Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: IDI Papua Serukan Perlindungan Terhadap Tenaga Medis - Friday, 17 September 2021 09:59
Metro: Rapat Kerja MMTP Biro DKI Jakarta Bersama MMTP Biro Jakarta... - Friday, 17 September 2021 09:56
nusantara: Rayakan Hari Pelanggan, Astra Life Gelar Program Khusus - Friday, 17 September 2021 04:22
nusantara: Tim Pasukan Khusus TNI AL Lakukan Verifikasi Data Hidro Oseanografi... - Friday, 17 September 2021 04:17
Ekobis: Chatime Hadirkan Illumination's Minions di Menu Terbaru Dalgonana - Thursday, 16 September 2021 09:41
nusantara: Serbuan Vaksinasi TNI AL Selama Dua Hari di Pasir Angin... - Thursday, 16 September 2021 09:33
Ekobis: MGID Berintegrasi dengan Oracle Moat Measurement - Thursday, 16 September 2021 09:27
nusantara: 534 Orang Warga Pasir Angin Cileungsi Bogor Terjaring Serbuan Vaksinasi... - Wednesday, 15 September 2021 10:13
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Ekobis

Chatime Hadirkan Illumination's Minions di Menu Terbaru Dalgonana

Jakarta. Harianasional.com-CHATIME terus menghadirkan inovasi baru untuk menciptakan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia. Kali ini, Illumination’s Minions, franchise film animasi tersukses di dunia, hadir pada peluncuran menu terbarunya yaitu CHATIME Dalgonana. Minuman yang terinspirasi dari tingkah lucu dan kecintaan Minions terhadap buah pisang ini disajikan dalam kemasan khusus, serta dilengkapi dengan berbagai dan merchandise eksklusif Minions yang bisa didapatkan di seluruh gerai CHATIME mulai 15 September 2021.

Lany Cucu, Marketing Communications General manager CHATIME Indonesia menyampaikan, ”Kami menghadirkan Minions dalam menu baru CHATIME karena karakter dari film ini memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Lebih spesial lagi karena CHATIME merupakan minuman kekinian pertama dan satu-satunya saat ini yang menghadirkan tema Minions. Kami harap hadirnya CHATIME Dalgonana, dan karakter Minions yang lucu, dapat menciptakan good times bagi semua Chatimers di Indonesia.”

Menu spesial CHATIME Dalgonana adalah minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang, buah kegemaran para Minions yang juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Krim dalgona sendiri adalah krim manis rasa karamel yang juga populer di Indonesia, namun kali ini CHATIME secara khusus menghadirkan inovasi krim dalgona dengan citarasa pisang yang dinamakan Dalgonana.

Menu ini hadir dalam dua varian yaitu Dalgonana Milk Tea, perpaduan milk tea khas CHATIME dengan krim Dalgonana serta banana milk sauce yang di-swirl, dan Dalgonana Choco yang memadukan banana milk dengan krim Dalgonana serta banana choco sauce yang di-swirl. Minuman spesial ini disajikan dalam kemasan khusus bertema Minions pada gelas dan cup sealer-nya, dengan harga mulai dari Rp32.000,-. Selain itu CHATIME juga menghadirkan merchandise eksklusif Minions berupa totebag dan stackable cups Minions yang dapat dikoleksi dengan harga mulai dari Rp65.000,-.

CHATIME Dalgonana dan merchandise eksklusif Minions dapat dipesan di seluruh gerai CHATIME Indonesia, maupun melalui CHATIME Indonesia App dan online delivery. Selain itu tersedia juga paket bundling spesial untuk pembelian merchandise CHATIME X Minions di berbagai e-commerce seperti Ruparupa.com, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Tren industri makanan dan minuman terus berkembang dan kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dataindustri[1] Research mencatat bahwa sepanjang tahun 2020, industri ini mengalami pertumbuhan yang positif dibandingkan sektor industri lain, sebesar 1,58 persen. Tren ini menuntut CHATIME sebagai merek penyedia minuman kekinian untuk terus berinovasi dan berkembang.

Tidak hanya menghadirkan berbagai menu baru yang diproduksi secara halal sesuai dengan LPPOM MUI, CHATIME juga mengembangkan pengalaman memesan minuman dengan mudah dari mana saja dan bebas antre melalui CHATIME INDONESIA App. Agar semakin dekat dengan pelanggan, CHATIME terus menambah gerai baru di berbagai lokasi, dan kini telah memiliki 389 gerai yang tersebar di 58 kota di Indonesia

 

MGID Berintegrasi dengan Oracle Moat Measurement

transparansi, dan verifikasi yang ditingkatkan kepada pengiklannya.

