Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: IDI Papua Serukan Perlindungan Terhadap Tenaga Medis - Friday, 17 September 2021 09:59
Metro: Rapat Kerja MMTP Biro DKI Jakarta Bersama MMTP Biro Jakarta... - Friday, 17 September 2021 09:56
nusantara: Rayakan Hari Pelanggan, Astra Life Gelar Program Khusus - Friday, 17 September 2021 04:22
nusantara: Tim Pasukan Khusus TNI AL Lakukan Verifikasi Data Hidro Oseanografi... - Friday, 17 September 2021 04:17
Ekobis: Chatime Hadirkan Illumination's Minions di Menu Terbaru Dalgonana - Thursday, 16 September 2021 09:41
nusantara: Serbuan Vaksinasi TNI AL Selama Dua Hari di Pasir Angin... - Thursday, 16 September 2021 09:33
Ekobis: MGID Berintegrasi dengan Oracle Moat Measurement - Thursday, 16 September 2021 09:27
nusantara: 534 Orang Warga Pasir Angin Cileungsi Bogor Terjaring Serbuan Vaksinasi... - Wednesday, 15 September 2021 10:13
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Life and Style

Sociolla Berikan Informasi Khusus dan Lengkap untuk Beauty Enthusiast

Jakarta.Harianasional.com-Saat ini produk skincare yang memiliki active ingredients atau berbahan aktif kian digandrungi oleh para beauty enthusiasts untuk menjaga kondisi kecantikan kulit wajah mereka. Namun seiring banyaknya pilihan produk skincare berbahan aktif yang muncul di pasaran, hal ini tentu saja dapat menimbulkan kebingungan, apalagi bagi para beauty enthusiasts yang masih kurang awam mengenai jenis-jenisnya serta efek apa yang dapat ditimbulkan ketika digunakan secara bersamaan. Sociolla luncurkan laman khusus “The Active Ingredients Guide” agar tidak pusing lagi ketika memilih produk skincare berbahan aktif yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit.

Produk perawatan diri dan kecantikan yang mengandung bahan aktif semakin diminati. Sociolla mencatat peningkatan sebesar 6 kali lipat terhadap produk-produk yang mengandung bahan aktif selama tahun 2019 sampai 2021. Seiring dengan tren ini, Sociolla melihat ini sebagai informasi penting yang harus diketahui oleh beauty enthusiast agar lebih tepat dalam memilih dan menggunakan produk.

Chrisanti Indiana - Co-Founder dan CMO Social Bella mengatakan, “Sebagai beauty platform terkemuka di Indonesia, Sociolla tidak hanya memprioritaskan dalam memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman secara holistik, namun kami juga senantiasa memberikan edukasi dan informasi terlengkap mengenai segala hal terkait perawatan diri dan kecantikan. Meskipun sudah mulai banyak beauty enthusiasts yang tertarik mengenai produk skincare berbahan aktif seperti Niacinamide, AHA dan lainnya, namun banyak yang masih melakukan blind-buying atau langsung membeli tanpa mencari tahu lebih lanjut mengenai produk tersebut.

Selain itu, banyak juga yang masih mengalami kesulitan ketika memilih produk mana yang cocok sesuai kebutuhan kulit mereka sehingga hasil akhirnya pun kurang memuaskan. Memahami meningkatnya ketertarikan terhadap produk skincare yang berbahan aktif, kami tergerak untuk mengedukasi serta menambah wawasan para beauty enthusiast mengenai hal ini melalui “The Active Ingredients Guide” di Sociolla.”

Laman khusus “The Active Ingredients Guide” memberikan informasi terlengkap dan terbaru mengenai berbagai jenis kategori produk skincare berbahan aktif dan mudah diakses ketika membuka laman tersebut di website Sociolla serta aplikasi SOCO. Mulai dari fakta menarik mengenai bahan aktif tersebut, apa saja kelebihannya, cocok untuk jenis kulit yang seperti apa, waktu penggunaan hingga mulai kelihatan hasilnya, efek sampingnya, cara mix and match bahan aktif dan masih banyak lagi. Selain itu, Sociolla juga langsung memberikan rekomendasi produk skincare berbahan aktif yang sesuai kebutuhan para beauty enthusiasts sehingga dapat langsung #BelanjaCantik setelah menggali informasi lebih lanjut.

Untuk mempermudah para beauty enthusiast #BelanjaCantik di bulan September ini, Sociolla juga turut menghadirkan diskon hingga 60% khusus untuk produk skincare berbahan aktif yang tercantum di “The Active Ingredients Guide.” Semua informasi serta promo khusus ini dapat diakses melalui https://www.sociolla.com/promotion/active-ingredients.

