Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Metro: Ustd Taufik Saleh Ditetapkan Menjadi Ketua Umum Mesdji Al-Nizham - Saturday, 26 September 2020 03:44
Kesehatan: Jadilah Pemenang Melawan Pandemi - Friday, 25 September 2020 14:37
nusantara: Ketum Iluni UI Berharap Ada Terobosan Masalah Omnibus Law - Friday, 25 September 2020 14:29
Entertainment: Teaser Story of Kale Akan Dirilis di Konser NKCTHI - Thursday, 24 September 2020 09:01
nusantara: IIBF Gandeng Shopee Gelar Pameran Virtual 2020 - Thursday, 24 September 2020 07:30
nusantara: Kemensos RI Gandeng Bakamla dan BNPB Salurkan Bansos ke Natuna - Tuesday, 22 September 2020 15:39
nusantara: Sebagian Besar Pegawai Kemenkes Positif COVID-19 Sudah Sembuh - Monday, 21 September 2020 09:57
nusantara: Rekrut atau PHK Karyawan Menjadi Dilema di Masa Pandemi Covid-19 - Friday, 18 September 2020 11:48
Metro: Dufan Bagikan 3500 Mainan Ke Anak-Anak Panti Asuhan - Saturday, 12 September 2020 13:10
Metro: Taman Impian Jaya Ancol Kembali di Tutup Dalam Masa PSBB... - Thursday, 10 September 2020 14:00
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Life and Style

Umma Perkukuh Posisi Sebagai Solusi Bagi Muslim Cerdas.

Jakarta. Harianasional.com-Kini semakin mudah belajar ilmu agama dari rumah dengan uClass - fitur terbaru dari umma, platform komunitas dan gaya hidup Muslim terlengkap dan terdepan di Indonesia.  Fitur e-learning Muslim pertama di Indonesia yang memiliki kurikulum yang komprehensif serta fitur yang interaktif ajak masyarakat #JadiMuslimCerdas.

CEO dan Co-Founder umma Indra Wiralaksmana menjelaskan, “Komitmen kami membantu masyarakat muslim Indonesia menjadi khairu ummah (umat terbaik) tidak berhenti selama Ramadan saja.  Dengan uClass, kami percaya bisa membantu masyarakat jadi Muslim yang lebih baik dan produktif.  Masyarakat kini memiliki kebutuhan religi yang semakin meningkat.  Melalui uClass, umat Islam bisa belajar mulai dari membaca Al-Qur’an hingga beragam topik lainnya.” Riset Alvara Strategic (2019) mengungkapkan lebih dari 80,2% masyarakat Indonesia menyatakan agama sangat penting dan menjadi pijakan utama atau panduan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai solusi #JadiMuslimCerdas, uClass hadirkan seamless learning experience.  Pemateri bisa mengatur classroom, mengunggah materi kelas dan video serta tugas-tugas untuk peserta, melakukan live streaming, hingga membuat forum dan berdiskusi dengan peserta, semuanya dalam satu platform yang sama. Dikurasi dan disusun umma bersama pemateri, kurikulum uClass diatur bertahap dan terstruktur sesuai tingkat pembelajaran pengguna.

Salah satu materi unggulan yang ada di uClass adalah belajar Al-Qur’an untuk orang dewasa dan anak-anak.  Kelas BBQ (Belajar Baca Qur’an) di uClass kurikulumnya disusun secara sistematis dan dibagi menjadi beberapa jenjang yang disesuaikan dengan tingkat pemahaman pengguna.  Tidak hanya untuk orang dewasa, kelas BBQ untuk anak-anak juga tersedia di uClass.  “Fitur Al-Qur’an di umma tersedia gratis dan tanpa iklan. Kami berharap dengan adanya kurikulum yang sistematis di uClass, lebih banyak umat Muslim bisa belajar Al-Qur’an dengan mudah tanpa harus meninggalkan rumah ataupun pergi ke tempat lain khususnya di masa pandemi ini.  Selain itu, harapannya dengan uClass, peserta tidak hanya belajar membaca Qur’an, tetapi juga memahami makna dan mengamalkan ajaran-ajaran Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Indra.  Selain belajar baca Qur’an, uClass juga memiliki beragam kelas lainnya yang dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan diri menjadi pribadi yang produktif dan lebih baik.

