Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Entertainment: ‘Tarian Lengger Maut’ Resmi Dirilis - Friday, 23 April 2021 15:10
nusantara: Waspadai Turbulensi Politik di Kabinet Jokowi Tahun 2022 - Thursday, 22 April 2021 16:35
Metro: Yuk Nikmati Musik Sambil Ngabuburit di Ancol - Thursday, 22 April 2021 14:44
nusantara: Hanung Harimba : UMKM Go Global Jadi Solusi Pemulihan Ekonomi... - Thursday, 22 April 2021 14:31
nusantara: SiCepat Go Siap Bantu Pelaku UMKM Go Eksport - Thursday, 22 April 2021 14:25
Ekobis: Jelang Festival Harbuknas 2021, Dukungan Pemprov Banten Menguat - Thursday, 22 April 2021 13:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Life and Style

Aplikasi Helo berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Rayakan Ramadan dengan Program "Berbagi Kebaikan"

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan kerap dijadikan momentum untuk saling berbagi dan membantu. Untuk itu, Helo, platform digital terintegrasi, mengajak penggunanya untuk berbagi konten kreatifnya sebagai bentuk partisipasi pemberian donasi di program #BerbagiKebaikan. Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), donasi berupa 11,3 ton beras ini nantinya akan disalurkan kepada 2.275 keluarga prasejahtera di 10 lokasi di Jabodetabek pada 22-24 April mendatang.

Di tahun 2021 ini, masyarakat lebih siap dalam merayakan Ramadan di tengah pandemi. Optimisme masyarakat pun mulai meningkat dengan adanya vaksinasi dan perbaikan ekonomi. Survei dari lembaga riset NeuroSensum menunjukkan bahwa tingkat optimisme masyarakat untuk berdonasi meningkat 2,2 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Semangat berdonasi ini bisa terlihat juga dari antusiasme pengguna Helo yang berpartisipasi dalam program Berbagi Kebaikan.

"Sebagai platform yang memberikan kebebasan bagi siapapun untuk mengekspresikan dirinya, kami ingin konten-konten yang dihasilkan oleh pengguna tetap memiliki makna berarti dan tujuan positif. Berangkat dari motivasi itulah, melalui program Berbagi Kebaikan ini, pengguna bisa berbagi konten positif untuk berpartisipasi dalam penyaluran donasi kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia.

Program Berbagi Kebaikan ini mengajak pengguna Helo untuk berpartisipasi dengan berbagi konten positif bertemakan Ramadan. Sejumlah figur publik seperti Amanda Manoppo, Evi Masamba, dan Nagita Slavina ikut berpartisipasi dalam program ini. Pengguna Helo pun menyambutnya dengan antusias, terlihat dengan tercapainya lebih dari 560,000 engagement sejak program ini diluncurkan.

"Setiap misi kemanusiaan membutuhkan kolaborasi antar pihak. Kami senang sekali melihat pengguna Helo bisa ikut melakukan aksi kemanusiaan ini dengan caranya sendiri dan menyebarkan semangat positif di ranah digital. Kami yakin spirit ini pun dapat ditularkan melalui donasi yang akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Lidya Khaerani Hestya, General Manager Public Relations ACT Lidya Khaerani Hestya.

Kolaborasi Helo dengan Aksi Cepat Tanggap ini sejalan dengan misi Helo untuk mengubah cara orang berinteraksi di media sosial dengan menjadi platform yang bukan hanya memberikan informasi, namun bisa memberdayakan dan menyatukan beragam masyarakat, terutama di momentum bulan Ramadan. Untuk mengetahui program "Berbagi Kebaikan", dapat mengunjungi link berikut: https://cutt.ly/zvDNKYG

 

Sambut Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Sajikan Buka Puasa Yang Lezat dan Promosi Menarik

Jakarta.Harianasional.comHarris Hotel & Conventions Kelapa Gading menyambut Ramadhan dengan pilihan buffet berbuka puasa spesial, paket delivery buka puasa, dan promo menarik lainnya sepanjang bulan suci Ramadan.

Hotel mengundang para tamu untuk berbuka puasa dengan orang-orang terkasih atau klien dalam suasana yang santai di HARRIS Café dan 2 pilihan teras dengan nuansa outdoor, dengan menu bertema Lokal, Asia, Timur Tengah dan Internasional.

