Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Danlantamal III - Friday, 08 January 2021 23:30
Metro: Mau Liburan Ke Ancol, Natal dan Tahun Baru Harap Perhatikan... - Thursday, 24 December 2020 09:43
Metro: Natal dan Tahun Baru Seluruh Sarana Ancol di Tutup - Wednesday, 23 December 2020 10:06
Ekobis: Rukita Menutup Tahun 2020 dengan Peningkatan Kepuasan Penghuni - Wednesday, 23 December 2020 09:54
Metro: Luminor Hotel Kota Bagi-Bagi Boneka Jerapah Bagi Pengunjung - Wednesday, 23 December 2020 09:41
Ekobis: Nasti Craft, Inspirasi Bisnis Keluarga yang Go-Digital - Wednesday, 23 December 2020 09:30
Sports: Blibli Rangkul Penggemar Sepeda Listrik Bergaya Retro di Indonesia - Wednesday, 23 December 2020 00:41
nusantara: Bakamla RI – Lanal Aru Amankan Laut Wilayah Zona Timur - Monday, 21 December 2020 09:37
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

headline

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Danlantamal III

Jakarta.Harianasional.com-Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, di Mabes Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Kedatangan Brigjen Umar ke Mabes Bakamla RI dalam rangka penugasannya menjabat sebagai Danlantamal III yang dikukuhkan tanggal 15 Desember 2020. Selain itu, pembahasan mengenai kerja sama antara kedua instansi, khususnya dalam kegiatan operasi bersama, juga turut disampaikan.

Dalam kegiatan ini, Kepala Bakamla RI turut didampingi beberapa pejabatnya, antara lain Direktur Kebijakan Kamla Laksma Bakamla Samuel H. Kowaas, M.Sc., Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas, Direktur Operasi Laut Laksma Bakamla Suwito, dan Kepala Biro Umum Laksma Bakamla Amin B.C. Di sisi lain, Danlantamal III turut didampingi oleh Asintel Danlantamal III, Asops Danlantamal III, Kadiskum Lantamal III, dan Pasops Satrol Lantamal III.

 

Bakamla RI – Lanal Aru Amankan Laut Wilayah Zona Timur

Kepulauan Aru.Harianasional.com-Guna mengamankan perairan wilayah Zona Timur dari kegiatan ilegal Kantor Kamla Zona Maritim Timur bersinergi dengan Lanal Aru dalam operasi keamanan dan keselamatan laut melalui pengawasan lewat patroli terkoordinasi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S.Sos., M.Si (Han) didampingi Kepala Pangkalan Armada Ambon Kolonel Bakamla Irwan Shobirin saat melaksanakan kunjungan kerja di Lanal Aru Kepulauan Aru, beberapa hari lalu

Kedatangan Laksma Bakamla Arif Sumartono disambut hangat oleh Komandan Lanal Aru Letkol Laut (P) Qoirur Roziqin,S.H, M.Tr.Hanla, Bupati Kepulauan Aru dr. Djohan Gonga, Wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Sogalrey, SE., Kajari Kab. Kepulauan Aru, Andi Panca Sakti, SH,.MH., WakaPolres Kep Aru Kompol Petrus Passauw, SH dan Danramil 1503-04/Jerol, Kapten Inf. Dody Masaoy.

Dalam kesempatan tersebut, Laksma Bakamla Arif Sumartono menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ke Kepulauan Aru selain bersilahturahmi juga akan bersinergi dengan Lanal Aru.

Laksma Bakamla Arif Sumartono menuturkan bahwa dalam mengamankan laut wilayah Zona Timur, Bakamla RI tidak dapat bekerja sendiri perlu bersinergi dengan aparat penegak hukum lainya dalam pengawasan perairan. Terkhusus di wilayah Perairan Kepulauan Aru harus aman digunakan bagi pelayaran, bebas dari ancaman pelanggaran hukum seperti perompakan, penyelundupan SDA, penyelundupan Narkotika, pencurian ikan, dan kegiatan ilegal lain yang dapat menganggu proses Pemulihan Ekonomi Nasional ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu pengawasan laut perlu adanya sinergitas antara Bakamla RI dan Lanal Aru melalui operasi terkoordinasi dan pertukaran informasi,” ungkap Laksma Bakamla Arif Sumartono.

Laksma Bakamla Arif Sumartono juga menjelaskan tentang Tugas Pokok dan Fungsi Kantor Kamla Zona Maritim Timur dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di laut dan wilayah kerjanya.(Humas/Irv).