Fitur uClass ini hadir menyusul kesuksesan fitur Live Streaming (siarang langsung) kajian di umma yang diluncurkan pada Ramadan 1441H lalu.  Fitur tersebut sukses menarik partisipasi pengguna, di mana salah satu sesi kajian mencapai angka 10 ribu penonton yang berada di berbagai wilayah di Indonesia.  Hal ini semakin mengukuhkan umma sebagai pilihan pertama masyarakat Muslim Indonesia untuk menunjang kegiatan ibadah dan mendapatkan ilmu pengetahuan sehari-hari.

“Pengembangan fitur e-learning uClass dan penyempurnaan fitur-fitur lainnya termasuk Al-Qur’an, doa-doa harian, Live Streaming dan Tanya-Jawab (Q&A) dengan Ustaz merupakan bentuk continuous improvement berdasarkan masukan dari pengguna demi menjawab berbagai kebutuhan umat Islam di Indonesia.” tambah Indra.

Dalam kesempatan yang sama, Sandiaga Uno, Pengusaha sekaligus Founder Rumah Siap Kerja turut menyampaikan, “Dengan hadirnya uClass sebagai solusi #JadiMuslimCerdas, umma telah mengukuhkan dirinya sebagai satu-satunya platform ekosistem muslim di Indonesia yang secara konkrit mendorong terbentuknya gaya hidup Muslim yang baik melalui pemanfaatan teknologi digital. Dalam rangka mendukung penciptaan lapangan kerja di era 4.0, Rumah Siap Kerja turut menyambut baik hadirnya fitur uClass di aplikasi umma, dimana belajar menjadi wirausaha Muslim tidak lagi menjadi pilihan gaya hidup, tetapi juga menjadi salah satu cara untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional di tengah situasi menantang saat ini.”

Saat ini kelas-kelas di uClass diisi oleh lebih dari 100 Ustaz serta pemateri lainnya. Sebagai platform e-learning, umma akan terus menggandeng berbagai Ustaz, institusi, komunitas dan narasumber ahli untuk mengisi beragam topik di uClass yang bermanfaat bagi umat Islam secara luas. “Melalui uClass, umma terus berkomitmen untuk mendukung penuh para Ustaz, Guru Ngaji, Tokoh Inspiratif dan pemateri lainnya di tengah masa pandemi agar terus saling berbagi kebaikan melalui kelas-kelas di uClass. Hal ini sejalan dengan misi umma mendorong Ustaz, Tokoh-Tokoh, Komunitas serta Institusi dan Organisasi di Indonesia untuk lebih mudah menjangkau jamaah lebih luas lagi melalui teknologi digital,” jelas Indra.  umma mengundang siapapun yang berminat untuk menjadi pemateri di uClass untuk mendaftarkan diri melalui alamat email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau nomor Whatsapp 0817-3434-24.

Turut hadir dan dan mencoba fitur uClass, Muslimah public figure Oki Setiana Dewi menyampaikan “Situasi pandemi membuat berbagai perubahan gaya hidup kita sehari-hari, apalagi menjalani peran profesional dan sebagai orangtua di rumah. Banyak aktivitas akselerasi diri dan keluarga yang cukup terhambat, termasuk salah satunya anak-anak yang tidak bisa les mengaji atau ikut Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) seperti normal. Hadirnya uClass sebagai solusi umma #JadiMuslimCerdas tidak hanya memudahkan belajar jadi Muslim yang produktif, tetapi juga membantu anak-anak saya untuk belajar Al-Quran lebih baik lagi, InsyaAllah."

Seiring dengan hadirnya fitur uClass sebagai solusi #JadiMuslimCerdas, umma juga menyempurnakan tampilan halaman depan di aplikasi yang semakin memudahkan pengguna mengakses fitur penunjang ibadah harian.  “Sejak berdiri, umma berkomitmen dalam mendukung kebutuhan ibadah umat Islam dengan menciptakan user experience yang baik dan nyaman, tanpa menghadirkan iklan (Ads-Free), dan tanpa memungut biaya untuk fitur-fitur utama penunjang ibadah.  Kenyamanan pengguna tersebut terlihat dari aplikasi umma yang telah diunduh oleh lebih dari 9,3 juta pengguna per Agustus 2020,” terang Indra.