HARRIS Café menawarkan berbagai promosi menarik selama bulan suci Ramadan

Early Bird Ramadan

Selama minggu pertama Ramadan 13 – 21 April 2021, dengan harga spesial Rp 150.000 net per orang.

Ramadan Delights

13 April – 12 Mei 2021

Tersedia dengan harga Rp 200.000 net per orang, dengan penawaran khusus Beli 5 Dapat 8.

Private Breakfasting

13 April – 12 Mei 2021

Tersedia dengan harga Rp 200.000 net per orang. Penawaran khusus Beli 5 Dapat 8. Dengan minimal 10 orang.

Iftar to Your Home

Promo Buy 1 Get 1, selama minggu pertama Ramadan 13 – 21 April 2021

Dengan harga Rp 250.000 net for 4 – 5 people

Ramadan Room Package

Tersedia mulai dari Rp 1.148.000 net per kamar/malam. Paket sudah termasuk sarapan prasmanan atau sahur.

Periode pemesanan: segera – 21 Mei 2021, Periode menginap: 14 April – 12 Mei 2021.

Ramadan Meeting Package

Dengan diskon 30% harga mulai dari Rp 225.000 net, promosi akan berlangsung dari 13 April – 12 Mei 2021.

Halal Bi Halal

Tersedia dengan harga IDR 199.000 net per orang. Promosi akan berlangsung dari 1 – 31 Mei 2021.

Nikmati diskon 20% menggunakan kartu BCA dengan minimum 2 orang berlaku untuk paket  Ramadan Delight hingga 12 April 2021 dan penawaran Halal Bi Halal berlaku 1 Mei – 31 Mei 2021 atau diskon anggota MTP 15% untuk member SIMPLE, diskon 20% untuk member FRIENDLY & UNIQUE kecuali untuk penawaran early bird. Kedua penawaran tidak dapat digabungkan.

RAMADAN GIVEAWAY

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 malam menginap akhir pekan termasuk sarapan di HARRIS Café untuk 2 orang dan 1 Voucher makan Rp 300.000 di HARRIS Café untuk Ramadan Giveaway. *Syarat dan Ketentuan berikut:

Follow Instagram @harrisklpgading

Ramadan Giveaway berlaku untuk makan di tempat

Tamu harus mengisi formulir, 1 akun Instagram berlaku untuk 1 formulir. Gunakan akun sebanyak untuk mendapatkan kesempatan menang

Posting momen terbaik anda saat berbuka puasa di IG story & Feeds, Tag @harrisklpgading, gunakan #BukberHARRISklpgading

Akun harus Publik tidak di kunci

Kompetisi berlaku mulai 13 April – 28 Mei 2021

Pemenang akan diumumkan pada 31 Mei 2021 melalui IG Story Hotel.

Adapun Jam untuk Jam Buka Harian Harris Café selama Bulan Ramadan

Senin – Minggu : 3 pagi – 10.30 malam. Ujar Nia Agustina Marketing & Branding ManagerHARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, kepada WartaJakarta, Jumat,  (16/4) di Jakarta.

 
 

TikTok Hadirkan Program #SamaSamaBerbagi Selama Ramadan

Jakarta. Harianasional.com-TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di Indonesia, menghadirkan program Ramadan bertajuk #SamaSamaBerbagi. Program ini bertujuan menghadirkan pengalaman Ramadan yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan bagi komunitas TikTok dengan format video singkat. Dalam kegiatan yang berlangsung selama 5 April hingga 16 Mei 2021 ini, TikTok melibatkan pengguna dari berbagai latar belakang untuk sama-sama berbagi, melalui berbagai kegiatan menarik yang dikemas dalam bentuk festival online di aplikasi.

"Ramadan identik dengan kemeriahan, dimana kita biasanya berbagi kegembiraan di momen-momen bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Sebagai platform berbasis kreatif, TikTok ingin membawa kemeriahan tersebut ke dalam aplikasi melalui berbagai virtual booth, agar masyarakat bersama komunitas global TikTok bisa sama-sama berbagi dengan cara menyenangkan, sambil mengekspresikan kreativitas mereka selama bulan Ramadan," ujar Angga Anugrah Putra, Head of Content and User Operations TikTok Indonesia.