Semakin menambah kemudahan #BelanjaCantik di Sociolla, pada tanggal 15 hingga 21 September 2021, berlangsung Super Online Deals yang memberikan penawaran menarik untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay, beauty enthusiast bisa mendapatkan cashback hingga 100%.

“Dengan adanya “The Active Ingredients Guide” dari Sociolla, diharapkan para beauty enthusiasts dapat semakin memahami serta lebih lihai dalam memilih produk skincare dengan produk berbahan aktif yang cocok dengan kebutuhan kulit mereka”, tutup Chrisanti.

Temukan berbagai diskon dan promo menarik lainnya melalui aplikasi SOCO dan sociolla.com.

 

Spicy Chicken Mozzarella with Salad, Menu Baru Djoeragan Resto THE 1O1 Bogor

Bogor. Harianasiona.com-Inovasi kuliner terus mengalir di THE 1O1 Bogor Suryakancana hotel berbintang empat ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan baru yaitu Spicy Chicken Mozzarella. Potongan ayam yang dihidangkan dengan balutan mozzarella ini kemudian dilapisi lagi dengan sambal ulek yang sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Dibandol harga sebesar Rp 63.000 nett, Spicy Chicken Mozzarella dihidangkan dengan butter rice yang sangat gurih sebagai pelengkap serta di padukan dengan salad yang menjadikannya seperti hidangan Asian-Western.

Dimasak dengan daging ayam super juicy, Spicy Chicken Mozzarella ini cocok sekali menjadi menu utama makan siang Anda. Menu ini juga dapat dinikmati dengan minuman segar seperti Ice Tea dan Lemon Tea.

General Manager Adjid Kurniawansyah menuturkan “peluncuran menu baru secara regular ini bermaksud untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki para chef handal kami. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan “ Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya “ tuturnya.

 
 

Mau Glow Up? Regenerasi Sel Kulit Rahasianya!

Jakarta. Harianasional.com-Tahukah kamu seberapa pentingnya regenerasi sel kulit wajah, berapapun usia kamu? Proses regenerasi sel biasanya terjadi secara alami, tepatnya sekitar 30-75 hari sekali bagi kulit dewasa. Namun memasuki usia remaja, saat menjalani produktivitas yang membuat kita sering terpapar debu dan polusi di sekitar kita, regenerasi alami ini perlu dibantu dengan eksfoliasi. Tujuannya agar pergantian sel berlangsung lebih cepat dan manfaatnya bisa dirasakan secara optimal, sehingga  kulit wajah bisa terasa lebih kenyal dan sehat, serta wajah tampak glowing setiap saat.

Proses eksfoliasi perlu dilakukan secara rutin pada kulit wajah, dengan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. “Proses eksfoliasi dengan produk face scrub yang mengandung ekstrak bahan alami bisa dilakukan sebanyak 3-4 kali seminggu. Jangan lupa untuk selalu memastikan kulit wajah bersih sebagai persiapan melakukan eksfoliasi, yaitu dengan menggunakan face wash yang tepat. Kemudian, gunakan produk scrub berbahan alami yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit,” ungkap Tamara Adys Nabila selaku Asst. Country Marketing Manager Unilever International for St. Ives Indonesia.

Berikut ini adalah tips mengenai beberapa langkah untuk mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit wajah:

1. Pastikan kebersihan wajah terawat, dengan face wash berformula tepat

Penyebab utama wajah kusam dan tidak sehat adalah kotoran di kulit yang menumpuk dan akhirnya menutup pori-pori wajah. Sebelum melakukan eksfoliasi, pastikan kulit wajah senantiasa bersih dengan rutin mencuci setiap hari. Pilih produk face wash yang mengandung formula tepat dan sesuai dengan jenis kulit, agar wajah bersih optimal.

Produk daily cleanser dari St. Ives bisa jadi pilihan sobat setia untuk menemani aktivitas membersihkan wajah setiap harinya. Produk face wash ini tersedia dalam beberapa varian untuk membersihkan sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit, yaitu St. Ives Blemish Care Tea Tree yang mengandung salicylic acid untuk membersihkan kotoran, minyak, serta melawan jerawat datang lagi, St. Ives Soothing Chamomile yang mampu membersihkan wajah dengan lembut, St. Ives Glowing Apricot yang mampu membersihkan sekaligus menyegarkan kulit, dan St. Ives Hydrating Watermelon untuk kulit terasa segar dan terhidrasi.

Produk face wash dari St. Ives ini terbuat dari 100% ekstrak bahan alami, telah teruji secara dermatologis, bebas minyak, dan tanpa pengawet, sehingga aman digunakan setiap hari bagi kulit. Selain menjaga kulit selalu bersih, mencuci muka dengan face wash yang sesuai jenis kulit dapat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit serta membantu kulit ternutrisi dengan baik, sesuai kebutuhan.