 
 

i-dac Indonesia, H: Digital, dan Hybrid: H Borong Metal di Mob-Ex 2020

Jakarta.Harianasional.com-Hakuhodo International Indonesia (HIID) Group hari ini mengumumkan pencapaian sejumlah agensi di bawah naungannya, yaitu, i-dac Indonesia, H: Digital, dan Hybrid: H yang kembali meraih penghargaan Gold, Silver, Bronze di berbagai kategori Mob-Ex Awards 2020. Penghargaan ini diberikan atas keunggulan agensi-agensi tersebut dalam hal kegiatan berbasis seluler – sebagai pemasar lewat seluler paling inovatif dan berpikiran maju di industri pemasaran saat ini, di seluruh kawasan Asia Selatan, Asia Tenggara, Australia dan New Zealand.

Dari 30 kategori, HIID Group berhasil masuk sebagai finalis di 8 (delapan) kategori dan berhasil memenangkan predikat Gold di Best Mobile Advertising Strategy, Most Engaging Mobile Campaign dan Most Innovative Use of Mobile untuk kampanye Promina Homemade Virtual Cooking (Indofood CBP Sukses Makmur) yang diusung oleh i-dac Indonesia, mengalahkan beberapa agency yang tidak hanya berasal dari Indonesia namun juga negara-negara di Asia Tenggara.

Hal ini selaras dengan penilaian para juri, salah satunya Andrew Tan, Assistant Director, Customer & Marketing (Food Services Business) dari FairPrice Group yang menyatakan, “Kampanye pemasaran ini mendemonstrasikan pemanfaatan yang baik dari pendekatan gamifikasi, dan bagaimana program Promina Homemade Virtual Cooking menggabungkan semua teknik di bagian akhir, ditutup dengan sebuah pertunjukan yang disiarkan secara langsung untuk lebih memperkuat merek.”

i-dac Indonesia juga mengunggulkan brand lain dari produsen yang sama, yaitu Popmie dengan kampanye #Serudirumah yang berhasil masuk nominasi di salah satu kategori yang dimenangkan oleh Promina, yaitu Best Mobile Advertising Strategy.

Selain itu, H: Digital dan i-dac Indonesia juga meraih predikat Silver untuk Best Use of Social Media, Bronze untuk kategori Best Use of Social Media Strategy dan menjadi nominasi Most Engaging Mobile Campaign berkat kerja cerdasnya menggulirkan kampanye #BhayPlastik persembahan Telkomsel. Kampanye ini berupa gerakan yang bertujuan menyebarkan kesadaran lingkungan bagi masyarakat, khususnya anak muda, agar lebih bijak dalam menggunakan plastik dengan cara melibatkan mereka dalam tantangan di media sosial untuk melakukan aksi nyata yang diikuti dengan serangkaian acara seru di 11 kota di Indonesia.

“Telkomsel selalu mendukung perubahan yang membawa kebaikan, salah satunya melalui #BhayPlastik, kampanye positif yang kami sampaikan bersama H: Digital. Kami bangga dengan hasilnya yang juga memberikan dampak positif bagi digital audience dan masyarakat tentang aksi nyata untuk mengurangi sampah plastik. H: Digital membantu membangun digital hype secara bertahap dari awareness hingga acara puncak, melalui konten yang apik, pelaksanaan kampanye di waktu yang tepat, dan pemanfaatan Key Opinion Leader/influencer yang turut mendukung kampanye menjadi sukses” ungkap Anindito Respati Giyardani, Manager Earned Digital Creative Telkomsel.

The Unseen Beauty merupakan kampanye dari L’Oreal Indonesia karya Hybrid: H yang juga diikutsertakan dalam ajang penghargaan ini. Mendapatkan predikat Silver di Best User Experience, L'Oreal Indonesia dengan semangat “Beauty for All” tergerak untuk memberdayakan para wanita tunanetra dengan menyediakan make up kit yang dilengkapi dengan dengan huruf braille dan audio sebagai tutorial yang memandu mereka untuk merias wajah.

“Keterkaitan antara perasaan dengan pesan utama yang disampaikan menjadikan kampanye ini paling menarik secara emosional yang pernah saya temui. Menyentuh kehidupan dengan suatu tujuan mulia dan mengajarkan kepada kita bahwa make up dapat membuat orang ‘merasa’ cantik, bukan hanya ‘terlihat’ cantik. Well done!” menurut salah satu juri, Subhadeep Dasgupta, Head of Consumer Engagement & CRM (Digital, Mobile, New Media) dari Godfrey Phillips India.