Ramadan di masa pandemi tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun lalu, dimana masyarakat lebih optimis karena sudah terbiasa jalani gaya hidup online yang serba digital. Hal senada juga tergambar di komunitas TikTok. Dalam riset internal TikTok (Desember, 2020), diungkapkan bahwa 71% pengguna merayakan Ramadan dengan cara masing-masing dari rumah. Mereka mencari inspirasi dan hiburan dengan format video singkat di TikTok, ditunjukkan dari engagement yang meningkat hingga 29% dibanding hari biasa.

Rangkaian program #SamaSamaBerbagi ini menjadi alternatif bagi komunitas untuk merayakan puasa dan Lebaran dari rumah dengan cara menyenangkan. Melalui komunitas TikTok yang inklusif, mulai dari konten kreator, selebriti, tokoh masyarakat, hingga pelaku bisnis, pengguna bisa saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan Ramadan dari rumah menggunakan fitur dan creative tools TikTok yang canggih. Program ini dikemas ke dalam format online booth melalui beberapa program, diantaranya:

Inspirasi Ramadan dalam bentuk konten video yang beragam, mulai dari #KulinerRamadan untuk kategori kuliner, #InspirasiRamadan untuk kategori edukasi, #GayaRamadan untuk kategori fesyen, dan masih banyak lagi. Pengguna juga bisa menyaksikan Ramadan TikTok Live dengan topik-topik inspiratif dari pemerintah hingga selebriti.

Sticker dan music spesial Ramadan yang mendukung pengguna untuk mengekspresikan kreativitas dan berkumpul untuk menikmati momen Ramadan dengan unik, seperti mudik online.

Ramadan Live Sales Sessions yang memberikan platfrom bagi brand dan UKM untuk bisa menyampaikan promosi menarik bagi pengguna TikTok. Didukung dengan ekosistem TikTok yang unik dan dilengkapi dengan layanan livestream, para pelaku bisnis dari berbagai kategori bisa berinteraksi sekaligus memenuhi kebutuhan pengguna saat Puasa dan Lebaran dengan cara menyenangkan.

Keseruan Ramadan di TikTok ini turut dirasakan oleh para kreator yang sering membagikan konten inspiratif di akun mereka. Dimas (@dimsthemeatguy), top kreator TikTok kategori kuliner mengatakan, "#SamaSamaBerbagi ini menjadi semangat buat saya sebagai konten kreator untuk menginspirasi orang-orang dengan berbagai resep daging yang biasa saya bagikan, sehingga masyarakat bisa punya banyak pilihan saat memasak menu sahur atau buka puasa dari rumah,"

Jihan Sahira (@hundji), top kreator TikTok kategori Fesyen pun menambahkan "Meskipun di rumah saja, kita juga perlu menggunakan pakaian yang bisa meningkatkan mood selama menjalani puasa dan lebaran. Harapannya semoga konten-konten yang saya dan kreator lainnya bagikan bisa jadi referensi dan menambah semangat semua pengguna TikTok jalani Ramadan."

Angga Anugrah menuturkan, berbagai inisiatif TikTok selama bulan Ramadan ini diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan pengguna dari berbagai latar belakang selama bulan Ramadan. "Misi TikTok adalah membawa kebahagiaan di berbagai momen melalui format video singkat. Di bulan Ramadan kali ini, harapannya pengguna, kreator, hingga pelaku bisnis punya rumah yang nyaman dan menyenangkan di TikTok  untuk sama sama berekspresi dan berkreasi," tutupnya

 
 

Aplikasi Helo Resmi Hadir di Indonesia Sebagai Wadah untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

Jakarta. Harianasional.com-Setelah masuk ke Indonesia di akhir tahun lalu, aplikasi Helo kini resmi diperkenalkan kepada publik. Bagian dari perusahaan ByteDance, Helo adalah sebuah platform digital terintegrasi yang mewadahi seluruh pengguna untuk menginspirasi kebebasan berekspresi, memberdayakan budaya yang beragam, dan mendekatkan komunitas. Menghadirkan kumpulan konten lokal dari pengguna dan kreator di Indonesia, Helo hadir membawa angin segar di industri platform digital di Indonesia melalui aplikasi terbaru ini.