Untuk bergabung di uClass atau mengakses berbagai fitur umma lainnya, pengguna cukup mengunduh aplikasi umma yang tersedia di Google Play Store dan di Apple App Store.  Melalui kanal uClass di halaman utama, pengguna dapat memilih kelas yang diinginkan. Untuk kelas berbayar, umma menyediakan akses pembayaran melalui dompet digital dan transfer bank.  Dibanderol biaya mulai dari Rp. 30.000,- hingga Rp. 300.000,- per kelas atau per program pembelajaran, hingga saat ini uClass telah diikuti oleh lebih dari 5.000 peserta dalam satu bulan berjalan.  Khusus Bulan September 2020, umma memberikan promo bagi pengguna berupa Paket uClass Pass seharga Rp. 100.000,-.  Dengan Paket tersebut, pengguna dapat mengikuti seluruh kelas berbayar yang ditawarkan di uClass selama Bulan September tanpa dikenakan biaya tambahan per kelasnya.  Selamat memulai pembelajaran #JadiMuslimCerdas!

 

Ibu Sehat, Ibu Bisa Bersama AQUA dan Raisa

Jakarta. Harianasional.com-Hari ini,Jumat (3/9/20) AQUA resmi memperkenalkan Raisa Andriana, penyanyi wanita Indonesia, sebagai Brand Partner yang baru saja bergabung dengan keluarga besar AQUA melalui gelar wicara daring bertajuk “Ibu Sehat, Keluarga Sehat”.

AQUA menggandeng Raisa karena keduanya memiliki keinginan yang sejalan dalam menginspirasi dan mendukung masyarakat Indonesia untuk terus berkarya dan melangkah maju. Terutama kepada perempuan Indonesia, khususnya para Ibu, yang selalu berusaha untuk terus memberikan yang terbaik dalam melindungi keluarganya serta tetap mengembangkan diri dan impiannya sendiri.

Melalui gelar wicara “Ibu Sehat, Keluarga Sehat”, AQUA membahas peran ibu yang semakin menantang. Banyak ibu yang harus membagi waktu dan fokus antara menjadi pembimbing anak saat sekolah di rumah, mengurus rumah tangga, berkarier, sekaligus menjadi pelindung kesehatan bagi keluarga. Tidak dapat dipungkiri, situasi ini dapat membuat ibu merasa kewalahan, sehingga rentan gangguan kesehatan tubuh dan mental.

“Sebagai merek yang selalu menginspirasi kebaikan, AQUA ingin senantiasa berada bersama dan memberikan dukungan kepada konsumen kami melalui inisiatif-inisiatif untuk melindungi kesehatan keluarga Indonesia,” tutur Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-AQUA dalam acara zoom meting, Jumat, (3/9/20).

Lebih lanjut Intan, mengatakan “Di tengah situasi tidak pasti seperti ini, mudah bagi siapapun untuk merasa lelah. Terutama bagi para Ibu yang berperan sebagai tonggak keluarga. Sebagai ibu, saya sendiri juga merasakan ada tantangan lebih dalam menyeimbangkan peran saya sebagai ibu yang juga bekerja, membimbing anak, dan pelindung kesehatan bagi keluarga di masa adaptasi baru.”

Dalam kesempatan yang sama, Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog anak dan Co-Founder Rumah Konsultasi TigaGenerasi menjelaskan apabila stres tidak dikelola dengan baik, selain dapat mengganggu kesehatan fisik ibu, kondisi tersebut juga memengaruhi kestabilan emosi, cara pengasuhan serta interaksi sehari-hari dengan anak yang berdampak pada tumbuh kembang mereka.