“Ide awal kampanye yang kami ciptakan adalah untuk menunjukkan bahwa brand L’Oreal Indonesia mendukung munculnya kecantikan ‘terdalam’ semua perempuan, tidak terkecuali penyandang tunanetra. Kampanye ini sangat sesuai dengan semangat L’Oreal Indonesia yaitu ‘Beauty for All’ dan menjadikannya sebagai brand kecantikan pertama yang menyediakan make up kit serta tutorial kecantikan bagi perempuan tunanetra,” imbuh Laurentius Erik, Creative Director Hybrid: H.

Industri komunikasi pemasaran memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan-pesan inspiratif dan positif. Terus berevolusi, terapan teknologi informasi di era digital telah menciptakan proses interaksi yang semakin dekat dan cepat antara produsen, perantara pasar, dan konsumen. Sejalan dengan hal tersebut,  Hana Novitriani, Managing Director i-dac Indonesia pun menyatakan, “Sebagai mitra dan agensi digital para pelaku pemasaran, kami selalu berusaha memberikan strategi dan rekomendasi yang tidak hanya memberikan terobosan, namun tepat sasaran dan mampu menjawab objektif dari brand.”

HIID Group dan Hakuhodo di seluruh dunia, menjalankan usahanya dengan melandaskan diri pada filosofi ‘sei-katsu-sha’ yang juga diterapkan saat menciptakan strategi suatu kampanye brand. “Filosofi ini memandang konsumen dengan perspektif 360 derajat; lebih dari sekedar pembeli yang melakukan fungsi ekonomi, namun sebagai individu secara holistik yang memiliki gaya hidup, mimpi dan aspirasi berbeda-beda. Hal ini tercermin dalam ide kreatif setiap kampanye yang kami ciptakan, dimana kami memahami cara pandang konsumen dan merealisasikan suatu ide dengan pesan yang kuat untuk mempengaruhi target audience dalam melakukan suatu tindakan yang memberikan dampak positif. Sebagai Chairman, saya bangga dan bahagia dengan pencapaian ini. Seluruh perusahaan di bawah Hakuhodo International Indonesia telah menunjukkan kepiawaiannya melalui sederet penghargaan internasional dan mengangkat nama Indonesia lebih tinggi,” tutup Irfan Ramli, CEO Hakuhodo International Indonesia Group.

 
 

NIU Siap Mengundang Warga Perkotaan untuk Mengendarai Masa Depan Bersama NIU

Jakarta.Harianasional.com-NIU, brand sepeda motor nomor 1 di Eropa, resmi membawa masuk NIU NQi Sport dan GOVA 03 ke pasar Indonesia. Untuk waktu terbatas antara 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021, masyarakat bisa membeli sepeda motor NIU dengan diskon 10% dan hadiah lainnya di Shopee.

Diperkuat oleh koneksi teknologi IoT antara sepeda motor dan aplikasi, kedua seri NIU ini cocok untuk pengendara yang mencari kendaraan dua roda berdesain ringkas dan tidak berisik, yang memberikan kenyamanan dan praktis.

Dengan dukungan dari pemerintah untuk mengakselerasi penggunaan sepeda motor listrik di negara ini, NIU bisa menjadi salah satu pilihan warga kota untuk berpergian. Saat banyak orang masih ragu untuk menggunakan kendaraan umum yang padat, dan mengendarai mobil di jalan raya kota bisa melelahkan, menaiki kendaran roda dua dalam format berbeda bisa menjadi jawaban. Sepeda motor listrik adalah cara terbaik untuk menghadapi kebingungan ini.

Dibangun untuk pengalaman mengendarai motor yang tidak berisik

NIU NQi Sport didesain untuk menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal. Sepeda motor listrik ini diperkuat oleh motor rate Bosch dengan kekuatan mulai 1,500WB hingga 1,800WB, mampu membawa pengendara sejauh 55KM per jam. Kecepatan dan kekuatan kendaraan ini bisa diadu dengan sepeda motor konvensional dengan 125-159cc, tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon yang tidak baik untuk lingkungan. Baterai seberat 11 kg dapat dilepas untuk mengisi baterai sepeda motor listrik, sama seperti mengisi baterai ponsel atau laptop. Sangat praktis untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi.

NQi Sport merupakan sepeda motor pintar sesungguhnya, yang terhubung ke smartphone. Semuanya dari memonitor baterai hingga histori GPS, aplikasi NIU menjaga pengendara agar tetap terhubung dan up-to-date dengan keberadaan dan kondisi motor NQi. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingati pengendara saat motornya dipindahkan. Dengan GPS, pengendara bisa melacak posisi sepeda motornya secara real-time.