Oracle Moat Analytics akan memberi pengiklan MGID akses ke pengukuran pihak ketiga tepercaya untuk setiap aspek performa kampanye native dan display MGID, termasuk visibilitas dan perhatian, jangkauan, dan frekuensi, serta pengukuran peningkatan penjualan. Dengan integrasi, pengiklan akan mendapat manfaat dari verifikasi yang dilakukan oleh salah satu perusahaan pengukuran paling tepercaya di dunia, membuktikan bahwa kampanye mereka memberikan nilai nyata.

“Mengukur kinerja dan efektivitas iklan sangat penting bagi pengiklan yang ingin meningkatkan penawaran mereka dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik”, kata Mark Kopera, Head of Product di Oracle. “Kemampuan pengukuran dan analitik terpercaya kami akan memberikan kepercayaan diri kepada merek untuk berinvestasi dalam iklan native, karena memberikan transparansi penuh akan dampak pembelanjaan iklan mereka. Kami berharap dapat terus membantu MGID memperluas nilai platformnya kepada pengiklan secara global.”

Sergii Denysenko, CEO MGID berkomentar, “Seiring dengan perkembangan teknologi periklanan MGID, kami ingin memastikan untuk terus memberikan solusi yang dibutuhkan para pengiklan dalam mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan mereka. Kami terus mengevaluasi alat dan kemitraan kami agar mereka merasa yakin tentang investasi mereka di MGID. Jadi kami senang memperkenalkan integrasi baru ini yang akan memberikan transparansi penuh kepada pengiklan kami tentang keberhasilan kampanye native dan display mereka, serta membuktikan lebih lanjut kualitas lalu lintas kami.”

 
 

Tuai Manisnya Digitalisasi, Penjual Sayur Ini Mampu Raih Omset Hingga 18 Juta

Jakarta. Harianasional.com-Siapa yang sangka berjualan sayur online dapat menghasilkan omset 18 juta dalam satu hari? Hal ini telah dibuktikan oleh Neneng Nurmayanti (23) pemilik Toko Sayur Mayur Ibu War yang berhasil menuai manisnya digitalisasi. Berawal dari tekad untuk melanjutkan usaha orang tuanya yang terhantam pandemi, kini Neneng dapat memperbaiki kondisi ekonomi keluarga, mencakup konsumen yang lebih luas dan memiliki omset hingga 18 juta dalam sehari sejak bergabung di GrabMart. Tokonya pun kini dipercaya untuk menjadi penyedia bahan pokok bagi salah satu mitra merchant GrabKitchen, salah satu inovasi Grab yang mengusung konsep cloud kitchen.

Toko Sayur Mayur Ibu War dirintis oleh orang tua Neneng 30 tahun yang lalu. Namun, sejak pandemi Covid-19 melanda di awal tahun 2020, Toko Sayur Mayur Ibu War harus menutup gerainya di bilangan Tebet sesuai dengan regulasi Pemerintah. Hal ini tentunya menjadi hantaman yang besar bagi keluarga Neneng dan kondisi finansial orang tuanya. Oleh karena itu, melihat adanya peluang di platform online, Neneng memilih untuk melepas beasiswa kepolisiannya untuk mengambil alih usaha orang tuanya.

Untuk menyelamatkan usaha milik orang tuanya, Neneng mencoba peruntungannya di dunia digital dengan mendaftarkan Toko Sayur Mayur Ibu War di platform marketplace hingga bergabung di GrabMart pada bulan Juni 2020 dengan harapan dapat melayani pesanan para langganan serta mencakup konsumen yang lebih luas.

“Saya merasa terbantu dengan adanya Account Manager yang membantu saya dari proses adaptasi di GrabMart hingga memberikan insight yang berguna baik dalam strategi penjualan produk, memahami tren, mengatur harga, teknik pengemasan hingga teknik foto produk yang membantu saya saya untuk dapat bersaing di ranah online” jelas Neneng Nurmayati, pemilik Toko Sayur Mayur Ibu War.

Bermula dari lima orderan per hari, Neneng terus mempelajari kebutuhan konsumen dan memperbaiki lapak online nya di GrabMart dengan menambahkan produk sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen. Contohnya, Neneng menawarkan lauk pauk siap goreng seperti ayam ungkep, bandeng presto, serta tahu tempe ungkep yang memudahkan konsumen untuk memasak tanpa harus repot menyiapkan bahan baku dari nol. Tak hanya itu, Neneng juga menambah opsi paket hemat dan opsi traktir mitra pengemudi. Kini, Toko Sayur Mayur Ibu War tak hanya sekedar toko sayur, tapi juga menjual berbagai keperluan pokok seperti lauk pauk, bumbu masak, frozen food, makanan siap santap, buah utuh dan potong, umbi umbian, serta sembako.

