukan Bahaya Keselamatan Navigasi dan Pelayaran di Selat Bangka

Jakarta.Harianasiona.com-Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidros TNI AL) menemukan bahaya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks, salah satu distributor truk terbesar di Indonesia kembali...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com