NQi memiliki kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm keamanan berbasis sensor, serta fitur-fitur pintar lainnya. Sepeda motor ini dilengkapi dengan remote control untuk mencari lokasi motornya di dalam kegelapan. Saat ditekan, lampu motor akan menyala dan motornya juga akan mengeluarkan suara.

Setelah didiskon NQi Sport 26 akan jatuh di harga Rp 25,499,000 untuk di Jakarta dan Rp 27,499,000 di Bali. Sedangkan untuk NQi Sport 35 akan tersedia di harga Rp 33,499,000 di Jakarta dan Rp 35,499,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

Video NQi Sport terbaru berjudul “Two Wheels Reimagined” dapat dilihat di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=yVQCH7cf36g

Solusi ringkas dan praktis untuk berpergian

Dengan baterai 2,700W, GOVA 03 mampu membawa pengendara hingga 60KM per jam. Baterai ini juga dapat dengan mudah diisi ulang, tanpa meninggalkan emisi karbon. Versi yang lebih sederhana dari motor NIU ini juga cocok untuk orang-orang yang mencari kendaraan praktis dan nyaman saat berpergian di kehidupan kota yang sibuk. GOVA 03 menawarkan kesederhanaan untuk orang yang menginginkan kendaraan roda dua tanpa ribet, lengkap dengan desain yang dipikirkan secara seksama, kecepatan, serta jangkauan untuk memuaskan kebutuhan berpergian orang-orang.

“GOVA 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin berkontribusi pada lingkungan, dan mulai menggunakan kendaraan listrik,” kata CEO NIU, Yan. “Sementara itu, NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget, kapan pun dan di mana pun. Kami ingin memastikan produk-produk NIU tersedia untuk beragam segmen pasar.”

Setelah diskon, GOVA 03 akan tersedia di harga Rp 20,999,000 di Jakarta dan Rp 22,999,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

 
 

Strategi Bisnis DYAN di tahun 2021

Jakarta.Harianasional.com-PT. Dyandra Media International, Tbk. (Dyandra), perusahaan induk (holding) dengan kode saham DYAN yang membawahi 26 perusahaan dan bergerak di industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE) hari ini (16/12) menyelenggarakan Public Expose kinerja perseroan tahunan secara daring.

DYAN mencatatkan pendapatan perusahaan kuartal ketiga tahun 2020 adalah sebesar Rp. 163,2 Milyar atau menyusut 74% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yaitu senilai Rp. 637 Milyar. Pendapatan perseroan mengalami penurunan disebabkan oleh efek pandemi yang mengakibatkan sebagian besar bisnis proses di semua lini bisnis DYAN tidak dapat berjalan secara normal.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur dan Corporate Secretary PT. Dyandra Media International, Tbk. yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Dyandra Promosindo memaparkan kinerja perseroan pada Q3–2020. Melalui unit bisnis group PT Dyandra Promosindo (exhibition organizer business) beberapa event unggulan telah diselenggarakan di awal tahun sebelum diberlakukannya lockdown seperti : Indonesia Dream Wedding Festival, Muslim Fashion Festival Indonesia, Batik Bordir & Aksesoris Fair bahkan konser musik K-Pop Super Junior. Namun, sejak diberlakukannya PSBB transisi, Dyandra Promosindo mulai merambah ke virtual events untuk mengakomodir kebutuhan pasar. Bahkan beberapa event mulai diselenggarakan secara hybrid (penggabungan konsep event offline dan online) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa event virtual yang berhasil diselenggarakan : No Sleep For Weekend, Flavs Virtual, IFRA – International Franchise License & Business Concept Expo & Conference, Virtual Run, Property Fiesta Virtual Expo, Synchronize Fest, IFEX Product Showcase by Jepara, Virtual Indonesia EBTKE Conex, Minerba Virtual Expo dan lain-lain.

Sedangkan event hybrid yang telah diselenggarakan adalah IIMS Motobike Hybrid Show, Launching and groundbreaking ceremony Subang Smartpolitan, Peluncuran Buku Geology of Indonesia dan lain-lain.

Pada tahun 2021, Dyandra Promosindo fokus dalam mengembangkan hybrid event dan mengembangkan inisiasi untuk menyelenggarakan 7 event baru yaitu Dyandra New Adventure (DNA), Indonesia Islamic Festival, Travel Fest, No Sleep For Weekend, Dynamic Fest & Event Olahraga. Serta pengembangan pangsa pasar ke event International seperti China International Import Expo (Shanghai), Expo Hainan (Hainan, China) dan IFEX Spoga (Jerman).