“Kita bisa mencegah stres dengan menjaga rutinitas sehari-hari secara konsisten, berbagi tugas dengan suami atau pengasuh lainnya, mengatur ekspektasi yang sehat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta melakukan self-care baik dari fisik maupun mental. Termasuk menjaga asupan makanan dan minuman yang baik untuk tubuh. Ibu juga dianjurkan untuk senantiasa memenuhi kebutuhan minum air putih secukupnya karena kondisi dehidrasi dapat memperparah gejala stres, seperti merasa pusing dan mudah lesu," jelas Saskhya.

Menanggapi topik pentingnya kesehatan ibu dan keluarga, Raisa yang juga merupakan ibu dari seorang putri ini menyampaikan apresiasinya dan dukungannya kepada wanita tangguh yang senantiasa menjaga kesehatan dirinya sendiri dan keluarganya.

“Sebagai sesama wanita, kita harus selalu mendukung dan mengingatkan satu sama lain agar tidak lupa untuk menjaga diri sendiri agar bisa melindungi keluarga kita tercinta dengan lebih maksimal. Apabila ibu sehat, keluarga pun akan terjaga kesehatannya,” ucap Raisa.

Untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarga, Raisa selalu memastikan asupan yang terbaik bagi tubuh, termasuk dengan hanya mengonsumsi air mineral berkualitas yang terlindungi dari sumbernya dan mengandung mineral alami.

“Prinsip AQUA adalah terlindungi untuk melindungi,” jelas Intan. “Artinya, kami sadar bahwa kami tidak mungkin bisa menyediakan hidrasi berkualitas tanpa menjaga dari hulunya. Kami, bersama dengan mitra-mitra kami, berkomitmen untuk melindungi kealamian dan keberlanjutan ekosistem di seluruh sumber air AQUA melalui berbagai inisiatif.”

Intan juga menjelaskan tentang rangkaian proses pengisian air galon AQUA, “Seluruh proses pengisian air telah menggunakan sistem terintegrasi tanpa tersentuh tangan manusia. Ditambah lagi, proses penyegelan tutup galon AQUA telah menggunakan teknologi tinggi yang telah di patenkan. Keseluruhan proses ini kami lakukan untuk memastikan kualitas air kami terjaga demi melindungi keluarga Indonesia.”

Untuk menutup gelar wicara daring “Ibu Sehat, Keluarga Sehat” ini, Raisa membawakan dua lagu populernya, “Teristimewa” dan “Nyawa dan Harapan”, sebagai persembahan bagi para ibu tangguh Indonesia yang telah menyaksikan acara ini secara daring.

Untuk mengetahui seberapa banyak asupan air yang ibu perlukan untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga, silakan kunjungi hydration calculator AQUA.

 
 

Swiss-Belresidences Kalibata, Hadirkan Konro Iga dan Apple Pie Bagi Yang Ulang Tahun

Jakarta.Harianasional.com-Menyambut datangnya bulan September, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dengan semangat penuh keceriaan, kembali menyajikan variasi menu-menu yang unik dan menarik. Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mempersembahkan berbagai promosi diantaranya termasuk penawaran paket harga. Selain itu, tersedia promosi makanan dan minuman yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

Kabar gembira bagi yang berulang tahun di Bulan September, karena Swiss-Belresidences Kalibata akan memberikan hadiah. Kunjungi Jade Lounge untuk menikmati menu-menunya di hari Sabtu atau Minggu selama bulan September, dan tunjukkan KTP, jika tanggal lahir Anda di Bulan September, maka kami akan memberikan 1 loyang Pizza secara cuma-cuma. Selain itu, ada beberapa menu baru yang tersedia selama bulan September ini, di antaranya Pangsit Goreng seharga Rp88.000++ per porsi, Sop Konro Iga seharga Rp128.000++ per porsi, serta Rujak Buah Rp48.000++ per porsi. Selain itu juga tersedia minuman Mocktail of the Month yang segar, The Jade seharga Rp45.000++ per gelas, dan Cake of The Month, Apple Pie seharga Rp118.000net per buah.

Untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang menyukai makanan dengan pelayanan pesan antar, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan menu dengan harga terjangkau.

