Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Entertainment: ‘Tarian Lengger Maut’ Resmi Dirilis - Friday, 23 April 2021 15:10
nusantara: Waspadai Turbulensi Politik di Kabinet Jokowi Tahun 2022 - Thursday, 22 April 2021 16:35
Metro: Yuk Nikmati Musik Sambil Ngabuburit di Ancol - Thursday, 22 April 2021 14:44
nusantara: Hanung Harimba : UMKM Go Global Jadi Solusi Pemulihan Ekonomi... - Thursday, 22 April 2021 14:31
nusantara: SiCepat Go Siap Bantu Pelaku UMKM Go Eksport - Thursday, 22 April 2021 14:25
Ekobis: Jelang Festival Harbuknas 2021, Dukungan Pemprov Banten Menguat - Thursday, 22 April 2021 13:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Blibli Gandeng Visinema Garap Web Series "Cerita Tentang Menyudahi"

Jakarta.Harianasional.com-Blibli, e-commerce lokal terdepan di Indonesia, berkolaborasi dengan Visinema,   rumah   produksi   film   yang   telah   memenangi   banyak   penghargaan,   untuk meluncurkan   web   series   berjudul  “Cerita   Tentang   Menyudahi”.   Peluncuran   ini   merupakan bagian dari upaya Blibli  untuk  merangkul   milenial  dengan  memberikan inspirasi agar selalu bersikap   positif   dan   mengutamakan   kebahagiaan   diri   di   tengah   tantangan   yang   dihadapi,sejalan   dengan   Blibli   yang   menomor satukan   kepuasan   pelanggan   dalam   berbelanja.

Blibli menunjuk  dua  brand   ambassador-nya,   Marion   Jola   dan   Ardhito   Pramono,   menjadi  bintang utama dalam web series ini untuk semakin menjangkau anak muda Indonesia.Berdasarkan data dari Populis, pelanggan di kategori usia milenial merupakan salah satu yang paling banyak berbelanja online sepanjang tahun 2020. Tren ini juga terlihat di Blibli, di mana jumlah   pelanggan   muda   berusia   25-44   tahun   meningkat   2   kali   lipat   sepanjang   2020

jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bahkan, pelanggan dari kalangan muda ini mewakili 60% dari total pelanggan Blibli. Mayoritas pelanggan muda berasal dari Jabodetabek, Surabaya,Bandung, Semarang, dan Medan.

“Kami  menyusun  dan   melakukan   sejumlah   strategi   untuk   merangkul  lebih  banyak   generasi muda, salah satunya menggaet sejumlah brand ambassador, termasuk Marion Jola dan Ardhito,yang   bisa   mewakili   generasi   tersebut.   Pemilihan   web   series   pun   dilatar belakangi   oleh banyaknya   anak   muda   yang   gemar   menonton   video  online  sebagai   sumber   hiburan,”   kata Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager, Blibli.Zsazsa.

Lebih jauh Zsazsa menerangkan, cerita yang diangkat di web series ini juga relatable untuk anak muda, karena mengisahkan tentang pekerjaan, mewujudkan impian, dan hubungan dengan pasangan. “Blibli mengerti keinginan dan juga tantangan yang dihadapi oleh kaum muda. Sebab itu, kami ingin mengangkat kisah yang disisipkan oleh pesan inspiratif, yaitu bahwa mereka harus selalu bersikap positif dan percaya diri untuk mencapai impian atau cita-cita yang diinginkan,” jelasnya.

Untuk menggarap web series ini, Blibli bekerja sama dengan Visinema. Kolaborasi keduanya telah berjalan sejak tahun 2019. “Di Visinema, kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerja,” ungkap Zsazsa.

Web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang dua anak muda, diperankan oleh Marion Jola dan Ardhito Pramono, yang mengalami kegelisahan hidup. Kedua tokoh ini pun akhirnya berusaha untuk bangkit hingga menemukan arti bahagia yang ternyata berakar dari hal-hal sederhana. Pesan positif bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dari berbagai hal di keseharian hidup adalah pesan yang ingin Blibli sampaikan untuk menyemangati generasi muda, khususnya di tengah kondisi yang menantang saat ini.

Dalam kesempatan yang sama brand   ambassador  Blibli,   Marion   Jola   dan   Ardhito   Pramono,   pun   mengungkapkan kebanggaan mereka bisa terlibat dalam pembuatan web series ini. “Sebagai anak muda, saya sendiri ikut senang dengan pesan yang diangkat oleh Blibli karena terasa sangat relevan dan mudah dipahami. Suatu kehormatan  bagi  saya untuk bisa  menjadi  brand ambassador  Blibli yang bisa ikut berperan dalam menyebarkan semangat tersebut,” kata Marion Jola.

Lebih lanjut, Ardhito Pramono menambahkan bahwa perjuangan dirinya dan Marion Jola dalam membangun   karir   musik   hingga   akhirnya   sukses   memenangkan   penghargaan,   membuat penonton web series jadi lebih dekat dengan cerita yang disampaikan. “Dalam mewujudkan impiannya, tentu ada berbagai  support system  yang diperlukan, mulai dari dukungan moral hingga   alat   untuk   berkreasi.   Sebab   itu,   hadirnya   plaform   e-commerce   Blibli   sangatlah membantu karena menghadirkan berbagai produk, mulai dari alat musik hingga alat elektronik,yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide menjadi realitas,” ujar Ardhito Pramono.

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Alcatel-Lucent Enterprise Dukung Masa Depan Digital Inklusif di Asia Pasifik Pasca Pandemi

Alcatel-Lucent Enterprise Dukung Masa Depan Digital Inklusif di Asia Pasifik Pasca Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise, provider terkemuka untuk komunikasi, jejaring, dan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Manajemen Waktu Belajar Daring di Masa Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pertengahan Maret 2020, dunia pendidikan mengalami perubahan secara drastis....

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Astra UD Trucks Hadirkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Astra UD Trucks Hadirkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks yang tahun ini hadir di Indonesia selama 37 Tahun dengan semangat...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com