Selain menambah opsi produk, Neneng juga mengikuti program promosi yang dihadirkan oleh GrabMart. Baginya, promosi adalah fasilitas yang dapat membantu memperluas visibilitas toko. “Program promosi Grab sangat membantu saya untuk memperluas jangkauan konsumen. Kini, saya memiliki konsumen langganan yang berlokasi di Kelapa Gading dan Bekasi. Tak hanya itu, saya juga senang dapat dipercaya oleh salah satu merchant GrabKitchen untuk memenuhi keperluan dapurnya” tambah Neneng.

Meski mengaku sangat terbantu dengan adanya program promosi dari GrabMart, Neneng merasa produk dan layanan yang berkualitas dengan harga yang bersaing adalah kunci untuk memenangkan hati konsumen. Terbukti, saat Lebaran beberapa bulan yang lalu, Neneng menghabiskan harinya untuk melayani 200 orderan dari konsumen dan meraih pemasukan sebanyak 18 juta.

Kini, sejak Neneng mengambil alih usaha orang tuanya dan mendigitalisasikan usahanya, Neneng mampu memperbaiki ekonomi keluarga dan menyekolahkan ketiga adiknya serta menambah karyawan yang membantu Ia dan Ibunya.

Sejak awal diluncurkan, GrabMart hadir sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan metode berbelanja yang aman dan mengikuti protokol kesehatan selama pandemi dengan pilihan merchant yang beragam di berbagai supermarket dan minimarket ternama di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan terhadap usaha-usaha lokal, GrabMart turut menghadirkan merchant dari toserba lokal di Indonesia, seperti Toko Sayur Mayur Ibu War.

“GrabMart tidak hanya membantu saya memperbaiki kondisi finansial, tetapi juga membantu saya dalam meningkatkan keterampilan, wawasan akan teknologi serta tren pasar, dan juga membentuk karakteristik saya terutama saat menangani konsumen.” tutup Neneng.

 
 

Informa Electronics, Selma, dan Susen Buka Toko Pertama di Madiun

Menurut laporan terkait Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) kota Madiun pada awal 2021, persentase konsumsi masyarakat untuk perlengkapan dan penyelenggaraan rumah (11,61%) dan konsumsi pakaian (2,71%) di tahun 2020 kemarin merupakan yang tertinggi dalam lima tahun terakhir. Dengan adanya permintaan Masyarakat Madiun akan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang terus naik dari tahun ke tahun, maka PT HOME CENTER INDONESIA membuka gerai pertama di kota Madiun.

Beatrice Susanto selaku Sr. Corporate Communications & Sustainability Manager Kawan Lama Group menjelaskan “Kami memilih Madiun sebagai kota ekspansi selanjutnya karena melihat adanya permintaan masyarakat untuk kebutuhan non-pangannya menjadi semakin penting dari tahun ke tahun, yang tentunya mengindikasikan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang sangat baik. Melalui pembukaan toko ini, harapannya masyarakat kota Madiun dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan rumah tangga, elektronik dan gaya hidupnya.”

Masyarakat Madiun dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di INFORMA ELECTRONICS. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, SELMA menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah. Sedangkan untuk memberikan inspirasi fashion wanita yang lebih bergaya, ragam produk tas dan aksesoris dihadirkan SUSEN untuk menunjang berbagai aktivitas dari pagi hingga malam. Dengan penambahan toko baru di Madiun, saat ini INFORMA ELECTRONICS memiliki total 7 toko, SELMA memiliki total 30 toko, dan SUSEN memiliki total 18 toko di Indonesia.

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari INFORMA ELECTRONICS, SUSEN dan SELMA yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja,  mulai dari penawaran harga spesial, diskon Hingga 55% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise ekslusif untuk para pembeli pertama.

 
 

Blibli Jadi E-Commerce Pertama di Indonesia yang Gunakan Solusi SAP Commerce Cloud untuk Memperluas ke Jaringan B2B

Jakarta.Harianasional.com-Blibli, e-commerce lokal terdepan di Indonesia, semakin memperluas layanan business-to-business(B2B) dengan meluncurkan platform pengadaan daring, yaitu Blibli for Business. Blibli memilih SAP sebagai partner penyedia solusi SAP Commerce Cloud yang akan memungkinkan Blibli menjadi penyedia layanan B2B terdepan di Indonesia.