Untuk memastikan kenyamanan bagi semua tamu yang berkunjung Swiss-Belresidences Kalibata, secara konsisten memprioritaskan perawatan kebersihan dan sterilisasi berkala sesuai dengan standar baru yang dilakukan di seluruh area hotel tanpa terkecuali, sehingga kenyamanan tamu terjamin, dan menunjang apapun kegiatannya.

Selain itu, pembatasan sosial juga diberlakukan di semua area umum, serta menerapkannya sebagai standar operasional dalam memberikan pelayanan kepada para tamu

Kami menyambut bulan September Dengan harapan baru penuh keceriaan, dan Swiss-Belresidences Kalibata ingin menyuguhkan yang terbaik. Kami memprioritaskan kebersihan dan sterilisasi area hotel, dengan standar protokol kesehatan yang sesuai dengan himbauan pemerintah. Harapan kami, semua tamu merasa aman dan nyaman selama menginap atau melakukan kegiatannya.

Untuk menu-menu terbaru dan promosi kami, dapat dinikmati saat kunjungan ke hotel, maupun melalui pesan-antar. Lokasi kami, memang cocok untuk dijadikan venue berbagai kegiatan, seperti pernikahan, pertemuan, dan juga bisnis. Salah satu paket akad nikah terbaik kami, mulai dari Rp15.000.000net, yang mana cocok sekali dilakukan pada masa New Normal ini. Kami juga siap mengakomodasi berbagai kebutuhan kegiatan dengan menyediakan beragam penawaran menarik, komentar Dede Fahruroji selaku Executive Assistant Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

 
 

TikTok Ajak Kreator Memanfaatkan Teknologi untuk Menyebarkan Pesan Positif

Jakarta. Harianasional.com-Dalam rangkaian program Sama-Sama di TikTok yang diselenggarakan mulai kemarin, hari ini TikTok mengusung acara bincang-bincang bertajuk “Video Pendek Untuk Menyebarkan Pesan Positif” dengan narasumber Wulan Guritno, Dien Limano serta Yoris Sebastian di Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

“Salah satu misi kami adalah menginspirasi dan mendorong generasi muda untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan,” kata Donny Eryastha, Head of Public Policy, TikTok Indonesia, Malaysia and The Philippines. “Dengan format video singkat dan fitur video editing yang lengkap dan mudah digunakan, TikTok menyediakan sarana yang efisien bagi generasi muda untuk berkontribusi secara positif kepada masyarakat dengan isu penting, seperti kesadaran akan lingkungan dan kesehatan.”

Acara bincang-bincang hari ini mengundang dua kreator dengan latar belakang dan profesi yang berbeda, yaitu Wulan Guritno, seorang selebriti yang juga menjadi co-founder Yayasan Hope yang fokus pada kesadaran akan penyakit kanker, dan Dien Limano, pelatih olahraga yang aktif membagikan tips sederhana seputar olahraga dan kesehatan di akun TikToknya.

“Dari awal, saya memang mencintai dan menekuni dunia olahraga sebagai sebuah lifestyle. Saya melihat TikTok bukan sekadar aplikasi yang punya beragam editing tools untuk membuat video saja, tetapi wadah untuk berbagi dan mengajak lebih banyak orang menerapkan pola hidup sehat, melalui konten-konten seputar tips olahraga”, ujar Dien Limano. Tidak hanya itu, Dien juga mengaku kerap mendapatkan inspirasi konten dari komentar viewers-nya. “Semakin sering membuat konten, semakin banyak ide yang terus muncul dan ini membuat saya semakin bersemangat menyebarkan video seputar kesehatan yang bermanfaat di TikTok.”

Pengamat tren pemasaran, Yoris Sebastian mengatakan, “Video pendek dan vertikal masih akan menjadi tren di Indonesia tahun ini. Sehingga brand serta masyarakat harus mulai melihat bagaimana dapat menggunakan wadah video pendek dalam menyampaikan pesan-pesan mereka. TikTok sebagai wadah video pendek menjadi pilihan karena tidak hanya menyajikan diversifikasi konten tetapi memiliki fitur editing yang mumpuni bagi masyarakat yang ingin berkreativitas dalam menyebarkan pesan-pesan berdampak sosial dan positif.”