Selain itu, melihat potensi bisnis yang ada di bidang pendidikan, strategi lainnya yaitu pengembangan Dyandra Academy yang berfokus dalam bidang Event Management dan industri MICE untuk menghasilkan SDM yang berkompeten. Sedangkan untuk lini bisnis konser virtual, melalui unit bisnis PT Visicita Imaji Semesta (Visicomm) mengembangkan konsep Real Time Rendering.

Selain exhibition organizer business, Dyandra juga fokus dalam pengembangan bisnis tourism leisure melalui unit bisnis PT Mitra Natura Raya (MNR) yang mengelola empat Kebun Raya yaitu Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi dan Kebun Raya Eka Karya Bali. Selain itu, Dyandra juga dipercaya menjadi operator venue untuk CIBIS Park di TB Simatupang. Perluasan jaringan bisnis ke hilir ini diharapkan dapat menambah pos pemasukan serta salah satu strategi mempertahankan bisnis di tengah pandemi COVID-19.

Pada bisnis convention & exhibition hall, melalui entitas anak PT. Nusa Dua Indonesia, dengan diberlakukannya travel restrictions di beberapa negara akibat pandemi, mengakibatkan penundaan semua event internasional di Bali Nusa Dua Covention Center (BNDCC). Selama ini event di BNDCC didominasi oleh market international.

Namun, perseroan tetap fokus memperluas jaringan bisnis ke pasar domestik (lokal) dari berbagai sektor industri yang juga memiliki market share yang tinggi dan potensial.

Pada bisnis hotel, melalui entitas anak PT Graha Multi Utama, perseroan tetap menggunakan capital expenditure untuk perbaikan Hotel Amaris dengan melakukan renovasi interior dan eksterior sebagai salah satu strategi marketing dan untuk meningkatkan fasilitas dan kualitas pelayanan kepada tamu. Selain itu, kami masih terus berupaya untuk meningkatkan penjualan yang lebih agresif melalui penawaran hotel package dan dynamic rate serta cross selling.

Hendra Noor Saleh menuturkan bahwa kinerja perseroan secara operasional tetap berjalan bahkan mendorong direksi dan manajemen bisnis unit untuk dapat melakukan ekspansi kegiatan usaha, seperti peluang untuk menjadi operator venue, penyelenggaraan event online dan hybrid, bahkan melakukan diversifikasi bisnis yaitu pengadaan proyek infrastruktur telekomunikasi di bidang CME (Civil Mechanical & Electrical) baik untuk kabel fiber optik maupun kabel udara yang diinisiasi oleh PT. Samudra Dyan Praga (supporting event business).

Kinerja perseroan secara finansial mengalami penurunan karena penangguhan izin kegiatan event oleh regulator sebagai antisipasi penyebaran COVID-19. Sampai saat ini (16/12), selama PSBB transisi, regulator belum mengizinkan kegiatan penyelenggaraan event secara offline sampai dengan kondisi mulai membaik.

Walau belum mampu mencetak kinerja yang memuaskan untuk tahun ini akibat pandemi, kami tetap optimis bisnis MICE dapat berjalan di tahun 2021 dan perbaikan bisnis dapat dilakukan secara bertahap. Terlepas dari itu, Direksi dan Manajemen perseroan tetap berkomitmen untuk meningkatkan revenue dan profit perseroan seperti tahun-tahun sebelumnya.

 
 

Page 1 of 245

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jadilah Pemenang Melawan Pandemi

Jakarta. Harianasipnal.com-Tahukah Anda mengapa Liberte, Egalitie, Fraternite menjadi The National Motto...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

ALE Dukung Percepatan Transformasi Teknologi Untuk Bangkit dari Pandemi

ALE Dukung Percepatan Transformasi Teknologi Untuk Bangkit dari Pandemi

Jakarta.Harianasional.com-Pandemi Covid-19 yang berjalan kurang lebih 7 bulan telah mengubah total aktivitas...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Jakarta. Harianasional.com-Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN (HILL ASEAN), institusi di bawah...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

NIU Siap Mengundang Warga Perkotaan untuk Mengendarai Masa Depan Bersama NIU

Jakarta.Harianasional.com-NIU, brand sepeda motor nomor 1 di Eropa, resmi membawa masuk NIU NQi Sport...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com