Layanan B2B semakin melengkapi ekosistem bisnis Blibli yang mencakup business-to-consumer (B2C), business-to-business-to-consumer (B2B2C), business-to-business (B2B), dan business-to-government (B2G), dimana B2B diposisikan sebagai one stop solution kebutuhan pengadaan barang, atau procurement, bagi klien korporat, institusional, dan pemerintah. Blibli B2B pun semakin memperluas layanan yang ditawarkannya dengan meluncurkan Blibli for Business, platform daring yang mendorong transformasi digital di tingkat organisasi melalui solusi e-procurement.

“Pandemi membuat organisasi lintas industri semakin sadar akan pentingnya integrasi teknologi digital di rantai pasokan untuk menjaga kelancaran pengadaan barang dan jasa. Melihat hal ini, kami merancang platform Blibli for Business sebagai one-stop solution berbasis teknologi inovatif yang membuat proses pengadaan semakin mudah, efisien, dan transparan. Blibli for Business kian diperkuat oleh ekosistem e-commerce Blibli, termasuk jaringan warehouse yang memperlancar pergerakan barang ke seluruh Indonesia,” kata Kusumo Martanto, CEO dan Co-Founder Blibli.

Selain kemudahan, Blibli B2B juga menghadirkan keamanan sebagai faktor krusial dalam menjaga kepercayaan para mitra usaha. Blibli menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 karena telah menerapkan sistem, termasuk arsitektur IT dan application programming interface (API), untuk menjaga keamanan data semua pihak. Blibli juga menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi untuk Computer Security Incident Response Team (CSIRT) karena telah menunjukkan kematangan  dalam menjalankan proses keamanan informasi.

Agar bisa menumbuhkan Blibli B2B secara berkelanjutan di jangka panjang, Blibli terus memperkuat keuntungan yang ditawarkan bagi klien serta vendor yang menyuplai barang dan jasa. Untuk para vendor, Blibli B2B membuka kesempatan bagi mereka untuk memperluas jangkauan ke pasar korporat agar mereka bisa meningkatkan penjualan lewat bulk selling.

Untuk para klien, Blibli B2B menyediakan seleksi barang dan jasa yang lengkap dan luas. Mengingat bahwa banyak organisasi sedang menjalankan transformasi digital, Blibli B2B menyediakan produk Information Technology (IT) termasuk perangkat keras dan lunakkomputer seperti laptop dan Operating System (OS), selain yang diperlukan untuk infrastruktur IT seperti server. Blibli B2B juga menyediakan produk Maintenance, Repair & Operation (MRO) untuk operasional perusahaan seperti bahan konstruksi, alat keamanan, alat berat, dan kendaraan. Berbagai produk yang disediakan Blibli B2B dapat dilihat melalui platform Blibli for Business di Business.Blibli.com.

Blibli B2B pun sudah mencatat pertumbuhan positif, terlihat dari pertambahan klien, vendor, dan produk. Di semester pertama 2021, jumlah klien Blibli B2B secara keseluruhan bertumbuh dua kali lipat dari tahun-ke-tahun. Di periode yang sama, jumlah vendor ikut bertumbuh dua kali lipat, yang meningkatkan volume produk yang tersedia sebesar tiga kali lipat.

 
 

Page 1 of 126

Donasi untuk PALESTINA

 

Kesehatan

Keluarga Sangat Berperan dalam Menuntaskan Target Vaksinasi Lansia untuk Mencapai Herd Immunity

Jakarta. Harianasional.com--Sejak awal program vaksinasi COVID-19 dimulai secara nasional, kelompok lanjut...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Memilih Smartphone 5G Flagship yang Stylish untuk Anak Muda

Memilih Smartphone 5G Flagship yang Stylish untuk Anak Muda

Jakarta. Harianasional.com-realme, sebagai merek Favoritnya Anak Muda Kembali memberikan kesempatan terbaik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Pushidros TNI AL Tenemukan Bahaya Keselamatan Navigasi dan Pelayaran di Selat Bangka

Pushidros TNI AL Tenemukan Bahaya Keselamatan Navigasi dan Pelayaran di Selat Bangka

Jakarta.Harianasiona.com-Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidros TNI AL) menemukan bahaya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan Non Digital

Jakarta. Harianasional.com-Astra UD Trucks, salah satu distributor truk terbesar di Indonesia kembali...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com