TikTok berharap dapat mendorong dampak sosial dan memberikan kesadaran sosial kepada pengguna sehingga menjadi individu yang bertanggung jawab terhadap masyarakat. Untuk itu, TikTok melakukan berbagai kampanye sosial dengan bekerjasama dengan berbagai NGO dan komunitas, antara lain kampanye “Sama-Sama Aman, Sama-Sama Nyaman” bersama Komunitas Sudah Dong untuk menerbitkan panduan anti cyber-bullying,  #EduTok dan #BelajarBareng yang mengajak pengguna membagi konten edukasi di TikTok, #SosmedCinta yang bekerjasama dengan ICT Watch untuk mendorong literasi digital, serta berbagai kampanye di tingkat internasional, seperti #SaveOurOcean yang bekerjasama dengan Conservation International untuk mendorong pelestarian laut dan #ForClimate dengan Red Cross Internasional untuk membangkitkan kesadaran tentang pemanasan global.

Program Sama-Sama di TikTok berlangsung mulai 28 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020 di Main Atrium, Kota Kasablanka, yang diisi dengan berbagai kegiatan interaktif di booth dan penampilan dari musisi yang sedang hits, antara lain Brisia Jodie dan Arsy Widianto, Hanif Andarevi, Mario Ginanjar, Shakira Jasmine, dan Yura Yunita. Selanjutnya, TikTok juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan di rangkaian “Sama-Sama di TikTok”, termasuk “Sama-Sama Belajar” yang bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta dan Universitas Airlangga di Surabaya, serta program kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Republik Indonesia.

TikTok telah tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang gencar untuk mendorong pengguna menciptakan serta berinteraksi melalui konten yang relevan dengan budaya serta tren lokal.

 
 

Mengintip Kreator Beauty di TikTok, Tidak Melulu Makeup Cantik

Jakarta. Harianasional.com-TikTok, platform video singkat terdepan di dunia, selalu mengajak para generasi muda untuk mengekspresikan kreativitasnya di TikTok. Hal itulah yang dilakukan oleh kreator bernama @muwhaley, seorang gadis remaja yang tinggal di Jakarta. Berangkat dari kegemarannya akan make up, kini Hailey aktif membagikan tutorial make up di akun TikTok.

Dengan 48 ribu followers, Hailey ini digemari berkat tips sederhananya seputar kecantikan. Awalnya, Hailey memberikan tips makeup natural yang dapat dilakukan dengan cepat dan kilat. Namun seiring dengan waktu dan dukungan dari para penonton videonya, Hailey mulai mengeksplorasi makeup special effect, seperti make up zombie dan make up tokoh film horor lainnya.

Uniknya, kemampuan Hailey dalam membuat make up special effect ini ia pelajari secara otodidak. Ia bereksperimen dengan menggunakan berbagai bahan yang aman untuk kulit, mulai dari darah  buatan hingga silikon. Di videonya, ia memperagakan cara memoleskan make up tersebut dari mulai menempelkan kulit buatan hingga akhirnya wajahnya berubah menjadi tokoh yang ia inginkan. Bahkan, video Hailey memakai make up seperti tokoh Valak di film Conjuring sudah ditonton hingga 106.3 ribu kali, lho!

Masih banyak video menarik dari Hailey yang bisa disimak, dan mungkin bisa menginspirasi pengguna lainnya untuk jangan takut untuk bereksperimen dan mengeksplor kreativitasnya.

Aplikasi TikTok sendiri telah tersedia dalam 75 bahasa, di sebanyak 150 negara di dunia. Dengan raihan ini, bisa dipastikan akan makin banyak lagi konten berkualitas yang bisa ditemukan di aplikasi TikTok.

 
 

Page 1 of 32

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo X50 dengan Extreme Night Vision Mendukung Eksplorasi Low Light Smartphone Photography

Jakarta. Harianasional.com-Diperkenalkan sebagai Professional Photography Flagship Smartphone, vivo X50...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Jakarta. Harianasional.com-Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN (HILL ASEAN), institusi di bawah...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Jakarta. Harianasioanl.com-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com