Hasil riset dari Hootsuite dan We Are Social bertajuk Digital 2021: Indonesia menunjukkan  bahwa bertemu komunitas baru dengan aplikasi social networking, mencari hiburan dengan aplikasi entertainment atau video, dan saling terhubung dengan aplikasi messenger merupakan tiga perilaku tertinggi pengguna Indonesia mengakses mobile apps. Melihat tren ini, Helo berkomitmen untuk menggabungkan ketiganya dengan menghubungkan beragam komunitas sekaligus menyediakan platform untuk mengekspresikan diri secara menyenangkan dan unik.

"Aplikasi Helo hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai wadah untuk berkreasi, terkoneksi, dan mendapatkan informasi baru dan menghibur yang komplit. Keunikan Helo sendiri terletak pada kumpulan konten lokal dari berbagai pengguna dan juga kreator di Indonesia, serta keragaman budaya di dalamnya. Kami berkomitmen untuk menghubungkan antar pengguna agar dapat dengan mudah berkolaborasi dan menambah wawasan. Harapannya, Helo dapat menjadi go-to platform dengan dukungan fitur canggih sebagai sumber informasi dan koneksi masyarakat dalam satu aplikasi bagi siapapun," ungkap Indira Melik, Country Head of Operations Helo Indonesia dalam wibiner, Kamis (15/4/21).

Sebagai platform digital pendatang baru, Helo menawarkan berbagai keunikan dan keseruan yang telah disesuaikan dengan pasar Indonesia, antara lain:

Pengguna Helo bisa menikmati kumpulan konten lokal dan keragaman budaya, termasuk unggahan dari pengguna atau kreator, video lucu, berita hiburan, dan emotional status (menyerupai quotes). Untuk fitur sendiri, Helo dilengkapi music video template dan kumpulan stickers yang lengkap.

Helo memungkinkan pengguna dengan pengguna lain terhubung dalam jaringan yang luas melalui konten dan unggahan yang tersedia dalam berbagai format, tidak hanya berbentuk video, namun juga dapat berupa foto, gambar, dan teks. Pengguna dengan minat dan ketertarikan yang sama dapat secara mudah dan cepat berkolaborasi, berekspresi, serta membangun sebuah komunitas di Helo.

Helo sebagai platform digital yang didesain untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan produktif, di mana dalam satu aplikasi pengguna dapat memperoleh informasi dan hiburan sekaligus.

Aplikasi Helo memiliki fitur Tren Helo, fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengakses berita atau tren terbaru (trending news) yang ramai diperbincangkan warganet. Tren Helo akan selalu memperbaharui berita atau tren secara real time sehingga pengguna tidak akan pernah tertinggal kabar aktual.

Lingkungan di dalam Helo terpercaya dan aman sehingga mendorong pertukaran ide dan perspektif yang lebih bertanggung jawab dengan penerapan kebijakan dan pedoman komunitas.

Deretan nama artis atau public figure juga sudah bergabung di Helo, sebut saja diantaranya Amanda Manopo, Ariel Noah, Atta Halilintar, Edho Zell, hingga Nagita Slavina

Atmosfir dan beragamnya fitur yang ditawarkan Helo sangat cocok bagi mereka yang memiliki berbagai kesibukan, salah satunya bagi Amanda Manopo, artis/selebritis yang tengah naik daun dan memiliki basis penggemar yang luas. "Di Helo, setelah bergabung dan menikmati fiturnya, aku bisa merasakan perbedaannya karena aku bisa lebih leluasa dalam berekspresi dan menjadi diri sendiri seutuhnya. Satu aplikasi bisa memenuhi banyak kebutuhanku. Itulah yang membuatku menikmati aplikasi Helo, di mana aku bisa berkreasi secara orisinal, bertemu komunitas yang seru, termasuk terhubung dengan penggemarku secara lebih dekat," kata Amanda.

Sandra Dewi, artis yang juga content creator, merasakan hal yang sama. "Walaupun aku termasuk baru sebagai pengguna aplikasi Helo, aku merasakan sekali di sini aku bisa memberikan pendapatku mengenai banyak hal dengan cara yang kreatif. Selain itu, aku bisa terus update karena aku selalu memantau berita dan topik yang hangat dengan cepat. Di Helo ini banyak konten menghibur yang dapat mengisi waktu luangku atau saat jeda di antara berbagai kesibukanku," ujar Sandra.

Ke depannya, Helo akan terus menyediakan konten yang seru dan beragam, serta interaksi selebriti dan tren terkini kepada para pengguna di Indonesia, melalui berbagai kampanye seru yang cocok dengan kebudayaan dalam negeri.