2. Gunakan eksfoliator yang mengandung butiran scrub dari ekstrak alami

Cara tepat lainnya untuk mendapat manfaat dari regenerasi kulit adalah dengan melakukan eksfoliasi rutin, agar sel kulit mati yang menutupi pori-pori bisa dibasmi menggunakan butiran scrub. Rangkaian produk scrub dari varian duo St. Ives, yaitu daily cleanser + face scrub bisa jadi pilihan, karena produk scrub-nya tersedia dalam berbagai varian yang terbuat dari 100% eksfolian dan ekstrak bahan alami.

Gunakan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub untuk mengangkat komedo dan membersihkan pori-pori tersumbat secara mendalam, dengan eksfoliator berindikator moderate yang lembut. Untuk tekstur wajah tidak merata, pakai St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Face Scrub & Mask dengan eksfoliator berindikator gentle yang ringan dapat membantu memberikan nutrisi dan mengatasi masalah tekstur kulit wajah. Bagi kulit berwarna kusam, gunakan St. Ives Energizing Scrub Coconut and Coffee, scrub yang memberikan energi serta memiliki eksfoliator dengan indikator deep yang membersihkan secara mendalam dan menyeluruh, sehingga membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah yang lelah. Kemudian untuk warna kulit yang tidak merata, produk St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub yang mengandung bahan alami seperti lemon dan jeruk Mandarin bisa menjadi pilihan karena membantu memudarkan pigmentasi dan membuat tone warna kulit merata, dengan eksfoliator berindikator moderate.

3. Kombinasikan keduanya sebagai skincare routine untuk optimalkan manfaat regenerasi sel

Sel kulit mati yang tertumpuk bisa membuat kulit tampak kusam, kasar, hingga memicu timbulnya jerawat dan komedo. Oleh karena itu, pastikan kulit wajah selalu bersih dengan melakukan daily cleanser dan bebas dari tumpukan sel kulit mati dengan melakukan eksfoliasi. Gunakan varian Duo St. Ives sebagai skincare routine untuk optimalkan manfaat regenerasi sel. Kombinasi antara daily cleanser dan face scrub-nya sudah melewati uji coba dan terbukti memberikan hasil optimal untuk wajah yang sehat dan glowing.

Gunakan St. Ives Blemish Care Tea Tree Daily Cleanser + St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub untuk kulit berminyak dan berjerawat, St. Ives Soothing Chamomile Daily Cleanser + St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Face Scrub & Mask untuk menenangkan kulit, St. Ives Glowing Apricot Daily Cleanser + St. Ives Energizing Scrub Coconut and Coffee untuk kulit tampak lelah dan kusam, dan St. Ives Hydrating Watermelon Daily Cleanser + St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub untuk kulit kering.

Rangkaian varian duo St. Ives ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau di promo Watsons' Buy 2+1 dengan stok terbatas. Sekarang, kulit sehat dan glowing bisa jadi milik siapa saja

 
 

Hotel Grand Mercure Kemayoran Tawarkan Paket Promo Holy Matrimony

Jakarta. Harianasional.com-Rayakan momen hari kebahagiaan Anda dengan pasangan terkasih. Nikmati paket promo Holy Matrimony atau yang sering disebut dengan akad nikah atau pemberkataan pernikahan. Promo paket yang sangat menarik yang dihadirkan oleh Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan harga fantastis dimulai dari IDR 28.888.000/net untuk kapasitas hingga 30 orang dengan membayar nominal tersebut para calon pengantin sudah dapat menikmati acara pemberkataan / akad nikah mewah dihotel bintang Lima mewah Nan megah.

Promo yang ditawarkan sudah termasuk free pemakaian Lotus Sky Ballroom selama empat jam dengan jamuan set menu menggunakan Luxury Takeaway Box, serta dapat menikmati complimentary room.Tak hanya sampai disitu, kali ini Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menghadirkan penawaran harga terbaiknya untuk acara Sangjit atau yang lebih dikenal dengan istilah Engagement / Tunangan dengan harga yang ditawarkan lebih fantastis lagi hanya dengan mengeluarkan biaya IDR 22.888.000/net para calon bride & groom to be sudah dapat menikmati acara nan sakral dengan sangat hikmat. Paket yang ditawarkan sudah termasuk free pemakaian Lotus Sky Ballroom yang berada di lantai 27 Hotel dengan jamuan set menu menggunakan Luxury Takeaway Box, serta dapat menikmati complimentary room.