 
 

Hanya Rp, 288.000 Bisa Buka Puasa Sepuasnya di Catappa Restauran Hotel Grand Mercuri Kemayoran

Jakarta.Harianasional.com-Tahun ini Pemerintah telah mengeluarkan surat edaran terbaru mengenai tata cara peraturan terbaru untuk dapat & diperbolehkan melaksanakan dan menikmati buka puasa bersama di Restaurant.

Dan pastinya sudah menjadi kerinduan semua pihak untuk bisa kembali menikmati buka puasa bersama. Dalam kesempatan ini, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memberikan penawaran terbaik untuk paket buka puasa bersama hanya dengan membayar IDR 288.000/net/orang,para tamu akan dimanjai untuk dapat menikmati paket berbuka puasa sepuasnya (all you can eat)dengan menu khas Timur Tengah, khas Nusantara, Menu Western, Chinese, Japanese (Sushi Corner)dan menikmati hidangan takjil sepuasnya.

Menu andalan yang dihadirkan seperti: Nasi Kebuli Kambing, Nasi Lemak, Opor Ayam, Rendang, jajanan tradisional pasar, hingga dapat menikmati free flow minuman sepuasanya. Pastinya akan menggugah selera anda & nikmati live cooking untuk berbagai makanan noodles corner yang disajikan langsung oleh tim kuliner kami.

Meriahkan kembali moment berbuka puasa bersama dengan rekan kerja atau dengan sanak saudara/keluarga dengan “Private Buka Puasa” diruang meeting room Hotel dengan harga IDR 388.000/net/orang dengan minimum pemesanan untuk 30 orang, dan tersedia juga paket bingkisan untuk berbagi kasih yaitu paker Corporate Social Responsibility dengan harga IDR 388.000/net/orang.

Rayakan Hari Raya Lebaran yang akan segera tiba dengan sajian khas Lebaran makan sepuasnya (all you can eat) di Catappa Restaurant yang menampilkan berbagai menu khas Lebaran seperti sajian: Rendang, Ayam Opor, Sambal Goreng Ati, & Ketupat Lebaran dan beragam jajanan tradisional pasar serta berbagai cookies khas Hari Raya yang dibuat oleh tim kuliner.

Catappa Restaurant merupakan tempat yang cocok untuk menikmati moment kebersamaan dengan keluarga, saudara, dan orang terdekat hanya dengan IDR 288.000/nett/perorang sudah dapat menikmati makan sepuasanya. Tak hanya sampai di situ, kami juga menghadirkan paket lunch atau dinner Halal Bi-Halal hanya dengan IDR 358.000/net/perorang sudah dilengkap dengan fasilitas meeting room, screen &standard sound system, dan juga dapat menikmati hidangan makan siang atau makan malam dengan minimum pemesanan 30 orang. Nikmati sajian lengkap untuk berbuka puasa #dirumahaja dengan paket Takeaway yang kami tawarkan dimulai dari harga IDR 188.000/net dimana paket yang disajikan sudah dapat dinikmati bersama-sama.

Kesehatan dan Keselamatan seluruh tamu Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menjadi prioritas utama kami pada saat ini, sehingga kami akan bekerja maksimal untuk memperhatikan detail kebersihan dan protokol kesehatan sesuai standar ALLSAFE label sertifikasi dari hotel brand ACCOR yang telah bekerjasama dengan Pihak Bureau Veritas (International Sertification

Organization) serta telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)supaya segala standar prosedur sesuai dan sejalan demi kelancaran operasional Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, dapat kami pastikan tamu yang datang akan mengikuti prosedur protokol kesehatan yang tepat dan ketat.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket ramadhan di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, dapat langsung menghubungi kami melalui email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau melalui nomor telepon +62 878-0414-1988

 
 

Page 1 of 38

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Alcatel-Lucent Enterprise Dukung Masa Depan Digital Inklusif di Asia Pasifik Pasca Pandemi

Alcatel-Lucent Enterprise Dukung Masa Depan Digital Inklusif di Asia Pasifik Pasca Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise, provider terkemuka untuk komunikasi, jejaring, dan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pertengahan Maret 2020, dunia pendidikan mengalami perubahan secara drastis....

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Astra UD Trucks Hadirkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Astra UD Trucks Hadirkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks yang tahun ini hadir di Indonesia selama 37 Tahun dengan semangat...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com