Banyak promo yang ditawarkan, tak hanya promo Holy Matrimony dan Sangjit saja, Hotel juga menghadirkan banyak pilihan untuk para tamu. Nikmati penawaran harga kamar PPKM Deals hanya dengan membayar mulai dari IDR 950.000/net sudah dapat menginap mewah dihotel, menikmati sarapan pagi untuk dua orang, menikmati diskon F&B sebesar 20%, Laundry Service diskon 10%, Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, dan dapat menginap 24 Jam Non-stop dihotel.

Promo penawaran ini sangat terbatas pastikan kalian tidak ketinggalan promo menarik ini. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 81315947079 atau email ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ,

 
 

TikTok Meluncurkan Kompetisi "The Greatest Gamer" untuk Komunitas Gamers di Indonesia

Jakarta. Harianasional.com-TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di dunia, menyelenggarakan kompetisi gaming bertajuk "The Greatest Gamer", yang digabungkan dengan konsep reality show di platform TikTok. Kompetisi ini akan mengumpulkan 10 gamer pemula dari seluruh Indonesia untuk bertanding selama empat minggu. Pemenang kompetisi ini akan memenangkan hadiah senilai 100 juta rupiah, sekaligus kontrak eksklusif untuk menjadi gamer profesional bersama tim esports ternama, EVOS Esports.

Berdasarkan data Digital Indonesia Report 2021 dari Hootsuite, jumlah pemain mobile game di Indonesia mencapai 60.5% dari keseluruhan pengguna mobile internet. Dan jumlah ini akan terus meningkat, seiring dengan semakin seringnya masyarakat berselancar di dunia maya.

Pertumbuhan positif dari dunia gaming ini juga terlihat di TikTok, dengan komunitas gamer yang semakin bertumbuh. "Dengan semakin banyaknya gamers di TikTok, kami senang sekali melihat komunitas gaming bisa menghadirkan konten yang orisinil dan otentik dan menambah keberagaman di platform kami. Harapan kami, program "The Greatest Gamer" dapat menjadikan TikTok sebagai rumah baru bagi para gamer untuk menunjukkan kreativitas serta menumbuhkan komunitas yang sudah ada," kata Vanessa Brown, Director, Business Development, TikTok SEA, ANZ, and South Asia.

Dengan tujuan mencari bakat baru di dunia gaming, program "The Greatest Gamer" akan dibagi ke dalam beberapa fase, antara lain fase audisi, fase tantangan, dan babak final di bulan November. Pada fase audisi, TikTok akan memilih 10 peserta dari seluruh Indonesia. Selama 4 minggu, kesepuluh peserta akan menghadapi tantangan berbeda tiap minggunya dan saling beradu untuk lolos ke babak final. Hadiah yang disediakan bukan hanya uang tunai, namun juga kontrak profesional untuk bergabung ke tim EVOS Esports.

Program "The Greatest Gamer" akan ditayangkan langsung di platform TikTok, dengan berbagai konten hiburan serta edukasi dari 10 peserta terpilih, serta sejumlah partner. Dengan begitu, pengguna TikTok dan gamer enthusiast lainnya dapat terinspirasi dari perjalanan para peserta serta mempelajari berbagai informasi baru mengenai dunia gaming dan esports.

Sejumlah mitra turut mendukung program "The Greatest Gamer", antara lain Link Aja sebagai partner sponsor, Telkomsel partner distribusi konten, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai official game title, dan EVOS Esports sebagai partner juri dan tim esports partner. Bagi calon peserta yang ingin mengikuti kompetisi dapat mendaftarkan diri ke fase audisi mulai 1 September hingga 16 September 2021. Untuk tahu informasi lebih lengkap mengenai "TikTok The Greatest Gamer", silahkan mengunjungi link berikut: https://vt.tiktok.com/ZSJ3Cfrme/.

 
 

Page 1 of 46

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

Kesehatan

Keluarga Sangat Berperan dalam Menuntaskan Target Vaksinasi Lansia untuk Mencapai Herd Immunity

Jakarta. Harianasional.com--Sejak awal program vaksinasi COVID-19 dimulai secara nasional, kelompok lanjut...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Memilih Smartphone 5G Flagship yang Stylish untuk Anak Muda

Memilih Smartphone 5G Flagship yang Stylish untuk Anak Muda

Jakarta. Harianasional.com-realme, sebagai merek Favoritnya Anak Muda Kembali memberikan kesempatan terbaik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Pushidros TNI AL Tenemukan Bahaya Keselamatan Navigasi dan Pelayaran di Selat Bangka

Pushidros TNI AL Tenemukan Bahaya Keselamatan Navigasi dan Pelayaran di Selat Bangka

Jakarta.Harianasiona.com-Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidros TNI AL) menemukan bahaya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks, salah satu distributor truk terbesar di Indonesia kembali...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com